Mandi Bola Kekinian di Centrum Million Balls

Diposting pada
Rate this post

Alamat: Jalan Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung City, West Java 40113
Google Maps: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Jumat Pukul 10.00 – 20.00 WIB, Sabtu – Minggu Pukul 09.00 – 20.00 WIB
Harga Tiket Masuk (HTM): Senin – Jumat Rp 50.000, Sabtu – Minggu Rp 65.000
Nomor Telepon: 022-420-2168

Centrum million balls bandung harga tiket masuk jalan belitung merdeka kota jawa barat htm the wisata ke 2019 alamat instagram dimana city west java di hotel dekat gambar ball lokasi promo review
foto by instagram.com/firdanurfadilaaa/

Tidak dapat dipungkiri, sebagian besar orang senang berfoto maupun difoto. Foto dapat menjadi cara untuk mengekspresikan wajah dan perasaan. Bahkan, dapat menjadi hiburan tersendiri melihat hasil foto diri kita.

Jika kamu suka berfoto, kamu dapat mengunjungi Kota Bandung. Kota di Jawa Barat ini mengklaim diri sebagai pusat wisata selfie di Indonesia. Tak heran, Bandung selalu menyajikan objek wisata baru yang highlight nya berupa wisata foto dan selfie. Salah satu yang sedang trending di tahun 2019 ini adalah Centrum Million Balls.

Serunya Bermain di Centrum Million Balls Bandung

foto by instagram.com/baobaosheryl/

Centrum Million Balls mengambil konsep wahana wisata anak – anak untuk segala usia. Tentu sudah tidak asing lagi dengan mandi bola, bukan? Tidak hanya di zaman sekarang, mandi bola sudah ada sejak zaman dahulu.

Anak – anak generasi 90-an pasti tidak asing lagi, dulunya mandi bola hanya ada di pusat perbelanjaan atau di pasar malam. Didorong dengan gerobak sehingga kolam mandi bola portabel dapat berpindah kemanapun.

foto by instagram.com/anissiyatunnufus/

Kini, kolam mandi bola raksasa disajikan menjadi wahana wisata untuk keluarga. Mulai dari anak – anak hingga orang dewasa dapat menikmati serunya bermain bola di kolam bola ini. Pengunjung dewasa selain dapat bermain dengan anak, juga dapat mengenang memori masa kecil bermain di kolam mandi bola.

BacaJuga:  Biaya Arung Jeram Citatih, Arung Jeram di Sungai Sukabumi + Harga Penginapan Murah

Kolam bola di Centrum Million Balls diklaim menjadi yang terbesar di Indonesia, dengan luas sekitar 560 meter persegi. Dipenuhi dengan jutaan bola kecil berwarna oranye.

foto by instagram.com/dinna2005/

Tentu akan sangat senang dan puas dapat bermain, berkejaran, dan menenggelamkan diri di dalam kolam bola. Kolam bola di sini bernama Big Pool Party. Dinamakan demikian karena konsep dibuatnya kolam ini adalah untuk bersenang – senang.

Big Pool Party dapat dikatakan sebagai waterboom tanpa air. Pasalnya, di dalam kolam bola ini juga dilengkapi wahana permainan layaknya waterboom, seperti seluncuran dan pelampung. Beberapa boneka berukuran jumbo pun diletakkan untuk memperindah kolam.

Berfoto di dalam Big Pool Party

foto by instagram.com/baobaosheryl/

Tidak hanya bermain, pengunjung tentu sangat diperbolehkan untuk berfoto di sini, mengambil banyak gambar tanpa batas. Pengunjung pun dapat meminta bantuan petugas untuk mengambilkan beberapa foto.

Bantal dan boneka di sekitar kolam dapat menjadi properti untuk berfoto. Sehingga foto yang dihasilkan lebih terkesan berwarna. Gambar foto ini biasa diupload di akun Instagram. Kemudian pengunjung menambahkan caption review di bawahnya.

foto by instagram.com/marisaan_/

Untuk menjaga kebersihan kolam bola, pengunjung yang bermain diharuskan mengenakan kaos kaki. Petugas pun selalu membersihkan kolam bola setelah objek wisata ini ditutup. Dibersihkan menggunakan pembersih berupa magnet untuk menambil benda tajam, seperti jarum.

Yang mana jika tidak diambil akan sangat berbahaya jika mengenai pengunjung. Bagi perempuan muslim yang akan bermain, sebaiknya menggunakan peniti untuk merapikan jilbab. Karena cukup berbahaya jika menggunakan jarum pentul.

Kolam Bola Khusus Bayi dan Balita

foto by instagram.com/ratihfathma/

Bermain di Big Pool Party memang tidak ada batasan usia. Namun, bagi bayi dan balita tetap harus dalam pengawasan orang tua. Meski begitu, pengelola Centrum Million Balls juga menyediakan kolam khusus untuk bayi dan balita.

BacaJuga:  6 Travel Terbaik Dari Bandung Ke Subang Harga Mulai Rp 45.000

Terletak di dekat Big Pool Party, tepatnya di bagian pojok, terdapat kolam kecil untuk bayi dan balita. Kolam ini pun dilengkapi dengan pelampung dan bola kecil warna – warni. Dinding kolam menggunakan bahan yang empuk, sehingga aman untuk bayi dan balita.

Berfoto Ria di Spot Unik dan Menarik

foto by instagram.com/vialstr9/

Centrum Million Balls tidak hanya menyediakan Big Pool Party, tapi juga menyediakan spot foto selfie. Terletak di lantai 2, dimana lokasinya mengelilingi Big Pool Party.

Terdapat kurang lebih 20 spot foto yang tersedia. Diantaranya Avocado Shake, Boba Shop, Disco Darling, Yellow Bubble Shower, Buter Popcorn, Big Ball Party, French Fries, Story of My Life, Collorfull Chair, Strawberry.

foto by instagram.com/mirabhima/

Cheesecake, Busway in Love, My Happyness Month Daily, Night Over View, Ice Cream Bar, Shower Cool, Centrum Point, Be Collorfull, After the Rain, It’s Magical Rain!, Abstrack Cafe, serta Aloha Pineapple.

Rute Menuju ke Lokasi

foto by instagram.com/iimjune79/

Untuk menuju Centrum Million Balls sangatlah mudah. Pengunjung dapat menuju Jalan Belitung, kemudian melanjutkan ke arah SMA N 5 Bandung. Setelah itu, ikuti jalan hingga ke Centrum Million Balls. Pengunjung juga dapat memanfaatkan Google Maps untuk mempermudah petunjuk.

Tidak jauh dari sana, ada penginapan The Lombok Ethnic Hotel. Bagi wisatawan luar kota dapat menginap di sana supaya dengan dengan Centrum Million Balls. Dan terkadang, ada harga promo khusus di hotel tersebut.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.