10 Mall Terbesar di Karawang, Ada Yang Buka 24 Jam

Diposting pada
Rate this post

Mall sebagai salah satu tempat favorit paling menarik yang memberikan berbagai fasilitas mulai dari hiburan sampai segala kebutuhan sehari-hari.

Di shopping center tersebut, selain berbelanja kebutuhan sehari-hari Anda dapat melakukan aktivitas lain seperti berburu makanan lezat bersama keluarga, nongkrong dengan teman, foto di photobox studio berdua bareng pacar, nonton film di bioskopnya, karaoke atau bisa juga cuci mata produk-produk terbaru.

Karawang terkenal sebagai kota dengan jumlah pusat perbelanjaan yang banyak dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat hang-out, apa sajakah nama mallnya? Berikut ini beberapa daftar kumpulan mall terbesar dan terkenal didaerah tersebut.

1. Karawang Central Plaza

foto by galuhmas.com

Alamat: Jln. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361
Jam Buka: 10.00 – 22.00
Telepon/HP: (0267) 8457 775

Karawang Central Plaza atau lebih dikenal dengan KCP merupakan pusat perbelanjaan terbesar didaerah Karawang yang baru beroperasi pada pertengahan 2012 lalu.

Plaza besar tersebut dibangun diatas lahan kurang lebih 3,2 hektar terdiri dari lantai dimana pembangunannya dikelola oleh PT. Graha Buana Prima.

Pusat perbelanjaan tersebut dikembangkan oleh PT. Galuh Citarum dengan tujuan sebagai sarana untuk pengembangan kawasan Galuh Mas agar semakin dikenal khalayak dan dapat membantu memenuhi kebutuhan warga disekitar Karawang.

Di gedung tersebut telah dihuni banyak tenant ternama diantaranya adalah Borobudur department store, Pizza hut, Erafone dimana Anda dapat membayar secara kredit untuk pembelian gadget kesukaan.

2. Resinda Park Mall

foto by resindahotel.com

Alamat: Jln. Resinda Raya No. 02, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat
Jam Buka: 10.00 – 22.00
Telepon/HP: (0267) 8605 000

BacaJuga:  7 Alasan yang Kita Butuhkan Agar Bisa Mengunjungi Pantai Muara Beting Bekasi

Resinda Park adalah pusat perbelanjaan dengan label paling bermerk dan merupakan shopping center terfavorit peringkat pertama bagi para masyarakat Karawang.

Resinda Park yang berada di daerah lumbung padi ini menjadi ikon pusat perbelanjaan terbesar dan termegah dengan menyuguhkan sesuatu berbeda dari lainnya.

Dinamakan Resinda Park karena shopping center ini letak lokasinya ada di nama jalan yang sama dengan bangunannya dimana area tersebut merupakan kawasan pusat industri, perkantoran, perumahan dan pertumbuhan komersil.

Mall ini dibangun dengan konsep “Family Shopping Experience” yang bagian outdoor dilengkapi berbagai fasilitas water feature, area bermain anak dan food market. Untuk indoor ada bioskop, Ice Skating, Money changer, salon dan sejumlah restoran.

Sejumlah tenant ternama pun turut melengkapi keberadaan shopping center ini diantaranya Centro, Cinema XXI, Transmart Carrefour, Timezone, Starbuck dan masih banyak lainnya.

Selain itu, kelebihan lain yang ditawarkan manajemennya adalah mall tersebut berada dekat dengan hotel dan perumahan Resinda.

3. Festive Walk

foto by galuhmas.com

Alamat: Jln. Galuh Mas Raya No. 01 Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang City, West Java
Jam Buka: 10.00 – 00.00
Telepon/HP: (0267) 8643 799

Buat Anda yang sedang mencari hiburan dan life style di pusat komersil Karawang, datang aja langsung ke Central Business Park, di kawasan ini Anda akan menemukan shopping center terbaru yaitu Festive Walk.

Memiliki konsep EAT, CHAT & FUN, mall ini siap melayani kebutuhan Anda dalam hal hiburan, gaya hidup serta pusat kuliner, food truck, resto unik dan hotel.

Festive Walk yang dikonsep sebagai mall entertainment ini menghadirkan banyak tenant ternama baik lokal maupun asing seperti Matahari, Optik Melawai, Tea Garden, CGV Blitz , toko emas Julia Jewelry dan Festival Land.

Shopping center yang satu ini terintegrasi langsung dengan WAW (Wonderland Adventure Waterpark) dan mall Karawang Central Plaza melalui Sky Bridge.

BacaJuga:  10 Foto Gua Sunyaragi Cirebon, Tiket Masuk Wisata + Sejarah Misteri Mitos Taman Sari

Sky Bridge tersebut sebelumnya merupakan penghubung Karawang Central Plaza dengan mall Techno mart.

4. Mall Cikampek

foto by infopromodiskon.com

Alamat: Jln. Ahmad Yani No. 76, Dawuan Tengah, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat
Jam Buka: 09.00 – 21.00
Telepon/HP: (0264) 304 648

Cikampek Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar serta paling ramai dikunjungi karena letaknya berada di kawasan perindustrian juga perumahan di Cikampek.

Shopping center terlengkap ini didesain dengan konsep ruko modern yang terdiri dari 3 lantai dan di sewa banyak tenant ternama mulai dari supermarketnya, tempat makan, toko elektronik, produk fashion hingga area exhibition and event.

5. Summarecon Emerald Karawang

foto by instagram.com/summareconkarawang/

Alamat: Jln. Bulevar Summarecon Emerald Blok A, Kav.I, Lingkar Tanjung Pura, Kota Karawang, Jawa Barat
Jam Buka: 10.00 – 21.00
Telepon/HP: (0267) 8402 888

Pusat perbelanjaan yang satu ini terletak dikawasan elit dan merupakan salah satu proyek yang sedang dalam tahap penyelesaian oleh pihak Summarecon dan rencananya, shopping center tersebut akan resmi beroperasi di Karawang sesuai jadwal yaitu di bulan Juni 2019. Jangan sampai lewat ya openingnya nanti.

6. Mall Karawang

foto by jadwalnonton.com

Alamat: Jln. Tuparev, Karawang Wetan, Nagasari, Karawang city, West Java
Jam Buka: 10.00 – 00.00
Telepon/HP:

Mall Karawang atau dahulu dikenal sebagai Matahari lama yang merupakan ikon pusat perbelanjaan namun kini sudah berganti nama lagi menjadi Mega Mall.

Berada di kawasan perniagaan, gedung tersebut menyediakan busana fashionable dengan keberadaan tenant utamanya adalah Matahari. Selain itu, disini juga ada supermarket, toko kaset Harica Music, dan banyak kios lainnya.

Dan berita baiknya saat ini shopping center sedang membuka lowongan kerja baru dengan pekerjaan sebagai SPG gaji 2,5 juta perbulan. Ayo segera cari info lokernya ya.

BacaJuga:  Hits! 6 Cafe di Cikarang Ini Bisa Dijadikan Tempat Hangout Saat Weekend

7. Ramayana Karawang

foto by portaljabar.net

Alamat: Jln. Jenderal Ahmad Yani No. 28, Tanjung Pura, Karawang Barat, Jawa barat
Jam Buka: 10.00 – 00.00
Telepon/HP: (0267) 772 359

Mau mencari produk – produk fashionable yang bermutu bagus, harga murah dan sedang memberikan promo diskon? Langsung saja kunjungi Ramayana di jalan Jenderal Ahmad Yani.

Selain produk fashion, Ramayana tersebut juga menyediakan supermarket untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari pengunjungnya. Semua lengkap ada disini.

8. Supermall

foto by indonesiashoppingcenter.com

Alamat: Jln. Jend. Ahmad Yani No. 01, Karangpawitan, Karawang Barat, Jawa Barat
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: (0267) 440 777

Tengah malam bingung mau mencari sesuatu? Tenang, ada supermall di pusat kota. Semua kebutuhan bisa Anda dapatkan disini.

Supermall tersebut adalah pusat perbelanjaan terkenal yang pertama kali dibangun di Karawang dan meskipun saat ini sudah banyak shopping center baru bermunculan namun gedung tersebut masih ramai dikunjungi oleh masyarakat.

9. Techno Mart

foto by galuhmas.com

Alamat: Kawasan Mas Galuh, Karawang, Jawa barat
Jam Buka: 09.00 – 19.00
Telepon/HP: (0267) 8457 775

Techno Mart adalah pusat perbelanjaan elektronik, teknik, automotive, tools, furniture, bengkel, serta peralatan dan perlengkapan perumahan hingga industri.

10. Pasar Anyar Cikampek

foto by metrotvnews.com

Alamat: Jln. Ahmad Yani No. 20, Cikampek, Karawang, Jawa Barat
Jam Buka: 24 Jam

Pasar Anyar Cikampek adalah pusat perbelanjaan segala kebutuhan rumah tangga sehari – hari yang berlokasi di jalan Ahmad Yani.

Selain beberapa mall diatas, masih ada pusat perbelanjaan yang dapat Anda kunjungi di Karawang seperti mall di kawasan sentraland dan SGC.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.