10 Foto Kediri Waterpark, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Jam Buka Tutup, Hotel Villa + Rute Jalan Menuju Wisata

Posted on
Kediri Waterpark (foto: piknikyok.com)

Lokasi: Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Semen, Kediri, Pagung, Semen, Kediri, Jawa Timur 64161
Koordinat:
KlikDisini
Tarif:
Rp 25.000 / orang
Jam Operasional:
09.00 – 17.00 WIB (Senin Libur)
Nomor Telepon:
0851 0625 1177

Satu lagi tempat wisata kebanggaan warga Kabupaten Kediri yaitu Kediri Waterpark. Tempat wisata air ini memang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Bahkan sudah banyak sekali foto dan gambar yang sudah beredar di berbagai media sosial.

Arena permainan air di Kediri Waterpark (foto: tekooo.com)

Kali ini kita akan membicarakan tentang Kediri Waterpark lengkap mulai apa saja wahana yang ada di sini serat berapa harga tiket masuknya.

Keindahan dan Potensi yang ada di Kediri Waterpark

Ini adalah loket pada saat pembelian tiket di Kediri Waterpark (foto: 1001wisata.com)

Masyarakat Kediri memang tengah senang belibur dengan permainan air yang ada di Kediri Waterpark. Fasilitas dan wahana yang ada di sini juga lumayan banyak mengingat harga tiket masuk di sini bisa dibilang cukup murah yaitu hanya 25 ribu rupiah.

Selain itu lokasi yang cukup strategis membuat Kediri Waterpark ini juga ramai dikunjungi. Bahkan pengunjung yang datang bukan hanya dari masyarakat luar, warga sekitar juga sering kali datang kesini.

Tempat wisata ini bisa dibilang masih berumur sangat muda, tepatnya diresmikan pada tangga; 18 Juni 2014 lalu. Pada saat dibuka pada tahun 2014 tersebut, Kediri Waterpark ini bisa dibilang sebagai tempat wisata ir yang terbesar di Jawa Timur.

Di arena ini banyak sekali pengunjung menggunakan ban atau pelampung. Memang tidak terlalu dalam tetapi suasana di sini memang pas sambil melihat seluruh pemandangan yang ada (foto: hargatiket.com)

Hal itu disebabkan oleh terdapatnya fasilitas yang sangat bagus yaitu seperti Water Slide atau sama dengan seluncuran dengan ukuran terpanjang yaitu mencapai 206 meter dan memilikiketinggian 350 meter diatas permukaan laut.

Tentu saja ini membuat daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan sensasi dari ketinggian dengan seluncuran air.

BacaJuga:  10 Gambar Tunjungan Plaza Surabaya, Hotel Dekat Lokasi + Denah Peta Map Alamat
Kediri Waterpark memang cocok didatangi bersama dengan keluarga (foto: kediriwaterpark.co.id)

Beberapa wahana air di Kediri Waterpark adalah Kolam Anak. Untuk kamu yang membawa anak kecil tentu tidak perlu khawatir karena di sini sudah disediakan fasilitas untuk mereka. Kolam ini tidak memiliki kedalaman yang tinggi tetapi perlu diingat masih harus dilakukan pengawasan ya.

Selain itu ada pula Kolam Arus. Nah, ini juga salah satu wahana yang paling ditunggu oleh pengujung saat ingin datang ke sini. Secara kasat mata memang kola mini terlihat biasa saja tetapi saat kamu mencoba di sini maka akan merasakan terbawa oleh arus.

Ini adalah tampak foto yang diambil dari ketinggian sehingga terlihat semua arena yang ada di Kediri Waterpark (foto: iklantravel.com)

Untuk kamu yang tidak bisa berenang maka kami menyarankan untuk menggunakan bantuan seperti pelampung agar saat terseret arus bisa tetap mengikuti airnya. Meski sebenarnya arus di sini tidak begitu besar. Kolam ini memang dibangun menyerupai sungai.

Rute dan Jalan Menuju Kediri Waterpark

Ini adalah jalan yang akan kamu lewati saat akan masuk ke Kediri Waterpark. Pemandangan saat perjalanan juga tak kalah indah dengan suasana pedesaan (foto: travengeler.com)

Terletak di Jalan Pagung raya tepatnya di desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Kediri Waterpark ini masih masuk di dalan kawasan perumahan yaitu Bukit Podang Residence. Masih di dalam kawasan kota maka lokasi wisata ini sangat mudah untuk dijangkau.

Rute yang harus dilalui juga adalah arah ke Terminal Kediri. Memang arah menuju terminal ini sangat mudah untuk didapatkan. Setelah itu ambil saja arah lurus yaitu menuju arah Sumber Podang. Sebelum sampai di Sumber Podang kamu sudah sampai di Kediri Waterpark yaitu berada di sebelah kanan.

Ini adalah suasana keramaian oleh pengunjung yang datang. Biasanya pada saat weekend atau musim liburan tiba Kediri Waterpark ini akan ramai dengan pengunjung untuk berenang bersama keluarga (foto: travelspromo.com)

Kalau kamu masih merasa bingung maka bisa menggunakan GPS yang ada di hp kamu yaitu Googke Mpas. Aktifkan dulu layanan internet kamu sehingga bisa mengakses peta atau denah online. Di aplikasi tersebut ketik saja Kediri Waterpark maka akan otomatis muncul petunjuk jalanya.

BacaJuga:  10 Gambar Pantai Lombang Sumenep Madura + Lokasi Wisata Dekat Suramadu

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke Kediri Waterpark

Ini ada arena yang paling disukai oleh pengunjung yaitu kolam arus. di sini kamu akan terasa berada di sebuah sungai dengan arus yang sedang. jadi lebih asik jika kamu menggunakan pelampung agar bisa menyeimbangkan diri ya (foto: travelspromo.com)

Kediri Waterpark ini dibuka mulai pagi yaitu di jam 9 hingga jam 5 sore. Setiap hari libur atau weekend ini memang di sini sangat ramai oleh pengunjung yang datang baik ingin berenang atau pun bermain. Dari semua kalangan memang datang ke sini untuk berwisata.

Yang menarik adalah jika pada hari Minggu di sini akan ada live music. Tentu saja selain kamu bisa kamu berenang sambil mendengarkan music yang berdendang. Lagu yang biasa dimainkan dari semua jenis yaitu mulai dangdut hingga pop.

Diatas kolam renang yang kedalamannya tidak terlalu dalam ini terdapat sebuah patung dengan bentuk tengkorak yang kemudian akan menurunkan air sehingga mengenai pengunjung yang ada (foto: viva.co.id)

Sementara untuk harga tiket masuk di sini yaitu sangat murah jika dilihat dengan banyaknya fasilitas yang ada. Kamu hanya perlu membayar 25 ribu rupiah setiap orangnya agar bisa masuk dan berenang di Kediri Waterpark. Tentu ini adalah harga yang cukup murah bukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *