6 Alasan Paling Tepat Mengapa Kampung Wisata Ciangsana Wajib Masuk Dalam Daftar Liburan

Diposting pada
Rate this post
foto by pingpoint.co.id

Kampung Wisata Ciangsana adalah sebuah perkampungan yang berada di Bogor. Menghadirkan pesona dan suasana yang sangat mengesankan. Berada disini, memang membuat kita enggan untuk pergi, bahkan kita bisa di buat lupa waktu.

Nah, tempat ini memang wajib dijadikan daftar liburan anda. Mengapa? Bukannya, Bogor mempunyai berbagai objek wisata lain yang juga tak kalah mengesankannya. Mau tahu alasannya? Mari kita simak, hasil penjelajahannya di bawah ini.

foto by tripadvisor.co.id

1. Seperti di Negeri Cina

Mau merasakan bagaimana rasanya berada di negeri cina? Tidak usah jauh-jauh harus pergi ke negeri panda cukup pergi ke kampung ciangsana saja. Di sini ada kampung cina yang sangat persis dengan aslinya.

Suasananya, bentuk rumahnya, dan semuanya di buat sama persis. Menariknya lagi yang akan kita rasakan disini bukan tionghoa kekinian melainkan, kampung cina di wilayah pedesaan dengan latar belakang sekitar tahun 80 an.

Sehingga, kita benar-benar akan merasakan ketenangan, kedamaian serta pesona nan elegan. selain bentuk rumah serta kulinernya. Kita juga bisa membeli souvenir menarik tentang negeri ini.

2. Kampung Beraroma Jepang

Selesei berkunjjung ke negeri panda saatnya beralih ke negeri sakura. Ya, kampung ciangsana juga menyediakan berbagai macam keindahan panorama seperti di jepang. Bangunan khas dan suasana di buat sama persis.

Mau tahu budaya jepang termasuk budaya minum tehnya? Disini, kita bisa menikmati berbagai macam panduan kebudayaan yang di tata sedemikian rupa agar kita bisa memahaminya.

Selain budayanya kita juga akan disuguhkan dengan berbagai macam souvenir khas jepang, komik, dan manga-manga mengesankan. Jadi jangan lewatkan untuk membelinya ya.

BacaJuga:  5 Tempat Rental Motor Murah Paling Terkenal di Lembang dan Sekitarnya

3. Telaga Arwana

Mau bermain sekaligus belajar? Disinilah tempatnya untuk menikmati keseruan dan keceriaan terutama untuk anak-anak. Ada berbagai macam kegiatan menarik yang bisa dilakukan.

Seperti, menanam padi, membajak sawah, berenang di kolam renang, memancing ikan serta hadirnya tempat pemancingan. Semuanya bisa dilakukan di tempat ini termasuk wahana outbond.

4. Kampung Cibubur

Tidak hanya jepang dan cina saja tetapi, ada juga pedesaan khas jawa barat dimana, nuansanya benar-benar sangat mengesankan. Seperti kampung tradisional dengan suasana dan nuansanya yang mengesankan.

Budayanya pun sangat kental disini. Desa ini pun sangat identik dengan budaya yang sangat menggemaskan. Kita juga bisa belajar banyak tentang kebudayaan sunda disini menarik sekali bukan?

5. Bisa Naik Bus

Objek wisata ini juga bisa di tempuh dengan menggunakan transportasi umum yaitu bus. Kita bisa memulainya dengan menggunakan bus transjakarta menuju ke terminal rambutan.

Kemudian, lanjutkan perjalanan menuju ke cileungsi atau siangsana dengan menggunakan angkutan umum. Warna biru dengan nomor 121 atau 121A. harganya 5 ribu rupiah.

6. Area Kuliner Nikmat

Puas berkeliling ke seluruh penjuru objek wisata, berbelanja ini dan itu, sekarang saatnya untuk mencari tempat makan. Karena, lapar pasti akan menyerang dengan sendirinya.

Tidak perlu bingung karena, disini sudah hadir area kuliner dengan berbagai macam sajian yang nikmat. ada masakan khas china, jepang, dan Indonesia tersedia disini. rasanya pun jangan di tanya lagi.

Harganya cukup bersahabat dengan kantong. Pelayanannya juga sangat ramah serta menyenangkan. Kita bagaikan seorang ratu dan raja, dilayani dengan sepenuh hati. Tidak rugi bila menikmati segala sajiannya.

Bagaimana, sudah mampu meruntuhkan iman? Sudah bisa masuk dalam daftar liburan bukan? Kalau begitu, kapan nih kita bisa menikmati suasana dan nuansa Kampung Wisata Ciangsana, foto bersama dan menjadi kokoh dan Cici disini?

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.