Harga Tiket Masuk Elephant Safari Park Lodge Bali Taro Ubud : Taman Gajah Entrance Fee Price Reviews

Posted on
Elephant safari park bali taro lodge ubud price harga tiket animal welfare cruelty taman gajah entrance fee reviews prices masuk jalan hotel north owner wellness spa tegalalang indonesia ride ticket map opening hours day entry desa
Elephant Safari Park di Bali ini adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi. Kamu bisa melihat betapa pintarnya gajah-gajah yang ada di sini. (foto: tablefortwoblog.com)

Lokasi: Jalan Elephant Safari Park Banjar, Desa Taro Tegallalang, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia 80561
Koordinat:
KlikDisini
Tarif:
Mulai dari Rp 100.000 – Rp 600.00 / paket tour
Jam Operasional:
08.00 – 18.00 WITA
Nomor Telepon:
0361 8988 888

Pantai adalah salah satu pesona alam yang sangat identik dengan Pulau Dewata Bali. Wisatawan yang datang selalu menjadikan pantai menjadi destinasi wisata yang wajib didatangi ke pulau yang terkenal hingga seluruh pelosok dunia. Tetapi, tahu kah kamu kalau di Bali juga memiliki objek wisata yang sangat sayang untuk dilupakan. Tempat wisata tersebut adalah Elephant Safari Park. Elephant Safari Park ini berada di Kabupaten Gianyar yang dekat sekali dengan Ubud.

Di Elephant Safari Park ini kamu bisa menaikinya dan berjalan-jalan menyusuri sungai. Tentu saja kamu tidak sendirian dan akan ditemai dengan pawangnya. (foto: mba-sensational.com)

Ya, kali ini kami dari tim jejakpiknik.com akan membahas tentang Elephant Safari Park. Artikel kali ini akan lengkap dengan semua yang kamu butuhkan misalnya entrance fee atau jalan masuk, Elephant Safari Park day entry price sampai harga ticket saat ingin menikmati fasilitas yang ada hingga rute jalan yang harus kamu lalui. Bahkan secara lengkap kami akan memberi tahu siapa owner dari Elephant Safari Park ini. Maka dari itu kamu harus membaca secara menyeluruh tentang artikel yang kami berikan.

Keindahan dan Potensi yang ada di Elephant Safari Park Lodge Bali

Pertunjukan gajah yang ada di sini akan sangat terhibur sekali. Kamu akan melihat gajah bermain dengan gajah lainnya. Bisa bermain bola dan bahkan ada yang melukis (foto: topindonesiaholidays.com)

Elephant Safari Park merupakan sebuah taman yang memiliki binatang bernama gajah. Saat datang ke sini maka kamu akan menemui banyak sekali spesiesnya. Sebelum diresmikan secara langsung oleh Menteri Pariwisata, Elephant Safari Park memang sudah dibuka sejak 3 tahun lalu. Karena banyaknya peminat yang datang serta mengalami perkembangan yang sangat bagus maka Elephant Safari Park sudah resmi dibuka oleh pemerintah dan menjadi anggota dari World Zoo Association. Tidak tanggung-tanggung langsung memenuhi Standar International tentang pelestarian hewan.

Ada wisata bermain dengan gajah dan kau juga bisa bermain air. Bahkan kamu bisa memandikan gajah ini di sini. OH ya, jangan lupa untuk mengabadikan moment ini ya (foto: topindonesiaholidays.com)

Luas dari Elephant Safari Park ini kurang lebih 2 hektar dengan konsep untuk mendukung kegiatan dari pariwisata alam. Elephant Safari Park tentu saja memiliki kantor resepsionis dengan pusat informasi yang bagus. Serta di Elephant Safari Park juga terdapat sebuah museum mutakhir yang isinya adalah memorabilia gajah yang juga masuk di dalam satu-satunya fosil Mammoth yang ada di Asia Tenggara. Serta masuk di dalam Bali Animal Welfare Association.

BacaJuga:  Harga Tiket Masuk Devdan Show Bali Nusa Dua Murah + Review 2017 Schedule Discount Ticket Price
Pertunjukkan edukasi tentang gajah (foto: tripadvisor.com)

Meski demikian masih ada beberapa orang yang menganggap di Elephant Safari Park adalah sebuah animal cruelty. Terbukti masih ada beberapa reviews yang tertulis di kolom komentar sebuah website travel. Meski demikian itu tak membuat Elephant Safari Park sepi pengunjung. Bahkan dari waktu ke waktu mengalami perkembangan bangunan dan banyaknya wisatawan yang datang baik itu dari lokal maupun turis asing.

Saat kamu pergi ke Elephant Safari Park maka pengalaman dan cerita baru akan didapatkan. Kamu bisa melihat gajah-gajah hidup di dalam habitat yang sesungguhnya. Gajah yang ada di Elephant Safari Park tentu saa sudah sangat bersahabat dengan orang maka banyak sekali yang bisa dilakukan di sini. Kamu bisa memberi makan, foto bersama, memegang dan membelai serta belajar tentang keberagaman animal atau binatang ini kepada pawangnya. Selain itu ada Elephant Ride yang bisa di kamu nikmati yaitu berjalan-jalan dengan gajah.

Di Elephant Safari Park ini juga terdapat sebuah penginapan yang juga dengan fasilitas cukup unik. Semua service yang diberikan juga menggunakan gajah sebagai transportasinya. (foto: santabali.com)

Salah satu fasilitas yang diberikan oleh Elephant Safari Park adalah pertunjukkan gajah. Kamu memiliki kesempatan melihat gajah yang sangat pintar dan cerdas dalam bermain bola dan basket. Bahkan ada seekor gajah yang pandai melukis. Jika kamu ingin sensasi yang berbeda maka bisa merasakan mandi bersama gajah. Di Elephant Safari Park terdapat sebuah sungai yang cukup besar dan digunakan untuk memandikan gajah-gajah. Maka kamu harus bersipa untuk basah-basah di sini, jangan lupa membawa pakaian ganti ya.

Restaurant yang ada di sini juga cukup unik. Kamu bisa merasakan makanan yang ada dengan melihat pemandangan gajah di sekitarnya (foto: travelonline.com)

Saat berada di Elephant Safari Park tentu saja angan lupa untuk mengabadikan moment ini. Berfoto dengan gajah adalah keputusan yang sangat tepat. Berfoto saat memandikan, bermain bersama serta berjalan – jalan menyusuri sungai dan hutan dengan gajah. Jika kamu tidak membawa kamera maka di Elephant Safari Park juga sudah menyediakan jasa foto. Kamu bisa menyewanya di sini.

BacaJuga:  10 Foto Air Terjun Nungnung di Bali, Lokasi Alamat Map + Mitos Sejarah

Di Elephant Safari Park juga terdapat sebuah hotel atau penginapan. Kamu bisa bermalam di sini dan tentu saja dengan konsep yang sangat unik. Semua pelayanannya menggunakan juga jasa binatang gajah ini. Makanan atau minuman diantar langsung menggunakan gajah. Ini lah yang tentu saja membuat pengunjung yang datang sangat tertarik. Selain itu ada sebuah tempat yang menjadi favorit para wanita yaitu Wellness Spa Mason Adventure.

Memandikan gajah di Elephant Safari Park (foto: grandbalitour.com)

Suasana di alam akan mengelilingi kamar hotel yang kamu pesan. Tentu ini akan membuat suasana menyenangkan dan seperti di pedesaan. Terdapat pohon-pohon hijau serta hawa sejuk dan dingin. Layanan service yang cukup unik juga akan membuat kamu takjub dan terpesona. Pengiriman yang kamu butuhkan saat di kamar langsung dikirim oleh pelayan hotel dengan menaiki gajah. Binatang dengan badan besar serta memiliki taring panjang ini akan mendatangi kamu langsung tepat di depan kamar.

Harga Paket Di Elephant Safari Park

Pertunjukkan gajah (foto: kompas.com)

Di Elephant Safari Park terdiri dari berbagai pilihan paket harga. Kami akan memberikan secara lengkap tentang harga – harga tersebut. Yang pertama ada Elephant Safari Ride untuk bayi dibawah 4 tahun sudah dihitung yaitu antara 145 sampai 155 ribu, anak-anak umur antara 5 hingga 12 tahun dikenakan biaya tiket 360 sampai 390 sedangkan tiket dewasa mencapai 530 hingga 580 ribu. Ada paket lain yaitu Elephant Park Tour yang dinilai lebih murah dari sebelumnya antara 107 hingga 420 ribu rupiah.

Bahkan di Elephant Safari Park ini sering kali dilakukan upacara wedding (foto: baliweddingspecialist.com)

Berbeda lagi dengan pilihan paket yang terakhir ini yaitu Night Safari + Show + Dinner. Paket ini memiliki harga 160 hingga 660 ribu rupiah. Paket ini sangat lengkap, kamu bisa melihat pertunjukan gajah serta makan malam di restaurant Elephant Safari Park dengan konsep dikelilingi oleh gajah. Tentu ini adalah pengalaman yang sangat baru dan menyenangkan. Apalagi jika kamu datang bersama anak kecil maka dijamin mereka akan sangat menyukainya.

Harga paket diatas adalah khusus bagi kamu yang datang dengan minimum 2 orang. Serta ditambah dengan gratis penjemputan. Nah, untuk rute dan jadwal penjemputan dari Elephant Safari Park amu bisa menghubungi contact person yang kami berikan diatas. Yang lebih menyenangkan lagi adalah paket diatas sudah termasuk makan siang di Gourment Buffet serta asuransi dari Elephant Safari Park. Jadi dengan harga yang ditawarkan, kamu akan mendapatkan service yang menyenangkan.

BacaJuga:  Perjalanan Ke Pantai Atuh Beach Nusa Penida Bali, Lokasi Kabupaten Klungkung

Rute dan Jalan Menuju Elephant Safari Park Lodge Bali

Gajah sedang bermain bola basket (foto: kompas.com)

Elephant Safari Park north of Ubud yaitu berada di bagian utara. Tepatnya ada di Desa Taro Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Untuk memudahkan kamu agar sampai ke Elephant Safari Park kami telah memberikan bantuan titik koordinat yang bisa langsung diakses melalui aplikasi Google Maps. Peta atau map online ini akan secara langsung memberikan petunjuk jalan ke Elephant Safari Park. Jarak waktu yang kamu butuhkan menuju Elephant Safari Park ini hanya sebentar. Jika kamu berangkat dari Denpasar maka hanya membutuhkan sekitar 1 jam perjalanan saja.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke Elephant Safari Park Lodge Bali

Elephant Safari Park opening hours mulai dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Jadi kamu bisa dengan puas selama satu hari penuh berada di sini bermain dengan gajah-gajah. Untuk harga tiket masuk di Elephant Safari Park sudah kami jelaskan di atas ya. Amu hanya perlu memiliki paket mana yang bisa dibeli. Kamu juga bisa membeli tiket ini dengan jauh-jauh hari agar tidak kehabisan. Atau bisa menggunakan jasa tour and travel lengkap dengan penginapan yang ada di Elephant Safari Park. Untuk parkir kendaraan di Elephant Safari Park cukup luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *