9 Alasan Mengapa Kita Wajib Berkunjung Ke Eco Green Park Batu

Diposting pada
Rate this post
foot by instagram.com/railotilac

Batu adalah kawasan yang bisa dikatakan sebagai jantung wisata di Jawa Timur bersama dengan Malang dan juga Banyuwangi. Nama, ketiga wilayah ini mempunyai keindahan yang mampu menembus dunia.

Satu diantaranya adalah Eco Green Park. Bagi anda yang belum pernah ke tempat ini. mungkin, di bawah ini ada beberapa alasan yang tepat. Mengapa eco green park wajib masuk dalam daftar wisata kita selama di Batu.

foot by instagram.com/wisataamalang

1. Mempunyai Fasilitas Cukup Lengkap

Berada di tempat ini kita akan disuguhkan dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap. Seperti shuttle Train. Dimana, shuttle train ini digunakan untuk pengunjung yang ingin mengunjungi objek wisata lain yang masih dalam jatim park grup.

2. Sangat Dekat Dengan Penginapan

Menikmati Eco green park memang akan lupa waktu. Masuk siang, bisa jadi kita akan pulang saat malam hari. Oleh karena itu, kita harus menginap. Nah, di sekitar eco park sudah banyak penginapan lho.

Jadi, kita tidak perlu pusing-pusing mencari penginapan. Dari yang murah hingga yang mahal pun tersedia di sini. Begitu pula dengan berbagai macam fasilitasnya. Dari yang biasa hingga yang luar biasa.

3. Water Outbond And Water Track

Permainan air memang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, eco park menyediakan dua wahana ini. water outbond, kita akan disuguhkan dengan berbagai macam olahraga air. Seperti sepak bola, ember tumpah dan masih banyak lagi.

BacaJuga:  Gawat! 10 Tempat Nongkrong di Gresik Ini Menjadi Buruan Para Milenials

Untuk Water Truck. Kita akan di bawa sedikit berpetualang. Dengan melintasi pijakan kayu yang berbentuk balok dan bundaran. Kita di tuntut untuk berhati-hati agar tidak terjatuh dan basah.

4. Berkeliling Dalam Kerusakan

Wahana ini disebut dengan eco journey. Kita akan di bawa dengan menggunakan kereta dan menikmati berbagai macam kerusakan alam. Kerusakan ini adalah ulah manusia sendiri lho.

5. Mencoba menikmati World Pheasant

Daur ulang dan mutasi memang sebuah proses yang menyenangkan untuk dinikmati dan juga dipelajari. Seperti halnya di wahana ini. Dimana, kita bisa melihat beberapa daur ulang dan mutasi yang menggemaskan lho. Salah satu contohnya adalah ayam.

6. Pesona Duck Kingdom

Ternyata kerajaan bebek itu ada dan nyata. jika tidak percaya, coba saja kunjungi objek wisata di Batu ini. Kita akan disuguhkan dengan berbagai macam jenis bebek. Semua informasi tersaji disini mulai dari spesies dan juga jenisnya.

7. Aneka Musik

Diantara beberapa wahana yang ada di Eco Park. Mungkin saja, tempat ini sebagai yang paling menyenangkan. Kita akan disuguhkan dengan berbagai macam musik yang berasal dari peralatan rumah tangga lho.

Jadi, tempat ini berbentuk sebuah kolam besar. kemudian, ada senapan air yang akan ditembakkan ke arah perkakas rumah tangga atau juga baling-baling. Nah, setelah terkena cobalah dengarkan bunyi yang dihasilkan.

8. Bioskop 3 Dimensi

Mau melihat film yang nyata seperti aslinya? Mungkin, tempat ini adalah salah satu solusinya. Durasi filmnya hanya 10 menit saja. Tetapi, sensasi menontonnya benar-benar luar biasa.

9. Dunia Burung

Disini pula kita juga bisa menikmati pesona burung-burung yang akan melakukan aksinya. Selain bisa berfoto, kita juga bisa melihat berbagai macam burung langka dari seluruh dunia di tempat ini.

BacaJuga:  10 Pantai Seksi di Blitar Ini Bakal Buat Kamu Terpesona

Pesona objek wisata ini memang tiada duanya. Selain wisata anda juga bisa belajar dengan baik di sini. Ayo datang dan berkunjung ke Eco Park yang berada di jalan oro-oro ombo No.9A, Sisir, Kecamatan Batu, Jawa Timur.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.