7 Guest House Murah di Bali Mulai Rp.114.114, Ada Yang Dekat Pantai

Diposting pada

Untuk membantu akomodasi wisatawan berkantong tipis, ternyata kota Bali juga menyediakan banyak sekali guest house yang menawarkan tarif sewa ramah dikantong alias murah.

Dan berikut ini adalah beberapa daftar guest house rekomendasi terbaik di daerah Bali dengan harga relatif terjangkau ala backpacker yang sangat bagus bila kita manfaatkan sebagai akomodasi liburan.

1. Nakula

foto by pegipegi.com

Alamat: Gang Pandawa No.02, Kuta, Badung, Bali, Indonesia
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)753 338
Harga Mulai: Rp.181.239

Terdiri dari 2 unit lantai bergaya Bali, akomodasi Nakula dekat pantai Kuta ini hadir menawarkan penginapan unik dan cukup bagus, dimana setiap masing-masing kamar telah dibekali TV juga AC.

foto by agoda.com

Penginapan yang berjarak 5 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai ini juga telah dilengkapi dengan perabotan kayu jati, berlantai keramik dan dipenuhi oleh lukisan-lukisan akan kota Bali.

Bukan hanya itu saja, Nakula juga menawarkan akomodasi strategis yang dekat dengan beberapa spot populer seperti Seminyak Square, Pura Petitenget, Pelabuhan Benoa dan Matahari Square.

2. GM Bali

foto by traveloka.com

Alamat: Jln.LBC Sunset Road, Kuta, Badung, Bali
Map: KlikDisini
Kontak: 0812 3982 898
Harga Mulai: Rp.114.114

Memiliki taman tropis, properti GM yang berjarak 5 menit dari daerah Seminyak tersebut hadir menawarkan akomodasi simpel dengan teras pribadi cukup asri.

foto by agoda.com

Selain dilengkapi teras pribadi, akomodasi GM juga telah dibekali Wifi gratis, AC, TV, lemari, kamar mandi dalam plus shower, layanan shuttle airport dan area parkir luas.

Bahkan posisi strategis dari tempat singgah GM ini juga menawarkan akses mudah ke sejumlah spot terkenal seperti Sky Garden dan RS.Kasih Ibu Denpasar.

3. Anika

foto by agoda.com

Alamat: Jln.Elang Blok Komp.Burung No.03, Tuban, Kuta, Bali
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)9366 133
Harga Mulai: Rp.189.090

Berlokasi di pusat kawasan wisata Kuta, properti Anika guest house bergaya Bali modern ini hadir menawarkan kamar dengan pencahayaan hangat dilengkapi TV, AC, kamar mandi dan bathtub.

Selain itu, akomodasi Anika yang lokasinya dekat dengan jalan Legian ini juga telah dibekali sejumlah fasilitas pendukung seperti kolam renang outdoor, wifi gratis, spa dan Balinese Cooking Class.

4. Budha

foto by agoda.com

Alamat: Jln.Kartika Plaza, Gg.Pendawa, Kuta, Bali
Map: KlikDisini
Kontak: (0361)755 806
Harga Mulai: Rp.364.999

Menyajikan wifi gratis, taman dan juga kolam renang luar ruangan, properti Budha di jalan Kartika Plaza ini cukup dikenal banyak oleh wisatawan mancanegara.

Tidak cuma itu saja, penginapan yang juga dekat dengan Monkey Forest dan pasar Ubud ini juga telah disokong dapur bersama, layanan rental sepeda juga area parkir gratis.

5. Bingin Bienvenue

foto by priceline.com

Alamat: Jln.Pantai Bingin No.09, Pecatu, Nusa Dua, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali
Map: KlikDisini
Kontak: 0812 3709 2526
Harga Mulai: Rp.1.200.000

Bingin Bienvenue tersebut merupakan akomodasi yang pas untuk keluarga maupun rombongan karena telah dilengkapi dengan family room, teras, restoran, bar dan juga kolam renang outdoor.

Tidak hanya itu saja, akomodasi dekat dreamland Uluwatu ini juga menyuguhkan rumah singgah yang memiliki akses mudah ke sejumlah spot populer seperti Jimbaran Corner.

6. Dicky

foto by booking.com

Alamat: Jln.Pantai Batu Bolong No.20C, Canggu, North Kuta, Bali
Map: KlikDisini
Kontak: 0821 4754 9537
Harga Mulai: Rp.400.000

Berjarak 1,1 km dari pantai Echo tepatnya di jalan Batu Bolong no. 20C, kita juga bisa menemukan sebuah rumah inap yang cocok untuk keluarga maupun rombongan, yakni Dicky Guest house.

Dimana penginapan yang lokasinya dekat dengan Pasar Seni Kuta ini telah dilengkapi sederet fasilitas tambahan seperti free wifi, AC, parkir gratis dan juga layanan antar jemput bandara.

7. Orange

foto by 100hotelsinbali.blogspot.com

Alamat: Jln.By Pass Ngurah Rai, Pemogan, Denpasar, Bali
Map: KlikDisini
Kontak: 0813 3849 9738
Harga Mulai: Rp.145.000

Menurut review dari pengunjung, properti inap bernama Orange ini adalah salah satu penginapan termurah yang cukup bagus untuk jangka panjang baik itu harian, mingguan maupun bulanan.

foto by traveloka.com

Namun bukan hanya daftar diatas saja, masih ada beberapa guest house lainnya yang juga cukup bagus untuk dijadikan sebagai akomodasi liburan di tahun 2019 ini, diantaranya seperti:

1. Amed Sari beach
2. Bukit Kembar Ecotourism di Munduk
3. Avisar Villa&Guest House di Tanjung Benoa
4. Ari di Candidasa
5. Bemo Corner dekat Poppies Lane 1
6. D’Gaduh
7. Gay
8. Base Guest House and Surf Hostel
9. Kubu Kusuma dekat pantai Lovina
10. La Mulya
11. Trijaya di Pemuteran
12. Harmoni di Padangbai
13. Adikara Renon
14. Sudaji di Singaraja
15. Bali Sandat
16. Lihat Sawah di Sidemen
17. Toye
18. Kudos
19. The Hill Ungasan
20. Samudra Bali di Teuku Umar
21. Sanur Guest House

Banyak ya? nah, jika ada yang tertarik ingin reservasi, pesan aja dari sekarang atau untuk mendapatkan promo terbarunya bisa dilihat di situs agen booking online seperti Agoda dan Kaskus.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.