Alamat Hartono Lifestyle Mall Solo, Jadwal Bioskop Platinum Cineplex Terbaru + Hotel Dekat Lokasi

Posted on
Jadwal bioskop hartono mall solo platinum cineplex terbaru baru alamat loker kabupaten sukoharjo jawa tengah kfc hotel dekat matahari tiket informa ace hardware lifestyle gramedia 3second hypermart erafone harga gokart info tenant movie event buka jam berapa ambruk atrium agenda acara map lowongan kerja facebook pemilik food court cinema cctv crown coconut electronic city film denah dreamland doraemon surakarta es krim foto fasilitas hari ini gambar 21 xxi instagram isi ice skating jco karaoke go kart kecamatan lokasi letak marketing natasha nomor telepon
Area Depan Hartono Mall. Foto: idbloglink-blogspot.com

Lokasi: Jl. Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552
Maps: Klik Disini
HTM: Gratis
Buka/Tutup: 10.00 – 22.00 WIB
Telepon: (0271) 7890999

Solo atau Surakarta sekarang ini sudah mulai mengalami perubahan. Hal ini tentu saja untuk mengundang minat para wisatawan untuk berlibur dan juga menghabiskan waktu liburan ke kota di Jawa Tengah tersebut. Di Solo ini ada banyak kawasan wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari kawasan wisata alam seperti Bukit Sekipan dan juga Grojogan Sewu di Tawangmangu hingga kawasan wisata budaya di Kraton.

Kawasan wisata alam tentu saja menjadi salah satu incaran para wisatawan atau turis. Pasalnya di sini para turis asing dan juga lokal bisa menikmati keindahan dan juga suasana alam yang masih asri dan alami. Tentu saja para turis bisa mengabadikan foto dan juga gambar ketika mereka berlibur ke kawasan wisata alam yang ada di Solo atau Surakarta tersebut. Ada banyak kawasan wisata yang sangat pas untuk dijadikan latar belakang foto dan juga instagramable.

Selain destinasi wisata tersebut, tentu saja ada kawasan wisata perbelanjaan yang siap memanjakan para turis baik asing maupun domestik. Mulai dari Pasar Klewer hingga Triwindu dan juga mall-mall yang tersebar di kota Solo tersebut. Kawasan wisata perbelanjaan yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Solo adalah Hartono Mall yang sudah ada sejak tahun 2012 lalu.

Exterior Hartono Mall. Foto: tribunnews.com

Mengenal Hartono Mall

Kawasan wisata perbelanjaan Hartono Mall ini letaknya berada di daerah Solo baru atau alamat lengkapnya berada di Kabupaten Sukoharjo. Pusat perbelanjaan dengan konsep lifestyl emall ini memang menyajikan event dan juga agenda atau acara yang siap memanjakan para wisatawan yang hadir ke kawasan wisata perbelanjaan ini.

Dengan semakin berkembangnya Hartono Mall di Solo dan juga Jogja, tentu saja kebutuhan akan pegawai semakin besar. Hal ini terlihat dengan banyaknya loker atau lowongan kerja yang dibuka oleh Hartono Mall dan juga para tenant di pusat perbelanjaan tersebut. Pusat perbelanjaan yang terletak di kecamatan Grogol ini sudah memberikan fasilitas yang sangat komplit. Mulai dari CCTV hingga info mengenai area tenant berupa denah atau map directory yang siap memudahkan para pengunjung.

Suasana depan Hartono Mall. Foto: solobaru.com

Bagi yang ingin mengadakan acara dan juga membuka tenant di mall tersebut bisa menghubungi marketing di nomor telepon (0271) 7890999 atau facebook dari Hartono Mall untuk mendapatkan info mengenai harga tenant di Hartono Mall tersebut. Pemilik Hartono Mall memang mengincar lokasi dan juga letak yang sangat strategis di Sukoharjo. Apalagi ada banyak hotel yang dekat dengan kawasan wisata perbelanjaan tersebut.

Lalu jam berapa Hartono Mall mulai beroperasi ? Kawasan perbelanjaan ini akan dibuka sejak pukul 10 pagi hingga jam 10 malam WIB. Para wisatawan bisa menikmati semua agenda dan juga melihat isi Hartono Mall dengan puas. Meski sempat terjadi beberapa insiden seperti kaca yang pecah dan ambruk di sekitar atrium, tetap saja Hartono Mall menjadi incaran para wisatawan yang ingin berlibur ke Solo hari ini.

Suasana di Hartono Mall. Foto: tribunnews.com

Tenant di lantai Basement 2

Di lantai Basement 2 ini para wisatawan dan pengunjung bisa mengunjungi supermarket Hypermart. Salah satu supermarket saingan Carrefourt tersebut sudah menyajikan aneka kebutuhan yang lengkap. Mulai dari minuman seperti susu, teh, kopi, coklat hingga cemilan seperti coklat, roti hingga cake.

BacaJuga:  10 Gambar Karimunjawa Jepara, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Penginapan Hotel Villa, Keindahan di Sekitar Area + Rute Jalan Menuju Wisata

Di sini juga dijual aneka daging dan juga ikan serta buah-buahan yang segar. Ada pula aneka kebutuhan sehari-hari yang bisa dipilih oleh para pengunjung. Hypermart bisa menjadi salah satu tempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Suasana di Hartono Mall. Foto: electronic-city.com

Tenant di Lantai Lower Ground

Sementara di lantai Lower Ground ini digunakan untuk area parkir. Meski begitu ada beberapa tenant yang bisa ditemukan di sekitar lantai Lower Ground ini. Para pengunjung bisa mengunjungi tenant Piguno, Yin Yang, Widya Boutique, My Kitty Ranger dan juga Chirofit. Sudah cukup lengkap tentunya di area Lower Ground ini.

Event Basket di Hartono Mall. Foto: soloevent.id

Tenant di Lantai Ground Floor

Dari area Lower Ground sekarang saatnya menuju ke lantai Ground Floor atau biasa disebut GF. Di sini para pengunjung bisa melihat tenant Matahari yang sangat besar dan luas. Tenant ini mengambil area di 2 lantai. Di sini para pengunjung bisa mendapatkan aneka pakaian pria dan wanita serta anak-anak. Selain itu keperluan seperti aksesoris dan tas, sepatu, celana panjang dan pendek hingga pakaian dalam juga bisa ditemukan di sini. Semuanya tersaji dengan sangat komplit.

Di dekat Matahari para pengunjung bisa menemukan beberapa tenant yang ada di depan dan samping. Di sini para pengunjung bisa menemukan tenant Rodeo, Cardinal, Poshboy hingga Optik Melawai dan juga Optik Seiz. Ada pula tenant untuk keperluan kosmetik seperti Guardian yang siap memanjakan para pengunjung dan wisatawan. Tenant Curly Baby Snoopy juga bisa ditemukan di sekitar Matahari tersebut.

Event Downhill di Hartono Mall. Foto: soloevent.id

Sementara di seberang Matahari ini para pengunjung bisa menemukan tenant Watch Club yang sudah siap memberikan kepuasan dengan koleksi jam tangan yang sangat komplit dan juga dari brand-brand ternama seperti Swiss Army, Tag Heuer, Expedition hingga Fossil dan Jeep.

Lalu tenant seperti Bucherri dan juga Stroberi juga lokasinya tidak jauh di depan Tenant Matahari. Di lantai ini juga terdapat atrium yang biasa digunakan untuk berbagai macam event dan juga acara. Bahkan di akhir tahun tidak jarang Hartono Mall kerap menggelar acara seperti Ice Skating yang siap memanjakan para pengunjung anak-anak. Para pengunjung akan diajak untuk bermain Ice Skating yang lengkap dengan peralatannya.

Selain Matahari, di lantai ini juga sudah ada tenant Ace Hardware yang sudah siap menghadirkan berbagai macam koleksi kebutuhan rumah. Bagi para pria tentu saja Ace Hardware menjadi surga tersendiri. Pasalnya di sini sudah ada berbagai macam alat perkakas seperti bor listrik, obeng hingga kunci L dan juga palu yang sangat lengkap.

Bukan itu saja, perkakas listrik dan juga kebutuhan perlengkapan mobil juga sudah tersedia di Ace Hardware ini. Tenant Ace Hardware memang menjadi salah satu tenant yang menyediakan peralatan yang lengkap untuk kebutuhan rumah. Hal ini bisa dilihat dengan beberapa koleksi seperti lampu, taman hingga sepeda dan juga perabotan rumah yang bisa dipilih sesuai selera dan juga kebutuhan.

Setelah puas berbelanja, tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak atau mengisi perut yang sedang lapar. Di ujung dari Hartono Mall lantai Ground Floor ini sudah terdapat salah satu restoran cepat saji yang terkenal yaitu KFC. Para pengunjung bisa bersantai sejenak untuk menikmati aneka pilihan menu ayam goreng khas KFC yang lezat dan menggoda lidah.

BacaJuga:  10 Gambar Umbul Ponggok Klaten 2018, Harga Tiket Masuk Lokasi, Rute Dari Jogja + Kedalaman Snorkeling

Bagi yang ingin menikmati aneka makanan berat dan juga bervariasi, bisa mengunjungi Solaria. Tenant Solaria ini letaknya tepat di pintu masuk atau area Drop Off di Hartono Mall tersebut. Para pengunjung bisa menikmati berbagai macam makanan seperti nasi goreng, mie goreng hingga Chicker Gordon Bleu dan Chicket Teriyaki yang sangat lezat. Sementara minumannya sendiri juga bervariasi.

Tidak jauh dari Solaria ini sudah ada salah satu restoran yang juga cukup terkenal yaitu Coconu. Di sini juga sudah banyak aneka jenis dan juga variasi makanan yang siap memanjakan para pengunjung dan juga para wisatawan yang berlibur ke Solo tersebut.

Bagi yang ingin menyantap cemilan dengan ditemani kopi dan coklat atau teh serta yoghurt, bisa menuju ke Jco. Di sini ada banyak pilihan donut dan cronut yang sangat lezat. Apalagi jika ditemani dengan kopi yang sangat bervariasi. Selain kopi, di JCo ini juga sudah ada aneka teh serta coklat yang tidak perlu diragukan lagi. Bagi yang ingin menikmati es krim dan juga yoghurt, JCo sudah mempersiapkan menunya sendiri.

Event Basket di Hartono Mall. Foto: soloevent.id

Tenant di Lantai Upper Ground

Dari lantai Ground Floor sekarang bergerak ke lantai Upper Ground. Di sini ada banyak tenant yang siap memanjakan para pengunjung. Bagi para wisatawan yang sedang mencari sepatu olahraga dan sneaker, bisa mengunjungi Sports Station. Di sini sudah ada berbagai macam sepatu dari brand ternama seperti Adidas, Nike, Puma, New Balance, Converse, Reebok hingga Skechers. Selain sepatu aneka keperluan olahraga dan juga jersey bola juga bisa didapatkan di sini.

Letak tenant Sport Station ini berada di depan Matahari. Tenant Matahari memang ada di 2 lantai yaitu Upper Ground dan juga Ground Floor. Sementara di seberang Matahari sudah ada tenant Planet Surf. Di sini para pengunjung bisa mendapatkan aneka pakaian dan juga aksesoris dari brand ternama seperti Rip Curl, Quicksilver, Billabong hingga Stussy. Semuanya sangat lengkap di sini.

Sedangkan di samping tenant Planet Surf sudah ada Dreamland. Para pengunjung yang membawa putra dan putri mereka bisa mengunjungi Dreamland ini. Pasalnya di sini sudah ada berbagai macam wahana permainan yang sangat komplit dan juga siap memanjakan siapa saja yang datang ke Hartono Mall di kota Solo tersebut. Sebuah wahana permainan yang siap memberikan kepuasan tersendiri.

Senada dengan Matahari, Ace Hardware juga ada di Upper Ground. Kedua tenant ini memang menyediakan 2 area yang terdapat di 2 lantai berbeda. Tentu saja koleksi yang dijual di sini sangat lengkap dan siap memanjakan para pengunjung.

Tenant untuk pakaian dan juga aksesoris lainnya yang sangat komplit dan juga lengkap adalah 3Second. Di sini sudah ada beberapa pakaian seperti kaos, polo shirt, kemeja, jaket hingga celana jeans dan celana pendek dengan harga yang bervariasi. Tentu saja bisa memanjakan para pengunjung anak muda di sini.

BacaJuga:  41 Tempat Makan di Semarang Favorit 2018, Rekomendasi Makan Enak Bersama Keluarga

Bagi para kaum hawa, Hartono Mall sudah menyediakan tenant Natasha Skin Care yang siap memberikan kepuasan kepada para wanita agar tampil lebih cantik dan juga bisa membuat kulit bebas jerawat dan juga lebih mulus.

Atrium Hartono Mall. Foto: soloevent.id

Tenant di Lantai 1

Dari lantai Upper Ground ini saatnya sekarang bergerak ke lantai 1. Di sini sudah ada tenant Gramedia yang menyediakan berbagai macam buku baik itu novel, buku tentang agama dan juga komik-komik terbaru yang sudah terbit. Selain buku juga ada berbagai macam keperluan sekolah seperti buku tulis, binder hingga tas. Lalu ada pula peralatan musik dan juga olah raga. Ditambah lagi dengan keperluan untuk aksesoris laptop dan komputer serta printer.

Tidak jauh dari Gramedia sudah ada Xing Wang Restaurant. Di sini menyajikan aneka jenis makanan Chinese Food yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Berdekatan dengan restoran tersebut sudah ada Electronic City. Di sini para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhan alat elektronik dan juga aksesorisnya dengan harga terjangkau.

Sudah ada pula Informa di lantai 2 ini. Di sini para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhan interior rumah seperti sofa, lampu gantung, meja makan hingga meja kantor dan juga lemari TV.

Bagi yang mencari aneka kebutuhan untuk ponsel pintar, bisa mengunjungi Erafone yang letaknya berada di lantai 1. Di lantai 1 ini juga sudah ada Happy Time dan juga Kingsfun yang siap memanjakan para pengunjung yang datang bersama keluarga dan anak-anak.

Lamtoro Gokart di Hartono Mall. Foto: timlo.net

Tenant di Lantai 2

Bergerak ke lantai 2, di sini sudah ada Cinema XXI dan juga Platinum Cineplex. Bioskop ini dahulu bernama Cinema 21 yang sekarang ini sudah berganti. Di sini tentu saja para pengunjung bisa menikmati aneka film atau movie terbaru yang siap memanjakan para pengunjung. Dulu juga sempat diputar film Doraemon The Movie yang sangat laris. Jadwal film di Hartono Mall ini juga bisa diakses melalui aplikasi Cineplex atau melihat langsung di bioskop tersebut. Tiket juga bisa dibeli langsung atau melalui aplikasi.

Di lantai 2 ini juga sudah banyak aneka tenant entertainment dan lifestyle seperti Crown Billiard dan juga karaoke keluarga yaitu Mely Glow Karaoke. Tidak lupa pula dengan adanya area Food Court yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman serta es krim dan siap memanjakan para pengunjung.

Ada yang salah? Punya kritik dan saran? Sampaikan di kolom komentar dibawah ini ya kakak

Tenant di Parking 2

Sementara di area Parking 2 ini juga ada hiburan lain yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Area Gokart menjadi salah satu wahana permainan yang sangat mengasyikkan. Para wisatawan bisa mencoba olahraga Go Kart bersama teman-teman atau anak-anak ketika mengunjungi Hartono Mall ini. Tentu saja menjadi salah satu liburan yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.