10 Foto Kebun Strawberry Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Lokasi + Alamat Peta Wisata

Posted on
10 Foto Kebun Strawberry Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Lokasi + Alamat Peta Wisata
Rate this post
Kebun strawberry ciwidey bandung harga hotel taman stroberi di bekasi bekas berawa buah jam buka biaya masuk bogor book boarding boardwalk tiket htm hewan hub hunter hijau hijab hitam wisata walini walk wedding wulan wulin world desa alam endah resort rancabali rumah run restoran kampung makan romania royale telepon tarif terbesar tulungagung tulus tuban yang bagus yogyakarta youtube utara indonesia instagram operasional peta lokasi penginapan contact person purwakarta putra putrajaya pirate pondok letak alamat lengkap lampung lucu lirik listrik akses ke kampoeng kuala lumpur terengganu killer kita kopi jenis jual bibit jogja johor bahru gambar gedung guru giant gimana gill gold foto farm full movie album final finance financial perkebunan dekat download dowanlod sendiri saung supplier strowberri singapore solo song medan murah minang modern mobil net naruto nikah nova villa valley vespa volley voucher cafe ceper centos curg city cikarang cirebon xxi emte highland petik agrowisata cipanas jawa tengah barat 40973 2018 memetik merah manis
Kebun Strawberry Ciwidey di Bandung yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat berlibur dan belajar untuk keluarga. (foto: petatempatwisata.com)

Lokasi: Jalan Ciwidey, Desa Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat 40973, Indonesia
Koordinat:
Klik Di Sini
HTM:
Gratis
Jam Operasional:
Setiap Hari pukul 10.00 – 20.00 WIB
Nomor Telepon:
0813 2067 7430

Siapa yang tidak suke memakan buah strawberry? Sebagian besar orang pasti sangat suka dengan buah yang berwarna merah ini. Rasanya masam dan mempunyai banyak sekali vitamin C yang baik untuk tubuh kita. Buah ini banyak sekali tumbuh di Jawa Barat dengan iklim, dan kontur tanah yang sangat pas untuk tanaman ini. Ya, salah satunya berada di Jalan Ciwidey Desa Patengan Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung. Mari ajak teman dan keluarga kamu untuk wisata ke Kebun Strawberry Ciwidey.

Menjadi tempat favorit bagi anak-anak yang memetik langsung buah di kebun (foto: demholiday.com)

Karena Bandung tidak melulu tentang kota dan mall. Berlibur di alam juga adalah keputusan yang sangat tepat, apalagi ditambah dengan bisa menikmati apa yang kita lihat di alam bebas. Selain itu kita juga bisa langsung mendapat ilmu saat berlibur. Sepertinya memang tempat yang pas ya.

Keindahan dan Potensi yang ada di Kebun Strawberry Ciwidey

Ya, kali ini kita akan mereview tentang Kebun Strawberry Ciwidey. Kegiatan wisata di tempat ini sangat menyenangkan karena memiliki sensasi memetik buahnya langsung di kebun. Apalagi ditambah dengan buah strawberry di Ciwidey ini sudah sangat terkenal memiliki kualitas yang sangat baik. Warnanya merah segar serta rasanya lebih manis dibanding dengan buah strawberry biasa.

BacaJuga:  10 Gambar Taman Safari Cisarua Bogor, Harga Tiket Masuk + Alamat Peta Wisata
Salah satu papan petunjuk arah untuk membantu kamu saat berada di kebun. Di salah satu halaman kebun diatas yang belum tumbuh buah. (foto: infobdg.com)

Para pengunjung yang datang bisa melihat-lihat segarnya buah strawberry di Kebun Strawberry Ciwidey. Dan jika ingin langsung merasakan buahnya kamu bisa memetiknya ditempat. Selain itu berkeliling di sekitar kebun ini bersama keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan. Sitambah dengan suasana pemandangan panorama alam yang sungguh mengagumkan akan menjadi pengalaman yang sangat bagus untuk kamu dengan keluarga.

Selain ada tanaman strawberry yang tumbuh di bawah, di kebun Ciwidey juga terdapat strawberry yang tumbuh bergelantungan di atas. Cukup unik dan menjadi pusat perhatian pengunjung karena banyak seali buah yang akan dipetik. (foto: superbpix.com)

Kebun Strawberry Ciwidey ini tentu saja tak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya yang ada di Bandung sperti Kawah Putih dan Situ Patenggang. Nah, kebetulan sekali kedua tempat wisata tersebut berada dekat sekali dengan Kebun Strawberry Ciwidey. Jadi banyak sekali yang menawarkan paket liburan ke sini. Kebun di Ciwidey ini sangat luas, sangat pertama kamu memasukinya maka akan melihat buah kecil berwarna merah ini bergelantungan. Rasanya tak sabar untuk langsung memetik dan menikmatinya.

Selain bisa dimakan langsung, buah strawberry ini bisa kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh (foto: endangkusman.com)

Selain buah strawberry ini bisa langsung makan di tempat, kamu juga bisa membawa pulang. Setelah puas memetiknya kamu langsung saja melapor ke petugas yang ada untuk segera ditimbang dan dibungkus. Selain dijadikan tempat wisata, buah strawberry yang ada di Kebun Strawberry Ciwidey ini juga di jual di pasaran. Karena memiliki lahan yang sangat luas membuat tumbuhan yang ada juga banyak. Maka dari itu setelah di panen langsung dijual dipasaran.

Dengan slogan “Strawberry Petik Langsung” menjadi unggulan dan membuat daya tarik untuk para pengunjung yang datang. Pengunjung merasakan sensasi seperti berada di kebun miliki sendiri. (foto: services.sportourism.id)

Ada beberapa tips dan trik untuk kamu saat ingin berlibur ke Kebun Strawberry Ciwidey. Kami akan memberikannya untuk memudahkan kamu agar dengan mudah berlibur ke Kebun Strawberry Ciwidey. Yang pertama, untuk datang berwisata ke Kebun Strawberry Ciwidey ini lebih baik kamu menggunakan kendaraan pribadi meski memang tersedia angkutan umum yang dapat ditemui. Meski demikian angkutan umum tersebut masih dirasa kurang cukup sehingga membuat kamu terlalu lama menunggu.

BacaJuga:  Tiket Masuk Geopark Ciletuh Sukabumi, Jalan Menuju Penginapan Hotel + Rute Alamat Wisata
Terlihat banyak sekali pengunjung yang sedang merasakan sensasi memetik buah strawberry di kebun. (foto: bangsaonline.com)

Tips selanjutnya, ada baiknya kamu datang ke Kebun Strawberry Ciwidey ini saat musim kemarau saja. Ini akan membuat kamu bisa mendapatkan buah strawberry dengan kualitas yang sangat bagus serta rasa yang di dapat dijamin manis. Menurut pengelola setempat saat musim kemarau juga merupakan masa panen buah strawberry di Kebun Ciwidey ini

Alamat Kebun Strawberry Ciwidey

Berfoto saat merasakan langsung buah strawberry yang dipetik langsung menjadi kegiatan yang paling menyenangkan (foto: javawisata.com)

Kebun Strawberry Ciwidey ini sebenarnya sangat mudah untuk ditemui. Banyak sekali papan petunjuk jalan yang akan membantu kamu mengarahkan agar samapi ke Kebun Strawberry Ciwidey tanpa tersesat. Apabila kamu berangkat dari kawasan kota maka akan terlihat jelas papan iklan untuk menawarkan berlibur ke Kebun Strawberry Ciwidey. Papan iklan besar itu bertuliskan “Petik Sendiri Buah Strawberry ” dan salah satunya adalah di Kebun Strawberry Ciwidey.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke Kebun Strawberry Ciwidey

Banyak sekali buah strawberry yang ada di kebun Ciwidey ini adi kamu jangan khawatir untuk tidak dapat kebagian buahnya (foto: ragamtempatwisata.com)

Untuk jam buka Kebun Strawberry Ciwidey sendiri dibuka setiap hari mulai Senin sampai Minggu. Tetapi memiliki perbedaan untuk jam buka. Untuk setiap hari Senin hingga Jumat Kebun Strawberry Ciwidey dibuka mulai pukul pagi hari hingga jam 11 siang, sedangkan saat weekend atau Sabtu dan Minggu dibuka mulai jam 9 pagi hingga 8 malam. Tentu lebih baik kamu datang saat akhir pekan karena memiliki jam buka yang cukup lama. Meski demikian di hari biasa Kebun Strawberry Ciwidey uga selalu ramai pengunjung.

Berlibur sambil berdiskusi tentang ilmu buah strawberry. Buah strawberry hanya bisa tumbuh di daerah yang memiliki udara dingin seperti di Ciwidey. (foto: dewantorobimo.me)

Sedangkan, harga tiket masuk Kebun Strawberry Ciwidey sendiri gratis alias kamu tidak perlu membeli karcis masuk. Hanya saja saat kamu memetik buah strawberry akan dihitung sesuai jumlah berat yang kamu ambil. Maka dari itu setelah kamu memetik buah strawberry ini langsung dibawa ke petugas di kebun untuk ditimbang total berat yang kamu peroleh.

BacaJuga:  60 Tempat Wisata di Ciwidey, Lokasi Objek Terbaru 2018: Kawah Putih, Situ Patenggang Bandung
Buah Strawberry segar setelah di petik yang berwarna merah (foto: sikucingmanis.wordpress.com)

Untuk harga per kilogram buah strawberry Kebun Strawberry Ciwidey ini dirasa cukup murah dengan kualitas yang di miliki. Harganya berkisar antara 35 ribu hingga 50 ribu rupiah. Tentu saja itu dengan strawberry pilihan kamu sendiri. Tentu saja jangan dilihat dengan berapa harga yang diberikan tetapi sensasi memetik sendiri lah yang akan membuat puas kamu saat berada di Kebun Strawberry Ciwidey.

Sungguh menarik bukan? Jadi sudah tahu kapan kamu akan ke Kebun Strawberry Ciwidey?

Rental Mobil Lampung
Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.