10 Gambar Arina Waterpark Pamulang di Kota Depok, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Nomer Telepon + Jam Buka Tutup

Posted on
10 Gambar Arina Waterpark Pamulang di Kota Depok, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Nomer Telepon + Jam Buka Tutup
4 (80%) 2 votes
Arina Waterpark berada di Pamulang, Banten. Dekat sekali dengan pusat kota jadi mudah sekali untuk ditemukan. Cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan permainan air dan berenang. (foto: tempatpariwisata.com)

Lokasi: Pondok Petir, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517
Koordinat:
KlikDisini
Tarif:
Rp 10.000 / orang
Jam Operasional:
08.00 – 16.00 WIB (Setiap Hari)
Nomor Telepon:
0821 1098 8611

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga memang adalah yang sangat menyenangkan. Tidak semua tempat kita bisa datangi dengan keluarga. Salah satu yang bisa adalah seperti waterpark. Di Kota Depok terdapat sebuah waterpark yang wajib kamu coba datangi.

Salah satu wahana yang paling disukai adalah seluncuran dan terowongan air. wahan ini berada di kolam anak-anak. (foto: kompasiana.com)

Arina Waterpark namanya. Mungkin tempat ini masih belum sering terdengar. Tetapi saat kamu datang ke sini maka akan sangat takjub dengan keindahannya. Selain banyak sekali fasilitas yang bisa dimanfaatkan, suasana sejuk juga akan terasa di sini.

Keindahan dan Potensi yang ada di Arina Waterpark

Jangan lupa untuk tetap mengawasi anak-anak anda saat berada di sini. Meski berada di kolam yang dangkal mereka tetap perlu ditemani oleh keluarga terlebih orang tua (foto: mitraanakmep.blogspot.com)

Arina Waterpark sendiri berada di kawasan sebuah perumahan. Jadi kamu tidak perlu heran saat memasuki kawasan ini ya. Kamu bisa menyegarkan badan dengan berenang di kolam renang di sini. Fasilitas yang diberikan sangat nyaman sehingga banyak sekali pengunjung yang senang saat berlibur ke sini.

Ada juga kolam dewasa yang memiliki kedalaman hingga 4 meter. Jadi kamu bisa berenang di sini (foto: tempat.me)

Meski suasana panas berada di Arina Waterpark, di sini juga disediakan tempat untuk berteduh. Ada sebuah tenda yang memang disediakan untuk pengunjung. Tetapi jika saat ramai pengunjung maka kamu tidak akan kebagian karena tidak disediakan dengan jumlah yang banyak.

Selain banyaknya fasilitas yang ada, Arina Waterpark juga sangat mudah dijangkau. Maka kamu tidak akan merasa kesulitan menemukan jalan petunjuknya. Kami tentu saja sudah memberikan petunjuk jalan dengan titik koordinat diatas.

BacaJuga:  Harga Tiket Masuk Telaga Biru Cisoka Tangerang, Jalur Jalan Menuju Ke Tempat Lokasi + Sejarah Asal Usul
Papan seluncuran ini juga sering kali digunakan oleh pengunjung. Berada di kolam anak-anak tetapi pengunjung dewasa juga sering kali bermain di sini (foto: infowisata.co.id)

Di Arina Waterpark ini selain merasakan fasilitas dan keindahan yang ada, kamu bisa melakukan pengambilan foto. Ya, hunting foto di sini tentu saja bukan keputusan yang salah karena bangunan yang ada terlihat besar dan megah.

Rute dan Jalan Menuju Arina Waterpark

Selain wahana air, ada juga taman bermain di sini. Jadi anak-anak atau pun kamu bisa bermain di taman ini. Outbind ini cocok untuk kamu yang suka permaian yang menguji adrenalin (foto: jalanwisata.co.id)

Berada di Kota Depok membuat Arina Waterpark ini sangat mudah untuk ditemukan. Mengingat memang Depok juga dikenal dengan kota yang begitu ramai di Jawa Barat. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan.

Taman air yang berada di Arina Waterpark (foto: tempat.me)

Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Kami akan menjelaskan bagaimana rute agar sampai ke Arina Waterpark menggunakan kendaraan umum. Jika kamu naik Bis dari Pondok Indah Mall di Jakarta maka harus naik Bis – S21 dan Bis – D13.

Berbeda di kamu berangkat dari Terminal 2 D di Tangerang maka harus menggunakan Bis di Lebak Bulus, Bis D 15 dan D 13. Atau jika kamu berangkat dari Gramedia Jakarta menuju Arina Waterpark maka menggunakan Bis 213 dan D 13.

Bermain berasa keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan (foto: youtube.com)

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi maka tentu itu lebih mudah. Kamu bisa menggunakan titik koordinat yang sudah kami berikan diatas. Hanya perlu mengunduh aplikasi GPS seperti Google Maps maka secara otomatis kamu akan mendapatkan rute menuju Arina Waterpark.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke Arina Waterpark

Salah satu fasilitas yang ada di Arina Waterpark (foto: twitter.com)

Arina Waterpark sendiri dibuka setiap hari yaitu mulai pukul  pagi hingga sore yaitu jam 4. Kamu bisa merasakan dan menikmati fasilitas yang ada di sini setiap hari karena Arina Waterpark buka bahkan di hari libur nasional dan akhir pekan.

 

Ada juga kantin makan di sini (foto: kompasiana.com)

Tetapi jika kamu ingin berenang dan bermain air di sini dengan kondisi yang tidak terlalu ramai pengunjung maka bisa datang di hari biasa. Karena jika sudah datang hari libur dan akhir pekan maka pengunjung akan sangat ramai.

BacaJuga:  10 Gambar Pantai Florida Anyer Banten Pasir Putih + Harga Tiket Masuk Lokasi Wisata

Sedangkan untuk harga tiket masuk di sini yaitu sebesar 10 ribu rupiah. Harga ini berlaku untuk semua orang baik anak-anak maupun orang dewasa.

Dengan harga yang terbilang sangat murah ini kamu akan mendapatkan beragam fasilitas yang di sini. Tentu ini adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga yang sangat direkomendasikan.

Rental Mobil Lampung
Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.