5 Daftar Bioskop Paling Oke di Kediri dan Sekitarnya

Diposting pada
Foto By jadwalnonton.com

Menonton film di bioskop memang menjadi salah satu alternatif pilihan yang paling tepat untuk melepas kepenatan dari aktivitas rutin sehari-hari.

Bahkan banyak orang menjadikan aktivitas nonton di bioskop sebagai salah satu hobi rutin, ya meskipun mereka harus menyisihkan sebagian uangnya demi untuk menikmati sederet film-film terbaru.

Meski menonton film di bioskop bisa dibilang sebagai hobi yang tak murah, apalagi jika dilakukan di hari tertentu seperti akhir pekan atau tanggal merah tapi kegiatan satu ini tidak pernah sepi peminatnya.

Disamping itu juga, bioskop pun hampir mudah ditemukan di setiap daerah di Indonesia tidak terkecuali dengan kota Kediri di provinsi Jawa Timur.

Walau wilayahnya tak luas namun di kota Kediri atau sekitarnya kita juga dapat menemukan beberapa bioskop yang cukup oke untuk dikunjungi buat mengisi acara di akhir pekan.

Penasaran apa saja nama bioskop di Kediri? Berikut adalah daftar lengkapnya. Langsung aja yuk kita simak sama-sama.

1. Golden Theater

  • Alamat: Jln.Hayam Wuruk No.121-125, Kec.Dandangan, Kediri, Jawa Timur
  • No.Telp: (0354) 681 624
  • Harga Tiket: Senin-Jumat (Rp.25.000), Sabtu-Minggu&Hari Libur (Rp.30.000)
  • Jam Buka: 12.00-19.00
  • Web Jadwal Film: Klik Disini

Tempat nonton pertama yang selalu menjadi andalan masyarakat kota Kediri untuk menikmati sederet kehadiran film terbaru adalah Golden Theater.

Bioskop lokal ini merupakan satu-satunya tempat nonton yang masih beroperasi hingga sekarang dan selalu menjadi primadona bagi para movie lovers di Kediri.

Tempat ini merupakan jaringan dari grup Golden Theater yang ada di Tulungagung, Jawa Timur dan memiliki 5 studio, 2 diantaranya sudah menggunakan format digital 2D.

BacaJuga:  Pengen Buat Surprise Untuk Pasangan? Ajak Ke Cafe Romantis di Kediri Ini Deh

Untuk harga tiketnya sendiri bisa dibilang sangatlah terjangkau hanya berkisar Rp.25.000 pada hari Senin hingga Jumat, sementara saat weekend dan tanggal merah cuma Rp.30.000 aja per orangnya.

Tak hanya itu, tempat yang pernah menayangkan film Dilan dan Surat Cinta Untuk Starla ini juga menawarkan kemudahan buat para penonton dalam hal pemesanan tiket secara online.

2. Kediri XXI

  • Alamat: Ramayana Mall Lantai 3, Jln.Jenderal Sudirman No.50, Kediri, Jawa Timur
  • No.Telp: (0354) 2893 021
  • Harga Tiket: Senin-Kamis (Rp.30.000), Jumat (Rp.35.000), Sabtu-Minggu&Hari Libur (Rp.40.000)
  • Jam Buka: 10.00-22.00
  • Web Jadwal Film: Klik Disini

Nah, buat para movie lovers di kota Kediri yang ingin menyaksikan film terbaru, bioskop Ramayana mall di jalan Jenderal Sudirman No.50 sepertinya oke juga untuk dikunjungi bersama orang-orang tersayang.

Bioskop di lantai 3 swalayan Ramayana tersebut hadir dengan 4 studio dan sudah dilengkapi jaringan MTIX serta concessions untuk menemani para penonton dalam menyaksikan film favorit.

Dengan fasilitas cukup nyaman dan mewah, Kediri XXI tersebut menawarkan harga tiket sangat terjangkau yakni Rp.30.000 untuk Senin-Kamis, Rp.35.000 saat Jumat dan Rp.40.000 di hari Sabtu-Minggu atau tanggal merah.

Tak hanya pemesanan tiket saja berbasis online namun untuk mengetahui jadwal film yang tayang hari ini, besok atau akan datang bisa juga dilihat langsung melalui situs web resminya.

3. CGV Cinemas Kediri Mall

  • Alamat: Kediri Mall Lantai 7, Jln.Hayam Wuruk, Kecamatan Dandangan, Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka: 10.00-22.00

Nah, selain Golden Theater dan Cinema XXI, CGV juga mulai mengembangkan jaringannya di lantai 7 gedung Transmart dekat Sri Ratu mall di kota Kediri.

CGV tersebut termasuk salah satu bioskop baru di kota Kediri yang akan diresmikan pada akhir bulan Agustus 2019 mendatang.

BacaJuga:  Ingin Merayakan Pesta Malam Tahun Baru di Kediri? Jangan Lupa Kunjungi 10 Tempat Ini

CGV ini akan hadir dengan minimal 8 layar dan siap menghadirkan berbagai macam genre film baik Hollywood, Bollywood, arthouse, animasi atau lain sebagainya.

Untuk fasilitasnya sendiri, CGV tersebut telah didukung dengan coffee corner, smoking area, box office & Consessions yang siap memanjakan para penonton setianya.

Penasaran kan seperti apa tampilannya? Nah, jangan sampai lewatkan promo dari bioskop yang akan coming soon ini ya! Untuk update info terbarunya bisa di cek melalui media sosial seperti facebook atau instagramnya di @cinema.kedirimall

4. Cinema Mini Bioskop Kampung Inggris

  • Alamat: Jln.Brawijaya, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur
  • Harga Tiket: Rp.15.000/orang
  • Jam Buka: 13.00-19.30 (Setiap hari)

Nah, buat Sahabat JejakPiknik yang ingin menonton ulang film-film produksi lama, mungkin cinema mini bioskop di Kampung Inggris daerah Pare ini bisa dijadikan solusinya.

Walau termasuk bioskop tua namun tempat ini selalu menjadi spot favorit karena hanya disini kita dapat menyaksikan film-film lama koleksi bulan Februari, April, Juni, Oktober, November atau Desember tahun sebelumnya.

Selain koleksinya cukup lengkap, harga tiket pun sangatlah murah hanya berkisar Rp.15.000 saja per orang, dengan fasilitas kursi seadanya tentunya.

5. Golden Theater Tulungagung

  • Alamat: Jln.Ahmad Yani Timur No.66, Kampungdalem, Tulungagung, Jawa Timur
  • No.Telp: (0355) 335 640
  • Harga Tiket: Senin-Kamis (Rp.25.000), Jumat (Rp.30.000), Sabtu-Minggu&Hari Libur (Rp.35.000)
  • Jam Buka: 12.00-19.00
  • Web Jadwal Film: Klik Disini

Berjarak sekitar 56 km dari kota Kediri, bioskop Golden Theater yang ada di jln.Ahmad Yani Timur No.66, Tulungagung ini bisa juga loh dijadikan referensi untuk tempat nonton film favorit terbaru.

Meski tidak semewah Cinema XXI atau CGV tapi fasilitasnya cukup memadai kok dan yang paling penting harga tiketnya sangat merakyat hanya kisaran Rp.25.000-Rp.35.000/orang.

BacaJuga:  Serunya Menikmati Suasana Suku Indian di Kampung Indian Kediri

Nah, selain beberapa bioskop diatas sebenarnya masih ada beberapa tempat nonton lainnya yang juga cukup oke untuk dikunjungi salah satunya seperti Xdimo Cinema 8D di Kediri Town Square.

Bila sebelumnya bioskop Garuda, Sentral dan Jaya sempat unggul pada era-nya namun akhirnya gulung tikar, sekarang tak perlu khawatir lagi.

Pasalnya, di kota yang pernah dikunjungi Yowis Ben 2 tersebut telah hadir beberapa bioskop terbaik, Sahabat JejakPiknik tinggal pilih saja mau nonton dimana.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.