Potret Menarik Jatim Park 3

Posted on
Potret Menarik Jatim Park 3
4.5 (90%) 4 votes
Jatim park 3 malang wahana jam buka batu harga tiket 2018 masuk kebakaran berapa hotel di kapan dibuka perbedaan 2 dan jawa timur city east java no telp the legend promo yang dekat kediri jarak ke online weekend biaya circus magic fasilitas foto 1 gratis juli voucher hari ini surabaya juni htm near review operasional adalah alamat ala jepang atau museum angkut apa sudah amsterdam miracle blog boleh bawa makanan career 3.Com 6d cinema food court cerita daerah mana dinosaurs doraemon dino mall diskon diagon alley ada saja permainan apakah kolam renang es krim entrance fee e bike email explore sewa funtech facebook februari galeri musik
Dino Park, gambar by @hanioctafira
  • Alamat: Ir. Soekarno Street No.112, Beji, Junrejo, Batu City, East Java
  • Map: Klik Disini
  • No. Telp: 0341 597 777 / 0341 510 3030
  • Jam Operasional: 11.00-22.00 (Senin-Minggu)
  • Harga Tiket Masuk: Mulai Rp.20.000
foto by @tikasherly

Jika bicara soal kota wisata terbesar kedua setelah Surabaya di Jawa Timur pasti yang terbesit di pikiranmu adalah Malang, terutama Batu, ya kan? Dari mulai wisata alam sampai wahana bermain. Banyak yang mengenal kota apel ini karena wisatanya beragam, terutama Jatim Park Group.

Jika kamu ingin wahana yang menawarkan permainan air, pergilah ke Jatim Park 1. Sedangkan jika ingin wahana yang berbau satwa tumbuhan dan hewan pergilah ke Jatim Park 2. Baru-baru ini Jatim Park Group menghadirkan wahana baru yaitu Jatim Park 3 Dino Park.

Jatim Park 3 adalah sebuah tempat wisata yang memadukan antara wahana bermain dan edukasi. Dimana wisata ini menghadirkan animasi replika dinosaurus.

Kamu bisa ajak si kecil untuk mengenal hewan raksasa ini. Tertarik untuk mencoba wisata baru ini? Dibawah ini kami akan bahas lebih lengkap seputar Jatim Park 3 Dino Park.

Ice Cream World, gambar by @rezadwianista

Fun Facts Jatim Park 3

Walaupun tergolong baru, Jatim Park 3 sangat banyak diminati oleh warga sekitar maupun luar kota. Baik weekdays maupun weekend wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Jatim Park 3 ini resmi dibuka pada tanggal 24 November 2017, tepat 1 tahun yang lalu.

Theme Park ini dibangun diatas tanah seluas kurang lebih 6 hektar yang dilengkapi dengan teknologi animasi. Dengan teknologi ini pengunjung yang datang bisa berinteraksi dengan beberapa animasi dinosaurs yang ada, bahkan seolah-olah hewan purbakala itu terlihat seperti nyata.

BacaJuga:  25 Tempat Wisata di Nganjuk Yang Menarik dan Terkenal. Nomer 11 Bagus Banget!
foto by @aannayuri

Jatim Park 3 ini di setting hampir mirip dengan suasana yang ada di film petualangan animasi Jurassic Park. Jadi buat kamu ingin merasakan sensasi berpetualang ala film tersebut, wahana wisata ini sangatlah cocok. Tenang.. semua dinosaurus yang ada hanya replika kok, jadi aman.

Tentu itulah yang membuat wahana ini sangat digemari oleh anak-anak. Dimana, mereka bisa merepresentasikan imajinasi mereka tentang dinosaurus. Selain bermain, kamu bisa ajak si kecil mengenal lebih jauh tentang hewan legend ini.

Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Jatim Park 3 ini cukup lengkap antara lain e-bike station, toilet difabel, baby care, rute kursi roda & e-bike, food court & cafe, smooking area, dan mushola.

Bener-bener wahana super lengkap, bisa untuk bermain, belajar, dan berfoto ria. Hampir semua spot di Jatim Park 3 ini instagramable banget deh. Jadi, siapkan kamera terbaikmu untuk mengabadikan momen indah bersama orang-orang tersayang.

foto by @dheadaraayunjp

Wahana Jatim Park 3

Theme Park ini sebenarnya memiliki banyak sekali wahana yang dibisa dinikmati seperti Dino Park, Ice Age, Infinite World, The House Of Zombie, The Legend Star, Zona Jepang, Zona Korea, Zona Amsterdam, Diagon Alley, Fun Tech Plaza, Galeri Musik Dunia, 6D Cinema, Dino Bazar, Virtual Arena, Food Court Dino, Circus Magic, The Miracle, 360 Photo, dan Dino Mall.

photo by @ozyfauziyah

Saat mengunjungi Dino Park, kami rekomendasikan untuk naik kereta raksasa di sebuah wahana yang akan mengantarmu menjelajah lima zaman. Kamu akan diantar melihat perkembangan dinosaurs saat era pra sejarah.

Di Ice Age kamu bisa berpose dengan hewan-hewan purbakala saat zaman es terjadi seperti Smilodon, Mammoth, dan Sloth.

Untuk para generasi milenialls, wahana infinite world sangatlah cocok, dimana kamu bisa berfoto seolah-olah tubuhmu dibalut dengan ribuan kemerlap lampu dan cahaya yang sangat artistic.

BacaJuga:  13 Rental Sewa Motor di Malang Murah Mulai Rp.45.000

Kamu penggemar sesuatu yang menyeramkan dan menegangkan? The House Of Zombie adalah tempat paling pas. Untuk bisa berpose dengan tokoh terkenal dunia yang legendaris kamu gaperlu sampai ke luar negeri, karena di The Legend Star Jatim Park 3 ada lho.

Mimpimu untuk keliling dunia bertemu doraemon akan terwujud hanya dalam sehari saja dengan mengunjungi zona wisata di Jatim Park 3 ini.

Ajak si kecil untuk mewarnai gambar hewan laut di Fun Tech Plaza. Bagi penggemar musik, wajib ke Galeri Musik Dunia. Nikmati macam-macam alat musik dari berbagai belahan dunia.

foto by @teguhakbarkombih

Tiket Masuk Wahana

Untuk bisa masuk ke Jatim Park 3 ini kamu bisa membeli tiket secara online. Kamu bisa akses situs web dari Jatim Park Group, pilihlah wahana mana yanga akan dikunjungi.

Tiket untuk wahana Dino Park sendiri yaitu 100ribu include Ice Age, The Legend Of Star 100ribu. Biaya yang harus dibayar untuk masuk wahana Infinite World yaitu 30ribu. Selanjutnya The House Of Zombie harga tiketnya adalah 20ribu.

Fun Tech Plaza sendiri dibanderol dengan harga 30ribu per 2 jam, jam berikutnya 15ribu. Galeri Musik Dunia HTMnya dihargai 50ribu.

Ada juga Paket Hemat yang berlaku untuk weekdays. Harganya yaitu 170ribu untuk wahana Dino Park dan The Legend Star. Paket Hemat lengkap lainnya bisa dilihat di website.

Beberapa situs di internet banyak menawarkan tiket promo Jatim Park 3 seperti traveloka.com, dan travelspromo.com.

gambar by @bhetat

Jadwal Buka Jam Berapa

Jam buka operasional Jatim Park 3 adalah dari hari Senin-Minggu pukul 11.00-22.00. Dengan durasi waktu yang cukup lama ini kamu beserta keluarga bisa bebas menikmati semua wahana dengan puas. Sehingga manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk bermain dan seru-seruan di Jatim Park 3 ini.

Sudah tergambar jelas kan bagaimana serunya berwisata ke Jatim Park 3? Untuk bisa sampai ke lokasi wisata ini pun tidaklah sulit dan mudah dijangkau menggunakan transportasi apapun, jaraknya pun dekat dengan Malang Kota, membutuhkan waktu sekitar 30-60 menit.

BacaJuga:  Ada Pengantin Terjun? Simak Penjelasannya di Air Terjun Pengantin
foto by @ithyfitri

Oiya FYI nih, saat masuk ke Jatim Park 3, semua pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan. Jadi, pastikan bahwa kamu tidak membawa makanan apapun ya, jangan sampai nanti kena charge.

Kami juga rekomendasikan agar kamu menginap di hotel daerah Batu saja, karena supaya lebih dekat ke lokasi wisata. Selain itu suasana di Kota Batu sangat cocok untuk menginap karena adem dan sejuk.

Jadi, apakah sudah menentukan kapan akan berangkat berlibur ke Jatim Park 3? Boleh lho diagendakan sebagai liburan akhir tahun 2018.

Atau bisa juga di waktu libur anak-anak. Tapi untuk menghindari membludaknya pengunjung sebaiknya hindari high season yaitu bulan Februari, Juni, Juli.

So, guys, siapkah untuk mengukir cerita seru dan bahagia bersama Jatim Park 3? Explore Kota Batu bersama orang terkasih.

gambar by @thefathurrachmandas
Rental Mobil Lampung
Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

One thought on “Potret Menarik Jatim Park 3

  1. Pertama kali dateng di pintu masuk ngerasa gilaaa keren asli nih tempat, setiap sudutnya instagramable banget . Dateng pas weekend dan kesiangan jadi alhasil mayan ramee dan jadi banyak habisin waktu buat tiap zona, tapi g rugi lah ya abis keren gitu tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.