Farm House Susu Lembang, Wisata Bermain dan Edukasi Hits di Bandung

Diposting pada
Farm house susu lembang tiket masuk hotel dekat peta kabupaten bandung jawa barat 40391 indonesia kota jalan raya gudangkahuripan west java regency buka jam review 2019 wisata waktu wanita weda wuduk wudhu wika wirausaha wonogiri word enak ramadhan rumah rusak rindu ringgit romantis tarif tanah tanaman terbaru togel youtube unik internasional interview online olahraga palembang putus pisang powerbank popor lirik lokasi lain lebaran lucu line loeffler loeffle kencana kenangan kuning kunyit kita jun juni jungle jitu jin jogja johor harga hari ini hati hewan hutang hukum huruf hidup hidung hot hormon gila geografi gemuk gelang gigi google goreng facebook fatmawati farmasi festival fungsi full album finger foto daun dua download doc sakit sewa sura surabaya singapura singkat solo sound solat alamat anak artinya apa murah menteng menurut islam mudah mobil negara news nusantara nusa ninja nonton bocor bos video via vallen valak versus volume voucher cucak ijo cinta coklat fasilitas eropa spot hobbit restoran picture segelas susu sapi gratis info informasi gembok satwa
foto by @putriandanii

Alamat: Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00-19.00 WIB (Senin-Jumat), 08.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu)
No. Telp: 022 8278 2400

Harga Tiket Masuk

  • HTM: Rp 20.000,-
  • Parkir Motor: Rp 5.000,-
  • Parkir Mobil: Rp 10.000,-
Foto: jalanjajanmurah.com

Farmhouse Susu Lembang ini adalah alternatif wisata paling recommended di Bandung. Hal tersebut dikarenakan harga tiket masuk farmhouse susu lembang yang berada di Kabupaten Bandung Barat ini bisa ditebus hanya dengan kocek 20ribu saja.

Tiket masuk Farmhouse Susu Lembang tersebut pun berlaku untuk hari biasa (Weekdays) maupun libur akhir pekan (Weekend). Bukan hanya itu saja, tiket tersebut juga berlaku baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara.

Menariknya lagi, dengan membayar tiket masuk sebesar 20ribu itu kamu akan mendapatkan welcome drink berupa susu dan juga sosis bakar. Namun, tiket masuk tersebut exclude harga sewa wahana dan juga fasilitas wisata lainnya.

Selain menyiapkan budget untuk tiket masuk dan sewa wahana, kamu pun perlu membawa receh guna membayar karcis parkir. Tarif parkir motor dihargai 5ribu, sedangkan mobil 10ribu.

gambar by @muthiajilly__

Rute Menuju Lokasi

Letak Farmhouse Susu Lembang ini berada di Jalan Raya Lembang Nomor 108 berada di arah yang sama dengan lokasi wisata De’ Ranch, Taman Begonia, dan juga Floating Market. Untuk bisa menjangkau tempat ini pun sangat mudah jika diawali dari Pusat Kota Bandung.

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta, pilihlah rute Tol Cipularang menuju Tol Pasteur. Begitu keluar Tol Pasteur, ambilah arah ke Jalan Sukajadi-Jalan Setiabudhi. Setelah itu, ikuti saja jalanan yang menuju Jalan utama Bandung-Lembang.

Alternatif menggunakan kendaraan umum juga bisa menjangkau lokasi ini lho. Opsian terminal yang bisa kamu pilih ada Terminal Leuwipanjang dan Terminal Cicaheum. Dari kedua terminal tersebut kamu bisa naik angkutan menuju Terminal Ledeng-Lembang.

Atau jika kamu meggunakan Kereta Api dan turun di Stasiun Bandung, lanjutkan lah perjalananmu menggunakan angkutan umum jurusan Stasiun-Lembang ataupun Ciroyom-Lembang. Untuk lebih mudah menemukan lokasinya, kamu bisa membuka peta Farmhouse Lembang yang sudah kami sematkan diatas.

Foto: tipsjalan.com

Fasilitas Yang Ada

1. Bird Bromelia Pavilion (Area Edukasi)

Wisata Farmhouse Susu Lembang ini memang sangat cocok jika dinikmati bersama orang2 tersayang, seperti keluarga, sahabat, ataupun pasangan. Salah satu fasilitas favorit di lokasi wisata ini ada Bird Bromelia Pavilion.

Bird Bromelia Pavilion ini adalah sebuah taman burung yang dihuni oleh macam2 satwa menggemaskan dan lucu. Selain kelinci dan burung, pengunjung pun bisa berinteraksi dengan satwa2 lain seperti kambing dan iguana.

gambar by @farmhouselembangbdg

2. Wedding & Pra-wedding Spot

Tak hanya memiliki konsep yang cantik dan unik, Farmhouse Susu Lembang ini juga memiliki tempat luas, sehingga banyak pengunjung memanfaatkan spot2 foto untuk melakukan wedding & pra-wedding photo session. Bukan hanya sesi foto saja, bahkan ada juga yang menyelenggarakan pesta pernikahan juga lho disini.

3. Tempat Belanja

Bukan hanya sebatas mengunjungi wahana2 ataupun spot2 foto yang tersedia disini, Farmhouse Susu Lembang ini juga memiliki fasilitas wisata belanja. Tempat ini menjual aneka souvenir dan oleh2 yang beraneka macam bernama Peony & Pine.

Ada kaos bertemakan Lembang, tas, topi, boneka, sampai kerajinan2 tangan pun ada. Souvenir2 yang ada disini pun bentuknya lucu2 dan menarik. Kamu bisa beli aneka barang2 yang ada untuk dijadikan koleksi pribadi, oleh2, ataupun sebagai kado.

Menu makanan di backyard kitchen, Foto: ridwanderful.files.wordpress.com

4. Cafe

Untuk lebih membuat para pengunjung nyaman, Farmhouse Susu Lembang juga menyediakan fasilitas berupa wisata kuliner kafe yaitu Backyard Kitchen & Asado Resto. Cafe ini menyuguhkan aneka panganan lezat dan menggugah selera bertemakan Asian & Western food.

Tak hanya menawarkan makanan yang enak, konsep daripada Cafe ini juga bisa bilang cukup instagramable. Banyak pengunjung yang memanfaatkan kunjungannya kesini untuk sekalian berpose di beberapa spot kece demi mempercantik dan update insta feeds.

Beberapa binatang yang ada di kebun binatang mini, Foto: hargatiketwisatakita.com

5. Tempat Penukaran Susu & Sosis

Saat memasuki area ticketing Farmhouse Susu Lembang, di awal kamu akan dikenai tarif sebesar 20ribu. Nah, tiket tersebut jangan dibuang begitu saja, karena bisa ditukarkan dengan satu gelas botol susu murni berbagai macam varian rasa dan juga sosis bakar.

6. Tempat Penginapan

Terkhusus untuk kamu yang berasal dari luar kota, jika berniat bermalam di kawasan wisata hits ini tidak perlu khawatir, karena hotel dekat Farmhouse Susu Lembang cukup banyak. Beberapa diantaranya seperti Grand Hani Hotel, Bantal Guling Villa, Airy Eco Raya Lembang, Imah Seniman Resort.

7. Fasilitas Standar

Selain fasilitas diatas, lokasi wisata ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, mushola, tempat duduk super pewe di beberapa titik taman, sampai dengan pusat informasi.

photo by @ekiferdian19

Pesona Farmhouse

Lembang memang memiliki cukup banyak destinasi wisata dengan suguhan udara yang sejuk plus topografi area pegunungan nan cantik. Salah satu destinasi yang sangat hits di Lembang ya Farmhouse. Daya tarik dari wisata ini yaitu tempat unik, lokasi mudah dijangkau, serta harga tiket yang murah.

Nuansa khas Eropa yang ditawarkan oleh Farmhouse Susu Lembang ini semakin membuat pengunjung kepo ingin menjajalnya. Tempat wisata yang mulai beroperasi sejak tahun 2015 ini sampai sekarang pun masih saja ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru daerah, bahkan tak hanya di musim liburan, saat hari biasa pun juga.

foto by @won.choii

Spot Wahana Favorit

1. Rumah Hobbit

One of the favorite spot di Farmhouse yang banyak diburu oleh wisatawan adalah Rumah Hobbit. Wahana ini didesain semirip mungkin dengan Rumah Hobbit versi New Zealand sesuai dengan yang ada di filmnya.

2. Taman Bunga

Ingin berfoto dengan bunga2 nan cantik dan mempesona, kunjungilah wahana Taman Bunga ini. Kamu bisa berfoto sambil bergaya ditengah2 taman yang dipenuhi dengan bunga2 eksotis didukung dengan bangunan bertemakan klasik eropa.

3. Sewa Kostum Holland

Ingin bergaya dan berfoto sambil menggunakan kostum ala wanita2 Belanda? Disini juga menyediakan penyewaan Kostum Holland lho. Harga sewa kostum ini mulai dari 50ribu per jamnya. Kamu bisa berfoto menggunakan kostum ini dengan latar belakang spot2 foto ala bangunan eropa disini.

4. Jembatan Cinta

Jembatan Cinta ini adalah spot foto yang tak kalah menarik sepanjang jalan ini dipenuhi dengan gembok2 cinta. Jadi pengunjung bisa membeli gembok di tempat yang sudah disediakan, lalu menuliskan nama dan pasangan masing2 di gembok tersebut lalu menaruhnya di sisi Jembatan.

5. Perternakan Satwa

Sesuai dengan namanya Farmhouse, Wahana berternak pun tersedia disini. Dimana kamu bisa berinteraksi dengan hewan2 ternak satwa yang ada disini seperti domba, kuda, kelinci, dan juga kambing. Kamu bisa memberi makan langsung hewan2 tersebut sambil berfoto bersama.

Kegiatan berfoto dengan kostum wanita eropa, Foto: tripadvisor.com

Penulis: Vaya, Editor: Widi

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

One thought on “Farm House Susu Lembang, Wisata Bermain dan Edukasi Hits di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.