Serunya Nongkrong Ditemani View Pegunungan di Cafe Cerita Kita Magelang

Diposting pada
Cafe cerita kita magelang salatiga kopeng semarang tulungagung lembang resto (c&k) kabupaten jawa timur and eatery ngablak menu
Foto by instagram.com/rennys_nh/

Alamat: Jalan Magelang-Salatiga, Jl. Ngablak – Grabag, Krangean, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah 56194
Map: KlikDisini
Jam Buka: 10.00-20.00 WIB (Senin-Jumat), 10.00-21.00 WIB (Sabtu-Minggu)
No. Telp: 0812 7984 064
WhatsApp: 0812 7984 064

Daftar Harga Menu

– Nasi Goreng 5 Rasa Rp.50.000,-
– Semur Daging Sapi Rp.50.000,-
– Ayam Goreng Nanas Sambal Terong Rp.68.000,-
– Bakso Cerita Rp.35.000,-
– Sup Lobak Iga Sapi Rp.47.000,-
– Oxtail Soup Rp.60.000,-
– Chicken Caesar Salad Rp.35.000,-
– Gado Gado Rp.30.000,-
– Brambang Asem Rp.30.000,-
– Fruit Rujak Rp.25.000,-
– Pasta Rp.45.000,-
– Mac and Cheese Rp.45.000,-
– Mushroom Soup Rp.35.000,-
– Asparagus Chicken Corn Soup Rp.35.000,-
– Angus Tenderloin Steak Rp.199.000,-
– Tom Yam Goong Rp.40.000,-
– Margarita Pizza Rp.40.000,-
– Snacks Rp.25.000-Rp.35.000,-
– Chicken Cordon Bleu Rp.60.000,-
– Lodeh Salmon Rp.77.000,-
– Norwegian Pan Sear Salmon Rp.80.000,-
– Iga Bakar Sambal Dabu Dabu Rp.55.000,-
– Fried Dory Parmagiani Rp.47.000,-

Daftar Harga Minuman

– Espresso Rp.20.000,-
– Americano Rp.20.000,-
– Cappucino Rp.25.000,-
– Single Origin Rp.25.000,-
– Latte Flavor Rp.25.000,-
– Frappe Rp.30.000,-
– Smoothie Rp.35.000,-
– Fresh Juice Rp.27.000,-
– Moktail Rp.33.000,-
– Squash Rp.23.000,-
– Soft Drink Rp.20.000,-
– Beer Rp.45.000,-
– Wedang Rp.25.000,-
– Tea Bag Rp.20.000,-
– Pure Tea 27.000,-

Parkir Motor: Rp.2.000,-
Parkir Mobil: Rp.5.000,-

Foto by instagram.com/faradisk/

Cerita Kita Cafe adalah salah satu tempat nongkrong baru di Magelang yang berada di Sunsetfalls Gardens & Resort. Untuk bisa masuk ke cafe ini pun kamu tidak perlu membayar tiket masuk. Kamu hanya perlu membayar tiket parkir jika membawa kendaraan pribadi.

Cafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong paling favorit di Magelang di kalangan para milenials. Alasannya adalah karena mereka menghadirkan suasana nongkrong yang lebih seru dan asyik.

BacaJuga:  1 Jam Dari Jogja, Punthuk Setumbu: Spot Terbaik Menikmati Sunrise Borobudur Dari Ketinggian

Selain itu Cerita Kita Cafe juga menawarkan aneka menu hidangan yang beraneka ragam dengan harga affordable. Itulah mengapa tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi akhir pekan bagi siapa saja dari mulai pelajar maupun pekerja.

Jalan Menuju Lokasi

Foto by instagram.com/cuterenzz/

Cerita Kita Cafe berlokasi di daerah Ngeblak, Magelang dimana jarak lokasi tempat ini dari pusat kota yaitu sekitar 28, 6 Km dengan estimasi waktu perjalanan kira-kira 48 menit.

Akses jalan menuju Cerita Kita Cafe ini pun mudah dilalui oleh kendaraan roda dua maupun empat. Medan jalanannya pun sudah bagus sehingga aman untuk kendaraanmu.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau orang-orang terdekat di Cerita Kita Cafe tapi belom tahu rutenya nggak usah khawatir.

Sebab disini kami akan menjelaskan secara singkat rute mana saja yang harus kamu lewati untuk bisa tiba di cafe tersebut.

Jika kamu dari arah Alun-alun Utara Magelang, menujulah ke Jalan Ahmad Yani. Setelah berjalan di Jalan Ahmad Yani kamu harus belok ke Jalan Sriwijaya lalu lanjutkan perjalananmu menuju Tidar Utara.

Setelah memasuki kawasan Tidar Utara, kamu harus harus melanjutkan perjalanan ke Jalan Magelang-Kopeng/Jalan Magelang-Salatiga menuju Ngablak. Lokasi Cerita Kita Cafe berada tak jauh dari pertigaan Ngablak jaraknya sekitar 130 meter setelah belok ke kanan.

Fasilitas

Foto by instagram.com/om_mansoe/

Cerita Kita Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang baru saja dibuka sejak bulan Mei 2019 lalu. Meskipun masih tergolong baru namun peminat cafe ini sudah cukup banyak, bahkan pengunjungnya ada yang berasal dari luar kota Magelang juga.

Meskipun masih baru namun cafe ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang. Beberapa diantaranya yaitu kamu bukan hanya bisa memanfaatkan cafe ini sebagai tempat nongkrong, tetapi working space disini juga lumayan luas.

BacaJuga:  5 Resort Dengan Fasilitas Kelas Atas di Magelang, Harga Mulai Rp.455.000

Sehingga kamu bisa manfaatkan cafe ini sebagai tempat untuk kamu mengerjakan tugas, meeting, mencari inspirasi ataupun belajar. Untuk lebih memudahkan pekerjaanmu disini juga sudah disediakan colokan listrik baik di outdoor maupun indoor area.

Foto by instagram.com/ressakussuma/

Fasilitas lain yang tak kalah spesial adalah adanya layanan jaringan wifi. Pengunjung bisa manfaatkan wifi gratis ini untuk streaming, nge-game, browsing ataupun mengerjakan kegiatan lainnya.

Untuk para pengunjung yang ingin menjalankan ibadah shalat lima waktu, Cerita Kita Cafe juga menyediakan ruangan khusus yakni Prayer Room. Mushola disini cukup layak dan memadai serta dilengkapi juga oleh perlengkapan shalat.

Foto by instagram.com/erich_joe/

Selain fasilitas yang kami sebutkan diatas, nantinya disini juga bakalan ada Resort Villa, Gardens, Outbond Arena dan Mini Zoo. Penambahan wahana tersebut masih dalam tahap pembangunan. Namun tak butuh waktu lama, mungkin sebentar lagi bakal bisa dinikmati oleh umum.

Hal menarik lainnya yang bisa kamu temukan di Cerita Kita Cafe ini adalah disini terdapat beberapa spot foto instagenic. Selain nongkrong, bersantai, makan dan bekerja, kamu pun bisa menambah stok foto baru dengan modal latar belakang spot-spot yang ada disini.

Harga Menu

Foto by instagram.com/ckceritakita/

Range harga menu disini masih cukup affordable, sehingga terjangkau untuk semua kalangan dari pelajar sampai pekerja sekalipun. Taste menu di Cerita Kita Cafe ini lebih condong ke Asian dan Eropa Fusion.

Beberapa menu makanan dan minuman yang paling jadi andalan di Cerita Kita Cafe ini diantaranya ada Nasi Goreng, Chicken Cordon Bleu, Fried Dory Parmigiana, Asparagus Chicken Soup, Iga Bakar Sambal, Beef Black Pepper Steak, Udang Saus Padang, Chicken Kungpao, Pepperoni Pizza, Chicken Popcorn dan Angus Tenderloin Steak.

Foto by instagram.com/ie.andre/

Untuk minumannya sendiri kamu wajib jajal Susu Telur Madu Jahe, minuman ini adalah salah satu signature menu di Cerita Kita Cafe. Selain itu kamu juga bisa mencoba Kopi Vietnam, Feel The Sunset, Earl Grey, Choco Oreo dan Ginger Lemongrass.

BacaJuga:  6 Tempat Wisata Malam Hari di Magelang, Pas Untuk Libur Akhir Pekan

Untuk range harganya sendiri cukup murah yaitu mulai dari 25ribu sampai ratusan ribu. Kalau pengen tau menu lengkapnya kamu bisa datang langsung ke Cerita Kita Cafe.

Pesona Cerita Kita Cafe

Foto by instagram.com/ oliptulip/

Ketika kamu sedang berkunjung ke Magelang, tak ada salahnya jika mampir ke Cerita Kita Cafe ini deh. Disini kamu bisa mendapatkan suasana dan momen yang berbeda dari biasanya yaitu nongkrong dengan suhu udara mencapai 16-22 Derajat Celcius.

Selain itu Cerita Kita Cafe juga memiliki konsep bangunan yang cukup unik dan artistik. Salah satu yang paling menyita perhatian pengunjung adalah spot tempat duduk bundar ditengah kolam. Hawa dingin disini semakin menambah suasana menjadi lebih syahdu dan romantis apalagi saat malam hari.

Foto by instagram.com/ridhorofian/

Pesona lain yang dimiliki oleh Cerita Kita Cafe ialah para pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan super keren dan megah yaitu berupa 5 gunung berjejeran sejauh mata memandang diantaranya ada Gunung Merapi, G. Sindoro, G. Sumbing, G. Merbabu dan G. Telomoyo.

Menikmati golden hour sambil memandang senja sebelum sunset tiba merupakan momen spesial yang banyak diincar oleh para pengunjung. Karena suhu udara disini cukup dingin, jangan lupa untuk memakai pakaian hangatmu ya!

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.