3 Rekomendasi Terbaik Kolam Renang di Indramayu

Diposting pada

Selain Bandung dan Bogor sebenarnya masih banyak daerah di Propinsi Jawa Barat yang layak dijadikan sebagai tempat mengisi waktu saat liburan, salah satunya adalah Indramayu.

Ya, Indramayu yang juga dikenal sebagai kota terasi ini memang menyimpan segudang tempat wisata menarik, tak terkecuali jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di kolam renang.

Jangan salah, Indramayu juga memiliki beberapa kolam renang umum bahkan waterpark yang cukup besar dengan fasilitas lengkap dan tak kalah bagusnya.

Nah, berikut ini ada daftar rekomendasi terbaik seputar kolam renang di Indramayu yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan tempat liburan bersama keluarga.

1. Water Boom Bojong Sari Indah

foto by tosupedia.com

Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000 (Anak-anak), Rp 15.000 (Dewasa)
Lokasi: Jl. Bojong Sari, Indramayu, Jawa Barat
Jam Buka/Tutup: 08.00-17.00
Map: Klik Disini

foto by zonalibur.com

Konsep dasar dibangunnya Water Boom Bojong Sari Indah atau lebih akrab dikenal sebagai BSI ini adalah Water Base Theme Park terbesar dan terbaik di Indramayu,

sehingga tempat ini selain sebagai rekreasi air juga dilengkapi pula dengan taman indah yang akan membuat setiap pengunjung seperti berada di Bali, sebab tamannya memang dirancang bernuansa alam Bali.

Sementara itu, untuk wahana airnya, waterpark yang terletak di kawasan Bojongsari, Indramayu ini terdiri dari beragam wahana, mulai dari kolam renang dengan beberapa tingkat kedalaman yang berbeda, waterboom, bungee tampoline, kolam arus serta ember tumpah.

foto by jejakpiknik.com

Sementara itu, untuk fasilitas non airnya, juga tersedia ATV racing, gazeebo, badut-badut lucu, mini car dan juga karaoke keluarga.

2. Agung Fantasi Waterpark

foto by teluklove.com

Harga Tiket Masuk: Mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 17.000
Lokasi: Jalan Bangkaloa Ilir – Widasari, No. 58, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat
Jam Buka/Tutup: 08.00 – 18.00 WIB
Map: Klik Disini

BacaJuga:  Eksis di Bandung? Coba Deh Hangout Ke Tempat Tempat Berikut Ini!
foto by teluklove.com

Meski bukan sebuah kolam renang terbaru yang ada di Indramayu, namun Agung Fantasi Waterpark ini menawarkan keindahan alam yang dipadukan dengan wahana air yang menarik dan asyik untuk dijadikan sebagai tempat bermain air.

foto by teluklove.com

Apalagi saat Anda sedang berlibur bersama keluarga. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, meskipun kabupaten Indramayu ini tidak terlalu terdengar namanya sebagai tempat wisata namun sebenarnya.
Jika Anda ingin mencari tahu lebih dalam, maka Anda akan menemukan beberapa tempat wisata menarik, salah satunya seperti Agung Fantasi Waterpark ini.

Lokasinya yang juga terbilang strategis tentunya akan semakin menambah kemudahan pengunjung yang ingin berwisata ke waterpark ini.

3. Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus

foto by beritaindramayu.com

Harga Tiket Masuk: Rp. 8000 (Anak-anak) Rp. 10.000 (Dewasa)
Lokasi: Desa Kombo Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Jawa Barat
Jam Buka/Tutup: 08.00 – 16.00 WIB
Map: Klik Disini

Bila Anda ingin berenang dengan suasana yang lebih tenang dan lebih teduh, maka kolam renang yang letaknya ada di Desa Kombo, Indramayu ini cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan.

foto by bloggermangga.com

Meskipun wahana air yang tersedia di kolam renang tiga bintang Firdaus ini tidak sebanyak yang ada di waterpark besar,

foto by youtube.com

namun di kolam renang ini Anda masih bisa menikmati beberapa fasilitas yang cukup menarik, diantaranya seperti macam fasilitas di antaranya adalah kolam renang berstandar nasional untuk dewasa, kolam renang khusus anak-anak, ember tumpah dan juga tempat seluncur.

foto by kknunwir.blogspot.com

Selain itu terdapat pula beberapa fasilitas non air yang akan membuat Anda semakin bisa menikmati waktu liburan Anda dengan lebih menyenangkan, diantaranya seperti taman satwa, terapi ikan dan gazebo yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk berteduh.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.