10 Gambar Kampung Inggris Pare Kediri, Sejarah, Lokasi Alamat, Hotel Kost, Asal Usul Cerita + Rute Jalan

Posted on
Kampung Inggris yang ada di Pare ini memang dikenal dengan tempat dengan berbagai lembaga belajar yang sangat mahir dengan pembimbingnya (foto: kampung-inggris.com)

Lokasi: Jalan Kemuning No. 62, Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64212
Koordinat:
KlikDisini
Tarif:
Mulai dari Rp 100.000 – Rp 750.000 / paket
Jam Operasional:
24 Jam
Nomor Telepon:
0852 5920 2020

Liburan tidak melulu dengan menghabiskan waktu di tempat wisata. Tetapi bisa juga dengan menghabiskan waktu untuk belajar menimba ilmu. Ini yang biasa dilakukan saat musim liburan tiba. Biasanya beberapa orang memilih untuk belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris.

Suasana pembelajaran di sini sangat menyenangkan dengan kondisi yang tentu saja disukai oleh para siswa. kamu juga akan bertemu orang-orang yang berasal dari berbagai daerah (foto: takorub.blogspot.com)

Ya, Kamung Inggris adalah julukan bagi sebuah daerah dimana tempat tersebut dikenal dengan masyarkat yang menggunakan bahasa inggris disetiap kegiatannya. Tempat ini berada di salah satu kabupaten di Jawa Timur tepatanya di Kediri.

Artikel ini tentu saja cocok untuk kamu jika ingin pergi ke Kampung Onggris tetapi masih minim sekali informasi. Kami akan mengulas secara lengkap tentang Kampung Inggris di Pare mulai dari harga yang harus dibutuhkan hingga apa saja nama lembaga kursus yang ada di sini.

Kegiatan yang dilakukan di Kampung Inggris Pare Kediri

Kegiatan pembelajaran juga tidak hanya berada di dalam kelas tetapi juga diluar kelas. Tentu ini sangat disukai oleh semua siswa sehingga tidak menimbulkan kejenuhan (foto: yukpiknik.com)

Mengapa suatu daerah ini mendapat julukan sebagai Kmpung Inggris? Ini disebabkan karena banyaknya lembaga pembelajaran khusus untuk Bahasa Inggris. Dipercaya bahwa setiap pengunjung yang bekajar di sini pasti akan bisa dengan lancer menguasai bahasa asing tersebut.

Yang unik adalah penduduk setempat di Desa Tulungrejo juga menggunakan Bahasa Inggris dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Ini merupakan suatu dukungan masyarakat setempat dengan adanya Kampung Inggris yang juga mendongkrak ekonomi masyarakat.

Ini adalah gapura saat kamu akan memasuki Kampung Inggris di Pare. Dari sinilah kamu akan menemukan berbagai macam lembaga pembelajaran serta masyarakat setempat menggunakan Bahasa Inggris (foto: viva.co.id)

Pengunjung yang datang untuk belajar Bahasa Inggris di sini terdiri dariberbagai daerah di seluruh Indonesia. Maka dari itu di Kampung Inggris ini juga disedikan sebuah Camp English Area.jadi kamu tidak perlu khawatir untuk tempat yang akan kamu tinggali selama di Pare.

BacaJuga:  10 Foto Pulau Tabuhan Banyuwangi, Paket Wisata Snorkeling + Harga Tiket Akses Perjalanan Ke Lokasi

Camp English area ini adalah sen=buah penginapan atau kost yang memiliki peraturan wajib menggunakan bahasa inggris. Jika kamu melanggar menggunakan bahasa Indonesia maka akan mendapat hukuman dengan kebijakan masing-masing lembaga.

Ini adalah salah satu lembaga kursus di Kampung Inggris Pare yang bernama Elfast. Banyak sekali wisatawan datang ke sini dan belajar Bahasa Inggris (foto: elfast-pare.com)

Untuk kamu yang memang benar-benar tidak bisa bahasa inggris jangan khawatir karena kamu bisa belajar mulai dari nol. Jangan berkecil hati karena di sini juga disediakan masing-masing kelas mulai dari dasar, menengah hingga tingkat lanjut.

Suasana pembelajaran (foto: merdeka.com)

Lama waktu belajar juga banyak pilihannya yaitu mulai dari yang hanya 1 minggu atau sampai 6 bulan. Tentu semakin lama kamu belajar di sini maka kemampuan bahasa inggris saat meninggalkan Pare akan lebih bagus. Semua tergantung masa yang akan kamu pilih.

Lalu lembaga apa saja yang menurut kami tim jejakpiknik.com cukup direkomendasikan? Ada beberapa yaitu BEC atau Basic English Course yang merupakan lembaga kursusdengan paling banyak peminatnya. Kemudian ada Access-es yang dikenal dengan kelas Speaking dan pronunciation yang cukup bagus.

Suasana pembelajaran (foto: kampunginggrisq.id)

Ada juga lainnya seperti EECC, HEC 1, Elfast, The Daffodils, Mahesa, Kresna, Global English, Marvelous, Peace, Mr. Bob dan masih banyak yang lainnya. Setiap lembaga memiliki keunggulan masing-masing. Jadi saat kamu memilih tempat kursus harus dilihat dulu kebutuhan yang kamu inginkan seperti apa.

Lokasi Kampung Inggris Pare Kediri

Ini adalah salah satu lembaga kursus di Kampung Inggris Pare yang bernama BEC yaitu Billiant English Course. Banyak sekali wisatawan datang ke sini dan belajar Bahasa Inggris (foto: visitpare.com)

Kampung Inggris ini berada di sebuah desa di Kecamatan Pare yaitu Tulungrejo, Provinsi Jawa Timur. Sangat mudah untuk menemukan lokasi desa ini karena semua mayarakat Kediri tentu mengetahui dimana desa dengan julukan Kampung Inggris tersebut.

Kamu bisa menggunakan GPS melalui smartphone jika masih mengalami kebingungan untuk mendapatkan pertunjuk jalan. Yang harus dilakukan adalah mengaktifkan layanan internet kemudian menginstal Google Maps. Dari aplikasi ini tentu saja kamu bisa mendapatkan petunjuk dengan mudah.

BacaJuga:  10 Foto Gereja Ayam Magelang, Tiket Masuk Lokasi Wisata, Rute Dari Jogja + Asal Usul Sejarah
Ini adalah peta dari Kecamatan Pare. Dari peta inilah kamu bisa menelusuri di setiap tempat di Kampung Inggris. Para wisatawan bisa meminta ini di setiap lembaga (foto: frontroll.com)

Banyak sekali tempat untuk dijadikan sebagai pusat pembelajaran Bahasa Inggris di sini. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas ada berbagai macam lembaga kursu yang bisa kamu pilih. Tentu saja setiap lembaga ini memiliki kelebihan masing-masing.

Biaya Belajar di Kampung Inggris Pare Kediri

Siswa yang datang ke sini dari berbagai kalangan bisa dari mulai anak sekolah dasar bahkan mahasiswa yang sedang berlibur. Karena setiap lembaga menerima kelas mulai dasar hingga atas (foto: youtube.com)

Untuk biaya yang diperlukan saat ingin belajar Bahasa Inggris di Pare ini terdapat berbagai macam pilihan. Mulai dari 100 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Biaya ini tergantung paket apa yang akan kamu ambil di sini.

Biaya yang ditawarkan juga terdapat pilihan Camp English Area atau tidak. Jadi jika kamu menggunakan paket ini maka akan menggunakan Bahasa Inggris penuh disetiap keseharian baik itu di kamar inap maupun di tempat belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *