10 Homestay di Lombok Yang Murah, Harga Mulai 100 Ribuan Saja Per Malam

Posted on
10 Homestay di Lombok Yang Murah, Harga Mulai 100 Ribuan Saja Per Malam
Rate this post

Lombok adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia saat ini karena menawarkan banyak pesona wisata diantaranya adalah Pulau komodo, Gili Lawa dan Pink Beach.

Dan untuk menikmati keindahan alam dari Lombok ini dibutuhkan waktu lebih dari satu hari, maka dengan alasan tersebut tentunya Anda akan membutuhkan tempat penginapan.

Di Lombok banyak penginapan murah yang bisa Anda manfaatkan selain hotel yaitu seperti beberapa daftar homestay berikut ini.

1. Yuli’S Homestay

foto by booking.com

Alamat: Jln.Batu Riti, Pantai Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0819 1710 0983
Harga Mulai: 395.000

Penginapan yang letaknya berjarak 500 meter dari pantai Kuta Lombok dan dekat jalan raya ini hadir dengan mengusung konsep “Feels Like Home”, dimana suasananya mengingatkan Anda seakan sedang berada di rumah.

Harga sewa homestay yang ditawarkan oleh pengelolanya juga masih sangat terjangkau yaitu mulai dari 395 ribu untuk satu malamnya dan sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti layanan binatu, antar jemput, penyewaan sepeda motor, kolam renang, dapur, shower panas atau dingin hingga akses internet gratis.

Untuk pemesanannya, Anda dapat menghubungi langsung pemiliknya atau bisa juga dengan secara online melalui situs web Tripadvisor.

2. Pineapple Homestay

foto by airbnb.com

Alamat: Jln.Batu Putih, Sekotong Tengah, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0878 6510 7269

BacaJuga:  10 Foto Pantai Seger Kuta Lombok Tengah NTB + Rute Jalan Menuju Lokasi Dimana?

Untuk Anda yang sedang mencari penginapan murah di wilayah Sekotong, terutama bagi para pengantin baru, Pineapple homestay mungkin bisa dimanfaatkan.

Selain harga sewanya yang murah, homestay ini juga menjadi jawaban paling tepat sebagai tempat refreshing karena jauh dari kebisingan kendaraan.

3. Kawi Homestay

foto by traveloka.com

Alamat: Jln. Pariwisata Setanggor, Gg.Pidik, Penujak, Praya Barat, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0877 8140 1586
Harga Mulai: Rp.175.000

Penginapan murah selanjutnya yang berada di jalan Pariwisata Setanggor ini jaraknya hanya sekitar 4 km dari bandara internasional Lombok.

Dengan tarif hanya 175 ribu saja per malam, Anda dapat menyewa ruangan tipe Deluxe yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari kamar mandi plus shower, ruang tamu, lemari, layanan kamar hingga layanan antar-jemput bandara.

4. Sahabat Homestay

foto by letsgoholiday.my

Alamat: Jln.Mawun No.33, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0819 0790 6996
Harga Mulai: Rp.120.000

Sahabat Homestay adalah salah satu penginapan yang berada di kawasan jalan Mawun dengan pemandangan menghadap ke pegunungan dan sangat cocok untuk para backpacker karena harga sewanya murah.

Harga sewa yang ditawarkan oleh penginapan ini hanya dipatok sekitar 120 ribu saja per malamnya dimana sudah dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari kamar mandi pribadi, dapur, disediakannya sarapan dan juga area lounge.

5. Ricel Homestay

foto by booking.com

Alamat: Gili Trawangan, Ds.Gili Indah, Pemenang. North Lombok, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0818 0576 1026
Harga Mulai: Rp.264.000

Ricel Homestay yang letaknya sangat dekat dengan pantai ini hadir dengan menawarkan kamar-kamar bersih dan nyaman serta disuguhkan akan pemandangan taman indah.

Buat Anda yang senang melakukan aktivitas snorkeling, kano atau menyelam berlama-lama, penginapan Ricel menjadi solusi paling tepat, harga sewanya juga masih sangat terjangkau yaitu sekitar 264 ribu saja satu malam.

BacaJuga:  10 Foto Pantai dan Kota Tua Ampenan Lombok, Sejarah Tempo Dulu + Jalan Menuju Lokasi

6. Eka’s Mantap Homestay

foto by traveloka.com

Alamat: Pemongkong, Jerowaru, Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat
Kontak: (0370)6158 663
Harga Mulai: Rp.500.000

Untuk daerah Lombok Timur, ada sebuah penginapan murah yang bisa Anda sewa, namanya Eka’s Mantap homestay letaknya di jalan Pemongkong, Jerowaru. Tarif per malamnya dikenakan sebesar 500 ribu.

Penginapan yang dekat dengan pantai Tanjung Ringgit ini menawarkan fasilitas free wifi, restoran, antar-jemput bandara serta bebas biaya parkir.

7. Rinjani’s Family Homestay

foto by booking.com

Alamat: Jln.Pariwisata Mentagi, Sembalun, Lawang, Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0878 6347 8799

Berjarak hanya 9 km dari Gunung Rinjani, Anda akan menemukan sebuah penginapan murah di kawasan Sembalun Lawang.

Dan jika Anda tertarik ingin menjelajahi objek-objek menarik di daerah ini, Rinjani homestay sudah menyediakan jasa sewa sepeda murah loh.

8. Bintang Senaru Homestay

foto by booking.com

Alamat: Jln.Pariwisata Senaru, Bayan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0877 6507 3704
Harga Mulai: Rp.150.000

Di sepanjang jalan Pariwisata Senaru Kabupaten Lombok Utara juga kini sudah hadir sebuah jasa yang menawarkan penginapan murah yaitu Bintang Senaru Homestay.

Harga sewa yang ditawarkan oleh penginapan ini bervariasi tergantung dari tipe kamar pilihan Anda dan untuk fasilitas serta pelayanannya ada Wifi, antar-jemput bandara, parkir gratis, laundry, reflexy hingga layanan pemesanan tiket online.

9. Oka Homestay

foto by booking.com

Alamat: Jln.Rapatmaja No.05, Cilinaya, Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat
Kontak: (0370)622 406
Harga Mulai: Rp.125.000

Didekat Mataram Mall juga ada sebuah penginapan murah yang menawarkan harga mulai dari 125 ribu per malamnya dimana letaknya sangat dekat dengan taman Narmada dan candi Meru.

Mengenai fasilitas serta pelayanan, Oka telah menyediakan layanan kebersihan, binatu, akses Wifi gratis, tempat parkir serta staff yang bisa berbicara bahasa inggris dan Indonesia.

BacaJuga:  10 Gambar Pantai Nambung di Lombok Sekotong + Rute Jalan Menuju Ke Lokasi

10. Sonya Homestay

foto by pemesananhotel.com

Alamat: Gg.Kapitan, Kampung Loco, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat
Kontak: (0370)693 447
Harga Mulai: Rp.150.000

Penginapan rekomendasi yang terakhir ini letaknya berada di Senggigi dan hanya berjarak 6 menit dari objek wisata Batu Layar serta 1,3 km dari Pura Batu bolong.

Akomodasi yang juga menyediakan layanan rental sepeda dan mobil ini menawarkan tempat penginapan murah dengan budget mulai dari 150 ribu saja dimana sudah dilengkapi fasilitas free Wifi, parkir gratis, restoran serta layanan antar-jemput bandara.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.