Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World of Wonder Tangerang Banten + Lokasi Kolam Renang

Posted on
Citra raya tangerang cikupa water world maja city jambi villagio surabaya cibubur bizhome banten tiket masuk jonggol bizlink harga wonder kolam renang bitung eco home cileungsi balaraja lokasi update hotel banjarmasin jawa barat panongan gardenville informa gambar of wonders portofino serang tigaraksa alamat food festival sport club square serpong plaza map jakarta management office medika graha raflesia residence park view perumahan ecopolis mendalo kota berkicau belle fleur ciputra hospital kebun agri bsd boulevard cengkareng daerah mana aurora peta taman puspa zoya palma 2017 unesa dijual dimana jombang indira granada pesona garden grove cluster fresco land niaga jalan pakisaji ruko award
Manajemen Office Citra Raya. Foto: placesmap.com

Lokasi: Jalan Citra Raya Boulevard, Mekar Bakti, Cikupa, Tangerang, Banten 15710
Maps: Klik Disini
HTM: Gratis
Buka/Tutup: 24 Jam
Telepon: (021) 22596888

Sekarang ini Jakarta sudah sangat penuh dengan perumahan-perumahan atau residence yang bertujuan untuk memberikan hunian yang pas dan layak. Bukan hanya di Jakarta saja. Hampir di setiap kota pasti memiliki perumahan dengan bentuk cluster yang sudah cukup nyaman. Sebut saja salah satunya adalah Citra Raya yang mempunyai banyak cabang di Indonesia.

Citra Raya sendiri merupakan perumahan dari Ciputra Group. Dan sudah banyak perumahan Citra Raya di Indonesia ini. Sebut saja di Jambi, Surabaya, Jombang, Pakisaji Malang, Jonggol, Cileungsi, Cibubur, Banjarmasin, Jombang, Cengkareng, Serpong dan juga Banten. Di Jambi Citra Raya memiliki nama Citra Raya Mendalo. Sementara di Jogja sendiri mempunyai nama Citra Garden. Untuk Banten ada Citra Maja City dan juga Citra Raya Tangerang Serang yang berada di daerah Cikupa, Panongan yang berdekatan dengan Balaraja, Bitung dan juga Tigaraksa.

Pintu Gerbang Citra Raya. Foto: tangerangnews.com

Mengenal Citra Raya

Citra Raya Tangerang menjadi salah satu ekspansi Ciputra Group untuk area perumahan di daerah Jawa Barat yang sudah mulai marak. Sejak tahun 1994 ini Citra Raya mulai di bangun dengan memiliki letak dan juga lokasi serta alamatnya di daerah Tangerang atau lebih tepatnya di Cikupa.

Citra Raya sendiri adalah proyek kota mandiri yang dibangun oleh salah satu perusahaan ternama di Indonesia yaitu Ciputra Group. Citra Raya ini berada di lahan dengan luas 2760 Ha. Tentu saja sekarang ini Citra Raya Tangerang sudah menjadi salah satu daerah mandiri yang sudah sangat terkenal dengan sebutan Business Center yang sangat kuat dan memiliki perkembangan pesat di daerah Tangerang, Serang, Banten. Dan semenjak tahun 2011 ini kawasan Citra Raya Tangerang sudah mengedepankan konsep dan juga program EcoCulture yang tentu saja memberikan tampilan kota ramah lingkungan dan terus berkembang.

Kawasan perumahan mandiri Citra Raya yang pernah mendapatkan award ini merupakan kawasan perumahan dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti area public taman kota dan juga taman rekreasi serta waterpark. Masih ada Club House dan juga kawasan perdagangan yang bisa memudahkan para penghuni dari perumahan tersebut.

Selain itu fasilitas untuk pendidikan ada sekolah dan juga kampus atau universitas yang bisa digunakan oleh para penghuni dari perumahan tersebut. Belum lagi dengan adanya sarana tempat ibadah dan juga sarana kesehatan. Fasilitas untuk hiburan bagi para penghuni adalah dengan adanya kawasan bisnis yang dipenuhi oleh kafe dan juga restoran yang sudah memiliki nama membuat kawasan perumahan ini bisa menjadi destinasi kuliner yang sangat pas di daerah Tangerang. Ditambah lagi dengan adanya pusat perbelanjaan seperti Eco Plaza yang dilengkapi dengan supermarket dan juga bioskop seperti CGV Cinemas.

Citra Raya Tangerang sekarang ini sudah memiliki sekitar 1800 unit ruko dan juga 42 Cluster perumahan yang dibagi menjadi perumahan sederhana dan juga kawasan rumah mewah. Tentu saja perumahan ini bisa menjadi kota satelit yang menghidupkan roda perekonomian di kawasan Serang, Banten. Tidak ada harga tiket masuk untuk mengunjungi Citra Raya ini. Hanya beberapa tempat saja yang membutuhkan tiket masuk seperti Water World dan World of Wonders.

Suasana Gerbang Citra Raya Malam Hari. Foto: abouttg.com

Fasilitas di Citra Raya

Citra Raya sudah menyajikan berbagai macam fasilitas pendukung untuk para penghuni kawasan perumahan tersebut. Di sini sudah tersedia Feeder Bus Trans Citra Raya yang siap mengantarkan para penghuni Citra Raya ini menuju ke pusat kota Jakarta, Tangerang dan juga Bandung. Sudah terdapat terminal Trans Citra Raya ini di area pintu gerbang dari perumahan tersebut. Dan bisa ditempuh dengan sangat cepat dari cluster mana saja di Citra Raya.

Selain itu letak dan lokasi dari Citra Raya ini berada di dekat jalur Tol Cikupa dan juga Tol Balaraja Timur serta Tol Bitung yang bisa mengakses langsung jalan tol menuju Jakarta dan Merak. Cukup menggunakan Google Map yang bisa memberikan peta atau denah yang akan memberikan petunjuk ke Citra Raya tersebut.

Fasilitas lainnya yang bisa didapatkan di Citra Raya ini adalah Ciputra Hospital, Water world yang lengkap dengan kolam renangnya, Management Office,  World of Wonders Theme Park dan juga sarana pendidikan seperti Universitas Esa Unggul atau Unesa dan juga Sekolah Tarakanita. Lalu ada area Office Park serta Eco Club House yang bisa digunakan oleh para penghuni untuk berolahraga. Untuk fasilitas hotel sudah ada Hotel Amaris dan Sport Club. Sementara untuk kebutuhan rumah tangga ada City Market atau Pasar Modern dan juga area business district seperti ruko yang dilengkapi dengan berbagai brand ternama seperti Ace Hardware, Zoya hingga Informa. Selain itu ada pula Ciffest yang merupakan tempat kuliner atau Food Festival yang lengkap.

 

Apartemen Eco Home

Area Residensial memang menjadi daya tarik utama dari Citra Raya ini. Selain Cluster, di sini sudah ada apartemen dengan nama Eco Home yang mengedepankan konsep Low Rise dan Go Green. Dan termasuk ke dalam salah satu lingkup area Citra Raya Tangerang. Kawasan Citra Raya Tangerang ini merupakan kota mandiri dengan banyaknya fasilitas serta area public di sekitar apartemen yang siap memberikan pelayanan kepada para penghuni. Apalagi langsung terintegrasi dengan kawasan Citra Raya.

BacaJuga:  10 Foto Pantai Tanjung Kait Tangerang Banten + Spot Mancing Bagan

Apartment Eco Home tersebut adalah apartemen pertama yang didirikan di sekitar kawasan  Citra Raya Tangerang tersebut. Hasil kerjasama antara Ciputra Group dan juga Mitsui Fudosan Residential ini membangun area apartemen di lahan seluas 10 Ha dengan mengedepankan konsep Low Rise dan Go Green.

Kawasan Eco Home ini berintegrasi langsung dengan kawasan Eco Plaza yang berada tidak jauh dari apartemen dengan luas sekitar 2,5 Ha. Di kawasan ini merupakan pusat hiburan dan perbelanjaan. Di dalamnya sudah ada CGV Cinemas, Farmers Market, Max Coffee dan juga Batik Keris hingga Solaria serta FunWorld. Ada pula beberapa tenant kecil yang tersebar di sekeliling area Eco Plaza ini.

Pintu Masuk ke Citra Raya. Foto: boss.co.id

Cluster Biz Home

Salah satu residence atau perumahan di Citra Raya ini adalah area Biz Home. Letaknya berada di area BizLink Citra Raya Tangerang dengan luas sekitar 88 hektar. BizLink Tigaraksa Tangerang ini adalah kawasan integrated business center yang didalamnya terdapat pusat industri seperti pergudangan, perkantoran dan juga ruko serta kawasan residensial cluster yaitu BizHome.

Di sini sudah ada total sekitar 27 cluster kecil di dalamnya. Akses untuk menuju ke BizLink ini sangat mudah. Ada 3 jalur tol yang bisa digunakan yaitu tol Balaraja Timur yang sekarang ini sedang dalam proses pengembangan, tol Cikupa dan juga tol Bitung. Biz Home ini mempunyai akses langsung ke arah Citra Raya Cikupa yang akan memudahkan para penghuni.

Perumahan Biz Home ini adalah tipe terbaru yang dibangun oleh Citra Raya. Dan di sini sudah mempunyai 2 tipe unit berbeda yang siap dihuni oleh para pendatang baru di kawasan Citra Raya tersebut. Ada beberapa tipe seperti Tipe Jasper dengan luas 27m2 dan juga Tipe Agate yang memiliki luas sekitar 36m2. Dan sudah ada sekitar 790 unit. Dan semua yang dijual sudah sold out di tahun 2017 ini.

 

Perumahan Villagio

Selain Biz Home, Citra Raya memiliki salah satu perumahan bernama Villagio. Perumahan ini adalah hunian dengan desain dan rancangan yang memiliki lingkungan nan asri dan juga sudah menghadirkan fasilitas yang sangat komplit termasuk dengan adanya area publik yang sangat lengkap. Dan tentu saja semua fasilitas tersebut sudah siap memanjakan para penghuni dari perumahan Villagio dan juga Citra Raya ini.

Luas dari Villagio sendiri berada di area lahan dengan luas sekitar 25 Ha. Dan di dalamnya sudah terdapat berbagai macam cluster diantara yaitu Cluster Benevento yang sudah terlebih dahulu sold out beberapa waktu lalu. Sebelumnya Cluster Neo Benevento, East & West Portofino sudah terlebih dahulu di jual.

Ciputra Hospital Citra Raya. Foto: citraraya-tangerang.com

Perumahan Belle Fleur

Salah satu perumahan yang cukup diincar oleh para investor dan konsumen adalah perumahan Belle Fleur. Belle Fleur ini merupakan perumahan atau cluster terbaru yang ada di kawasan Mega Cluster EcoPolis yang terdapat di kawasan Citra Raya Tangerang tersebut. Dan Ciputra menggandeng perusahaan MITSUI FUDOSAN.

Perumahan Belle Fleur ini merupakan cluster ke-2 dari total 9 cluster yang ada di sekitar area EcoPolis Citra Raya tersebut. Cluster Belle Fleur ini berdiri di area seluas 100 hektar. Belle Fleur ini menyediakan perumahan dengan konsep hunian yang ramah lingkungan dengan menyediakan penghijauan yang tersebar di cluster tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya kawasan perumahan dengan konsep desain minimalis tropis. Selain itu penggunaan tenaga surya sebagai sumber energi air panas serta biological septiktank menjadi salah satu cara untuk menjaga lingkungan.

Dengan konsep green living serta ramah lingkungan, kawasan ini juga sudah memiliki fasilitas yang memadai. Seperti jalan pedestrian, jalur sepeda serta area landscape jalan yang sejuk dan juga luas. Jaringan instalasi kabel listrik dan juga telepon sudah sangat komplit. Ditambah lagi dengan adanya sistem drainase yang tertutup. Fasilitas Children Playground menjadi salah satu fasilitas yang bisa ditemukan di sini.

Cluster Belle Fleur ini menjadi incaran para konsumen. Pasalnya letaknya berada di daerah premium dari Mega Cluster Eco Polis. Dan tentu saja berada di bagian tengah dari kawasan Citra Raya. Sudah ada banyak taman kota dan juga kebun agri yang sangat sejuk dan memberikan pesona tersendiri. Apalagi dengan dibangun oleh Mitsui Fudosan yang merupakan pengembang dari Jepang. Tentu bisa memberikan investasi lebih.

Belle Fleur juga berada di lokasi yang sangat strategis. Berdekatan dengan Eco Plaza, Ciputra Hospital, Sekolah Tarakanita dan juga Universitas Esa Unggul. Selain itu hanya membutuhkan waktu 10 menit saja ke World of Wonders Theme Park dan juga ke arah CBD Citra Raya. Lokasinya juga berdekatan dengan kawasan Mardi Gras yang merupakan pusat kuliner di Citra Raya. Sebuah kawasan cluster premium di sini.

 

Perumahan Portofino

Perumahan Portofino berada di area yang cukup strategis di Citra Raya. Cluster Portofino Citra Raya Tangerang ini adalah hunian yang berada di area lingkungan yang asri dan juga menghadirkan berbagai macam fasilitas serta area publik yang sangat lengkap. Apalagi lokasinya yang berdekatan dengan pusat Bisnis District Citra Raya Tangerang, Town Center dan juga Pusat Pendidikan.

BacaJuga:  10 Foto Pantai Tanjung Pasir Resort Tangerang + Info Sewa Kapal Mancing Pemancingan

Untuk area pendidikan sudah ada Sekolah Citra Berkat, Edupark Citra Raya dan juga pusat perbelanjaan Mall Ciputra. Selain itu sudah ada Citra Raya City Center. Untuk aksesnya sendiri sangat mudah dengan adanya jalan tol Balaraja. Apalagi dengan pengembangan jalur tol Serpong – Balaraja.

Gerbang Cluster Portofino ini terhubung dan berintegrasi langsung dengan area industri dan komersial yang berada di kawasan boulevard utama Citra Raya. Dan jalan Boulevard Utama ROW 15 ini tentu saja bisa memberikan jaminan keamanan dan juga kelancaran akses serta mendukung kegiatan para penghuni.

Lokasi dari Cluster Prtofino sendiri tidak jauh dari salah satu area komersial Ecopolis. Dan merupakan hunian terpadu dengan luas total sekitar 1000 hektar. Di sini sudah ada pusat perbelanjaan, plaza, kawasan komersial dan tentu saja pusat hiburan.

Water World di Citra Raya. Foto: abouttg.com

Cluster Aurora

Citra Raya juga sudah menyediakan cluster Aurora yang menjadi salah satu cluster premium di area Eco Polis. Sebuah kawasan mega cluster yang sangat luas dan juga mempunyai desain untuk kelas premium Citra Raya. Cluster Aurora ini berdekatan dengan fasilitas umum yang sangat komplit. Seperti sarana pendidikan dan juga rumah sakit. Ditambah lagi cluster ini juga berdekatan dengan kawasan wisata hiburan dan juga Citra Raya Business District. Tentu saja memberikan kemudahan kepada para penghuni.

Cluster Aurora ini tentu saja menjadi salah satu cluster yang nyaman dan juga terus update dengan berbagai macam fasilitas keamanan yang komplit. Di sini sudah ada one gate system, keamanan 24 jam dan juga CCTV yang tersebar di berbagai sudut perumahan. Cluster ini memiliki konsep area modern dan juga sudah ada Boulevard Utama yang terdapat ROW 18 meter. Ada pula children playground dan juga outbond gym serta lampu penerangan dan juga taman. Di sini para penghuni bisa menikmati view yang sejuk dengan dihiasi suara burung berkicau.

 

Cluster Eco Residence

Salah satu cluster yang tersedia di Citra Raya adalah Cluster Eco Residence. Kawasan cluster ini adalah hunian dengan konsep dua lantai yang berada di area superblock dengan letak yang sangat strategis. Pasalnya berada di jantung kota Citra Raya dan CBD area dimana memiliki akses yang sangat strategis. Eco Residence ini berintegrasi langsung dengan kawasan Eco Plaza dan juga Eco Club yang menjadi pusat lifestyle dengan fasilitas yang lengkap.

Guna memberikan kebutuhan yang nyaman kepada para penghuni di kawasan yang berdekatan dengan BSD ini, Eco Residence memiliki desain rumah mewah nan modern dengan konsep Eco Culture. Ditambah lagi dengan konsep ramah lingkungan guna menjaga lingkungan di sekitar Citra Raya ini. Tentu saja sudah ditunjang oleh aneka fasilitas yang lengkap.

Desain Eco Plaza Citra Raya. Foto: citraraya-tangerang.com

Cluster Florence

Cluster Florence menjadi salah satu cluster premium yang memiliki beberapa unit dengan desain yang cukup minimalis. Cluster Florence ini adalah kawasan terpadu dengan adanya 2 taman tematik yang ada di dalam cluster tersebut. Di cluster ini para penghuni bisa mencoba jogging track, children playground dan juga foot therapy serta outdoor gym. Ditambah lagi dengan adanya barbeque area yang siap memanjakan para penghuni cluster tersebut.

Di Cluster Florence ini sudah ada jaringan listrik bawah tanah dengan tambahan saluran drainase tertutup. Letak Florence ini juga sangat dekat dengan fasilitas pendidikan dan juga ruko Fiorenza. Selain itu berdekatan pula dengan area komersial Little Kyoto Ecopark dengan akses ke Eco Polis. Florence tentu saja menjadi pilihan yang pas dan tepat guna tempat tinggal keluarga dengan sistem keamanan yang komplit dan bekerja 24 jam.

 

Cluster Fresco

Citra Raya memiliki cluster premium. Diantaranya adalah Cluster Fresco yang berada di kawasan mega cluster Ecopolis. Fresco ini menyajikan sistem cluster dengan adanya one gate system, sekuritas yang tinggi dan juga fasilitas penunjang lain yang sangat nyaman untuk dihuni. Cluster Fresco ini menyajikan berbagai fasilitas yang komplit. Letaknya di area boulevard utama dengan adanya fasilitas penunjang keamanan yaitu security 24 jam dan juga CCTV di beberapa titik.

Dan sistem jaringan kabel listrik dan juga telepon sudah menggunakan konsep bawah tanah dengan tambahan saluran drainase tertutup. Tentu saja menjadi salah satu daya tarik dari cluster tersebut. Cluster Fresco ini sangat ramah lingkungan dengan dilengkapi jogging track dan juga area taman bermain untuk anak.

Lokasi Cluster Fresco ini berada di dekat kawasan komersial Little Ginza dan juga kawasan hijau Little Kyoto Ecopark. Dan tentu saja membuat Cluster Fresco ini cukup strategis dengan berada di sekitar kawasan business district.

Water World Citra Raya. Foto: travelspromo.com

Cluster GardenVille

Cluster GardenVille ini sudah siap memberikan fasilitas dan konsep hunian yang cukup komplit. Selain itu pemandangan dan panorama yang disajikan cluster ini sangat asri. Taman dan area hijau nan rindang serta teduh ini tentu saja bisa menjadi pemandangan yang bisa menyegarkan mata para penghuni.

Cluster GardenVille ini berada di area dengan luas 20 hektar. Dan tentu saja menjadi salah satu perkembangan perumahan di area Citra Raya tersebut. Dan di GardenVille ini akan berisi sekitar  5 cluster kecil dengan total sekitar 800 hunian dengan konsep premium.

BacaJuga:  20 Foto Pantai di Anyer Banten: Sambolo Pasir Putih, Jambu Beach, Marbella, Legon, Florida + Lokasinya

GardenVille ini sudah memiliki gambar denah yang dipromosikan di situs Citra Raya dan juga di beberapa media. Tentu saja cluster ini sudah dilengkapi dengan jalan utama dan juga fasilitas keluarga. Akan tersedia mini club house dengan adanya kids pool, community hall, children playground serta outbound dan juga barbeque area. Meski letaknya berada di bagian paling dalam Citra Raya, akan tetapi aksesnya tetap mudah.

 

Cluster Lagoonville

Konsep menjaga lingkungan dan juga efisiensi penggunaan energi yaitu Eco Homes memang dikedepankan oleh Citra Raya. Dan guna mengaplikasikan konsep Eco Homes ini, sudah ada cluster Lagoonville yang berdekatan dengan Taman Puspa, Palma, Graha Indira, Granada, Graha Raflesia, Garden Grove, dan juga Graha Pesona dimana letaknya sangat strategis berada di area depan Citra Raya.

Guna mengaplikasikan konsep ramah lingkungan ini, tentu saja cluster Lagoonville sudah mengedepankan hunian ramah lingkungan dan juga sehat serta efisien. Dan juga nyaman serta selaras dengan suasana di Citra Raya ini. Konsep dari Eco Homes LagoonVille ini dilengkapi dengan gaya arsitektur yang sangat indah dan rindang. Ditambah pencahayaan alami serta sirkulasi udara alami yang sangat bagus. Dilengkapi pula dengan bahan-bahan material yang ramah lingkungan.

Konsep Desain Cluster Citra Raya. Foto: citraraya-tangerang.com

Cluster The Leaf dan area komersial Garden Boulevard

Cluster The Leaf ini menjadi salah satu cluster premium di area Ecopolis dengan konsep yang mengedepankan tampilan seperti suasana di Jepang. Hal ini cukup wajar mengingat Mitsui Fudosan menjadi desainer dari cluster tersebut. The Leaf ini berada di area dengan luas 2.5 hektar dan sudah ada 98 rumah. The Leaf ini memiliki rancangan demi menyajikan kenyamanan dan juga perencanaan yang sangat komplit.

Sementara area komersial Garden Boulevard Business Street ini muncul sebagai salah satu kawasan komersial dengan adanya desain modern yang sangat pas. Ruko Garden Boulevard Business Street ini menyajikan fasilitas yang sangat komplit.

 

Area Komersial Grand Arcade

Area komersial lainnya yang bisa menjadi daya tarik di Citra Raya ini adalah Ruko Grand Arcade yang berdekatan dengan area EcoPolis. Struktur bangunan dengan bentuk lengkung dari Grand Arcade ini memang memberikan kesan premium kelas atas. Tentu saja area Grand Arcade ini sangat ideal untuk butik, restoran dan juga produk lain yang mendukung gaya hidup.

Lokasi dari Grand Arcade ini letaknya di pintu masuk dari mega cluster Citra Raya dan berdekatan dengan fasilitas kesehatan Citra Raya Medika dan juga pusat perbelanjaan lain yaitu Citra Raya Square. Di sini sudah ada beberapa brand ternama seperti Optik Melawai, JCo Donuts, Satay House Senayan dan juga Resto Bakmi Naga. Lalu ada pula Red Crystal Seafood, Penang Steak, Warung Kito hingga Canton Bay dan juga Gerai Esia. Untuk klinik kecantikan ada Natasha. Lokasi yang pas untuk berbisnis dan juga berbelanja.

Bird View Citra Raya. Foto: anthonykusuma.com

Area Grand Boulevard

Selain Grand Arcade, area komersial Grand Boulevard Business District juga menjadi salah satu lokasi yang terbaik di kawasan CitraRaya. Sangat pas untuk berinvestasi dengan kualitas dan juga fasilitas yang komplit. Di sini sudah ada ruko 3 lantai yang menyajikan desain bangunan yang sangat mewah dan juga modern. Dan bisa dijangkau dengan mudah melalui cluster perumahan di sekitar Citra Raya.

Ruko yang terdapat di Grand Boulevard Business District ini memiliki luasan sekitar 5 x 16 m dan 6 x 16 m. Dan merupakan area komersial pertama di Citra Raya tersebut. Letak dan lokasinya sangat strategis dengan sistem keamanan parkir yang sudah komplit. Tentu saja menjadi tempat yang pas untuk berbisnis dan juga berbelanja.

 

Area Little Ginza

Dengan mengundang Mitsui Fudosan Residential ini tentu saja ada beberapa area yang mengedepankan konsep khas Jepang. Di Citra Raya Tangerang ini sudah menyediakan salah satu area komersial dengan nama Little Ginza Business District yang memiliki akses ke boulevard utama.

Kawasan Little Ginza Business District ini menjadi bagian yang sangat penting untuk menjadi salah satu kawasan mega cluster Ecopolis dengan luas sekitar 100 hektar yang sangat strategis dan juga berada di pusat Citra Raya Tangerang tersebut. Di sini para penghuni bisa melihat kawasan Little Kyoto Eco Park yang berupa taman tematik dengan nuansa khas taman Jepang. Ditambah lagi dengan adanya area komersial dan juga Club House.

 

Area Sentra Niaga

Ruko Sentra Niaga ini adalah kawasan perniagaan yang lokasi dan letaknya berada di area Citra Raya Boulevard. Dan berada di sebelah City Market serta area otomotif Citra Raya yang letaknya berada di bagian belakang dari kawasan perumahan tersebut. Sentra Niaga ini menjadi salah satu lokasi bisnis yang sangat pas dan komplit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *