6 Cafe Paling Hits di Purwokerto, Biasa Buat Hangout Anak-Anak Millenials

Diposting pada
Rate this post

Tak mau kalah dengan kota-kota lain, Purwokerto merupakan salah satu kota wisata yang menarik untuk dikunjungi. Buat yang doyan adventure, berwisata ke kota mendoan ini adalah salah satu keputusan tepat. Karena disini cukup banyak terdapat wisata alam yang menakjubkan mata.

Namun, bukan tempat wisatanya saja nih yang menarik, cafe-cafe ala anak hits di Purwokerto juga patut untuk dikunjungi. Hangout ala anak hits Purwokerto, salah satunya ya dengan menghabiskan waktu di cafe2 berikut ini guys.

1. Loja De Cafe

foto by tripadvisor.co.id

Alamat: Jalan H.R Bunyamin Nomor 89, Bancarkembar, Purwokerto Utara 53121
Map: Klik Disini
Jam Buka:
09.00-01.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No. Telp: 0281 631 349

Siapasih yang ngga tau Loja De Cafe, kafe yang sangat hits dan populer di Purwokerto. Eksistensinya tidak pernah pudar dari dulu sampai sekarang, walaupun makin banyak cafe kekinian yang mulai bermunculan. Cara Loja De Cafe bertahan dalam persaingan yaitu dengan selalu update menu2nya.

2. Waroenk Ora Umum

foto by umimarfa.web.id

Alamat: Jalan DR. Soeparno Nomor 98, Arcawinangun, Purwokerto Timur 53113
Map: Klik Disini
Jam Buka:
24 Jam
Harga: Rp 10.000,-
No. Telp: 0811 2773 333

Salah satu kompetitor terberat Loja De Cafe ialah Waroenk Ora Umum. Cafe ini ialah salah satu tempat tongkrongan hits di Purwokerto. Enaknya nongkrong disini yaitu bebas waktu karena buka 24 jam. Dinamai Waroenk Ora Umum, karena menu2 yang ada disini antimainstream alias unik.

3. #Wkwk Food & Drink

foto by klinthung.com

Alamat: Jalan Kongsen, Karangbawang, Purwokerto Selatan 53141
Map: Klik Disini
Jam Buka:
10.00-00.00 (Sabtu-Kamis), 13.00-00.00 (Jumat)
Harga: Rp 10.000,-
No. Telp: 0823 3696 6666

BacaJuga:  10 Gambar Goa Jatijajar Kebumen, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Fasilitas di Sekitar, Misteri Mistis + Rute Menuju Wisata

Wkwk Food & Drink ini juga salah satu cafe hits di Purwokerto. Karena cafe ini menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang unik, enak, dan murah. Karena salah satu daya tarik suatu cafe di Purwokerto yang mampu menarik minat millenials ialah harganya yang terjangkau.

4. Shushu Milkshake

foto by icipicipiniitu.wordpress.com

Alamat: Jl. Raya Gelora Indah 2 Gg. Volly Nomor 11, Mangunjaya, Purwokerto Timur 53114
Map: Klik Disini
Jam Buka:
10.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 12.000,-
No. Telp: 0822 1183 2013

Tempat nongki hits lainnya berada di kawasan Gor Satria Purwokerto. Dari dulu sampai sekarang, Shushu Milkshake adalah kedai milkshake terbaik dan paling favorit di Purwokerto. Varian dan topping milkshakenya banyak. Selain itu, suasana tempatnya juga nyaman buat ngumpul.

5. Waroeng Kenthir

foto by tripadvisor.co.id

Alamat: Jl. Dr Angka, Glempang, Bancarkembar, Purwokerto Utara 53115
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
Harga: Rp 10.000,-
No. Telp: 0822 6602 5757

Kalo kamu doyan nobar atau nonton pertunjukan live music, Waroeng Kenthir mungkin bisa jadi salah satu alternatif tempat hangoutmu. Lokasi dari Waroeng Kenthir ini berada di seberang depan Kolam Renang Tirta Kembar Purwokerto.

6. Warunk Upnormal

foto by klinthung.com

Alamat: Jl. HR. Bunyamin Nomor 677, Grendeng, Purwokerto Utara 53121
Map: Klik Disini
Jam Buka:
10.00-00.00 (Senin-Kamis), 10.00-01.00 (Jumat-Minggu)
Harga: Rp 15.000,-
No. Telp: 0281 642 492

Indomie lovers pasti suka banget deh dengan tongkrongan yang satu ini. Tak hanya populer di kota-kota lain, Warunk Upnormal ini juga cukup hits di Purwokerto. Cafe ini memberikan suasana dan kenikmatan berbeda dalam menyantap indomie.

Itu dia cafe-cafe yang biasa dijadikan tongkrongan anak-anak hits di Purwokerto. Kalau kepengen ikutan jadi anak hits Purwokerto, kesini aja!

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.