5 Hotel Murah di Ciwidey yang Menawarkan Fasilitas Lengkap Mulai Rp.266.000

Posted on
5 Hotel Murah di Ciwidey yang Menawarkan Fasilitas Lengkap Mulai Rp.266.000
Rate this post

Bandung, Jawa Barat dikenal sebagai Paris van Java atau Parisnya Pulau Jawa. Siapa sangka, Bandung juga merupakan salah satu kota yang memiliki pesona wisata yang beragam baik buatan maupun wisata alam.

Pantas saja saat liburan panjang, daerah ini menjadi salah satu daerah yang ramai dikunjungi wisatawan. Banyak wilayah-wilayahnya yang memiliki wisata khusus, salah satu tempat wisata yang terkenal di Bandung adalah Kawah Putih.

Kawasan yang sudah banyak diketahui di Bandung selain Bandung Selatan maupun Cimanggu adalah Ciwidey-Rancabali.

Hal tersebut membuat banyak pengelola jasa terutama penginapan berdiri di area ini karena cukup strategis untuk wisatawan bisa menikmati beragam destinasi wisata.

Penginapan yang ditawarkanpun memiliki harga yang sangat murah, tak heran Anda bisa menemukan harga sewa di bawah 100 ribu seperti Melati. Berikut adalah info dan daftar penginapan dengan harga murah hingga desember 2018.

1. Sindang Reret Ciwidey

foto by traveloka.com

Alamat: Jl. Raya Ciwidey Km ke 25 Pasir Jambu, Bandung, Jawa Barat
Harga Sewa: Rp 433.000/malam
Nomor Telepon: (022) 5928205
Map: Klik Disini

Sindang Reret Ciwidey menjadi salah satu hotel yang menawarkan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Tak hanya itu, hotel ini disewakan dengan hargabyang murah mulai dari Rp 433.000 per kamarnya dalam 1 malam.

foto by traveloka.com

Untuk fasilitas utama yang disediakan pihak hotel adalah area parkir luas, layanan resepsionis hingga 24 jam, akses Wifi sepuasnya, dan restoran untuk menjamu para tamu. Anda juga bisa merasakan sarapan gratis saat mengunap di sini.

Untuk fasilitas kamar yang bisa Anda dapatkan diantaranya ada bathup, shower, dan televisi. Pengelola juga menyedia fasilitas olahraga panahan untuk para tamu yang ingin melepaskan penat.

Bagi Anda yang datang bersama rombongan bisa memanfaatkan halaman hotel yang luas untuk mengadakan acara baberque maupun aula untuk kegiatan bersama kolega.

BacaJuga:  Jalan Menuju Curug Sanghyang Taraje Garut + Sejarah Mitos Misteri Cerita Legenda Asal Usul

Lokasi Sindang Reret Ciwidey juga cukup strategis. Anda bisa menjangkau beberapa lokasi wisata seperti Taman Kelinci Ciwidey, Barusen Hills, Desa Wisata Lebakmuncang, dan Ranca Upas.

2. Hotel Pesona Ciwidey

foto by pegipegi.com

Alamat: Jl. Raya Pasir Jambu, Km ke 28, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat
Harga Sewa: Rp 226.000/malam
Nomor Telepon: (022) 5928311
Map: Klik Disini

Hotel Pesona Ciwidey adalah hotel yang dilabeli tarif terjangkau yaitu hanya Rp 226.000 per kamar dalam satu malam.

foto by misteraladin.com

Namun jangan salah, fasilitas yang bisa Anda dapatkan cukup komplit seperti area parkir luas, kolam renang outdoor, dan pelayanan tamu hingga 24 jam. Untuk fasilitas kamar yang bisa Anda dapatkan diantaranya adalah shower, televisi, dan ruang tamu serta tempat tidur.

Anda juga bisa menikmati udara segar di sekitar hotel karena sudah disediakan teras. Tak lupa pengelola hotel juga menyiapkan layanan untuk penyandang disabilitas.

Menginap di Hotel Pesona Ciwidey ini, Anda hanya memerlukan waktu tempuh singkat untuk bisa mengunjungi Barusen Hills, Desa Wisata Lebakmuncang, Taman Kelinci, dan Ranca Upas.

3. Ciwidey Hills Radhina

foto by booking.com

Alamat: Margamulya, RT02 / RW06, No. 35, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat
Harga Sewa: Rp 291.000/malam
Nomor Telepon: 0812-1037-4248
Map: Klik Disini

Ciwidey Hills Radhina merupakan penginapan dengan pelayanan ramah. Tempatnya juga terjaga kebersihannya. Meskipun disewakan dengan harga murah, namun fasilitas yang diberikan pengelola cukup terjamin dan tidak murahan.

foto by tripadvisor.co.id

Anda bisa menikmati pelayanan hingga 24 jam, televisi di dalam kamar, menikmati pemandangan melalui teras, ada pula roof top yang bisa digunakan tamu. Selain itu, sudah disediakan akses wifi bagi tamu yang bisa digunakan kapan saja. Lahan parkir untuk pengunjung pun cukup luas.

Hotel yang berada di kawasan Panundaan-Ciwidey ini cukup mudah menjangkau beragam tempat wisata.

Anda hanya perlu beberapa menit untuk bisa sampai ke Taman Kelinci Ciwidey, Ranca Upas, dan Desa Wisata Lebakmuncang serta Barusen Hills. Hotel ini juga dibuat secara khusus untuk Anda yang ingin menghabiskan masa liburan bersama dengan keluarga atau rombongan.

BacaJuga:  60 Wisata Lembang Maribaya Terbaru 2018 Murah Meriah: Dusun Bambu dan Bandung Ala Eropa

4. Pondok Winagung

foto by traveloka.com

Alamat: Jl. Ciwidey – Rancabali, No. 18 KM ke 3, Kampung Cikembang, Desa Panundaan, Bandung, Jawa Barat
Harga Sewa: Rp 417.000/malam
Map: Klik Disini

Pondok Winangun adalah penginapan yang berada di daerah Kampung Cikembang, Panundaan. Lokasi inilah yang membuat Pondok Winangun menjadi salah satu penginapan favorit wisatawa Bandung khususnya di Ciwidey.

foto by penginapanciwidey.com

Fasilitas yang disediakan pengelola tergolong komplit dengan harga yang terjangkau. Anda bisa merasakan fasilitas umu seperti layanan tamu selama 24 jam, area parkir, dan restoran.

Selain fasilitas umum banyak pula fasilitas khusus yang sudah dipersiapkan seperti toilet dan perlengkapan khusus penyandang disabilitas, fasilitas kamar pribadi seperti televisi, shower, dan meja.

Untuk Anda yang mengadakan family gathering di sini terdapat taman yang luas, area bermain anak, dan area piknik. Tak lupa pula kawasan untuk menjamu kolega Anda ataupun mengadakan rapat khusus karena ada oula ruang rapat dan aula khusus.

Tak lupa area khusus untuk berolahraga juga bisa Anda nikmati. Lokasi Pondok Winagung juga cukup strategis, Anda bisa dengan mudah mengakses fasilitas umum seperti toko, ATM, tempat laundry, minimarket, hingga salon.

Destinasi wisata yang bisa Anda datangi saat menginap di Pondok Winagung diantaranya Desa Wisata Lebakmuncang, Taman Kelinci Ciwidey, Ranca Upas, dan Barusen Hills.

5. Hotel Albis

foto by traveloka.com

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Rancabali, No. 17, Bandung, Jawa Barat
Harga Sewa: Rp 705.000/malam
Nomor Telepon: (022) 5927995
Map: Klik Disini

Hotel Albis yang berada di daerah Ciwidey ini disewakan dengan harga Rp 705.000 per kamar dalam satu malam. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan fasilitas lengkap dan kenyamanan saat menginap.

foto by pegipegi.com

Fasilitas umum di Hotel Albis diantaranya adalah ruangan yang ber-AC, area parkir kendaraan yang cukup luas, akses Wifi untuk tamu sepuasnya, pelayanan untuk tamu selama 24 jam, kolam renang outdoor, dan restoran yang membuat Anda mendapatkan jaminan pelayanan terbaik di hotel ini.

BacaJuga:  3 Jam Dari Jakarta, Inilah 45 Tempat Wisata di Majalengka

Sedangkan fasikitas khusus di dalam kamar yang bisa Anda nikmati yaitu televisi, shower, dan ruang tamu. Anak-anak juga bisa menikmati fasilitas khusus berupa tempat bermain.

Menariknya lagi, bagi Anda yang suja merokok maupun sebaliknya, di Hitel Albis sudah diatur sedemikian rupa sehingga terdapat area khusus perokok dan non perokok. Fasilitas khusus bisnis juga bisa Anda temukan di hotel ini. Sudah barang pasti bahwa kenyaman tamu ada prioritas hotel.

Jika Anda bosan berada di penginapan, cukup datang ke Ranca Upas, Desa Wisata Lebakmuncang, Barusen Hills, dan Taman Kelinci Ciwidey dengan jarak beberapa kilometer saja dan hanya memerlukan waktu tempuh dalam hitungan menit. Pastikan Anda memaksimalkan liburan Anda di Kota Bandung ini.

Banyak penginapan khususnya hotel di kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat yang bisa Anda pikih dengan harga yang terjangkau. Jadi jangan ragu lagi datang dan berlibur ke Bandung bersama keluarga. Dijamin tidak akan menguras tabungan Anda.

Rental Mobil Lampung
Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.