8 Mie Ayam Enak di Malang yang Dapat Dijadikan Pilihan

Posted on
8 Mie Ayam Enak di Malang yang Dapat Dijadikan Pilihan
Rate this post

Malang merupakan kota yang terkenal dengan hawa sejuknya. Kota yang berdekatan dengan Kota Batu ini juga terkenal dengan wisatanya, termasuk wisata kuliner.

Malang mempunyai banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menawarkan berbagai hal yang menarik, mulai dari keunikan tempatnya, sampai kelezatan makanannya.

Salah satu kuliner yang tidak diragukan lagi kelezatannya adalah mie ayam. Berikut merupakan rekomendasi tempat tempat paling populer di Malang yang menjual mie ayam terenak dan juga murah.

1. Mie Ceker Cak Kribo

foto by mlakutiketmalang.wordpress.com

Lokasi: Jalan Borobudur, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Jam buka/tutup: 09.00 – 21.00
Map: Klik Disini

Rekomendasi tempat pertama yang menjual mie ayam enak di Malang adalah Mie Ceker Cak Kribo. Mie ayam di tempat ini disajkan dengan tambahan ceker yang pasti menambah kenikmatannya.

Kuah dari mie ayam di sini juga dibuat kental dengan aroma ayam yang nikmat sehingga bikin ketagihan. Harga satu porsi mie ayam juga terjangkau sehingga aman bagi kantong anak kos.

2. Pangsit Mie Ayam

foto by vemale.com

Lokasi: Jalan Husni Tamrin, Klojen, Kota Malang
Map: Klik Disini

Rekomendasi selanjutnya adalah Pangsit Mie Ayam. Selain daging ayam, mie di tempat ini juga dilengkapi pangsit goreng yang renyah.

foto by selerasa.com

Sehingga mie ayam di sini mempunyai rasa yang lezat dan gurih dari pangsitnya. Satu porsi mie ayam di tempat ini cukup besar sehingga dijamin puas menikmatinya.

BacaJuga:  Harga Tiket Masuk Food Junction Grand Pakuwon Surabaya Tandes + Map Alamat

3. Pangsit Kebo Ijo

foto by idntimes.com

Lokasi: Bareng, Kota Malang (Sekitar Masjid Quba)
Map: Klik Disini

Kedai Mie yang terletak di daerah Bareng Kota Malang ini hanya buka pada sore hari. Mie di sini disajikan dengan porsi yang cukup besar sehingga Anda akan puas menyantapnya.

foto by idntimes.com

Mie di tempat ini juga disajikan dengan cukup banyak suwiran-suwiran ayam dengan kuah yang gurih dan pastinya lezat. Mie yang dijajakan oleh dua ibu-ibu ini dapat menjadi rekomendasi ketika Anda berada atau berkunjung ke kota Malang.

4. Mie Ayam Pagak

foto by obrolanmus.blogspot.com

Lokasi: Jalan Simpang Sulfat Selatan, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang
Jam buka/tutup: 11.00 – 21.00
Map: Klik Disini

Mie ayam Pagak cukup mudah untuk ditemukan karena berada di kawasan jantung kota Malang. Mie ayam di sini mempunyai ciri khas yaitu toping jeroannya.

Selain toping jeroan, masih ditambah lagi dengan suwiran-suwiran daging ayam yang dijamin lezat. Meskipun ditambah toping jeroan, harga mie ayam di sini masih terbilang murah. Selain mie ayam di tempat ini juga manyediakan bakso dan tahu campur yang tidak kalah enaknya.

5. Depot Mie Gajah Mada 1

foto by amazingmalang.com

Lokasi: Jalan Pasar Besar No.17A, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang
Jam buka/tutup: 09.00 – 19.00
Map: Klik Disini

Depot mie ayam ini sudah sangat terkenal bagi warga Malang. Depot ini mempunyai tempat yang nyaman sehingga dapat menarik pengunjung. Selain tempatnya yang nyaman, mie disini juga terkenal lezat.

Mie ayam di sini masih mempertahankan rasa mie tanpa modifikasi, yaitu mie ayam dengan semur ayam dan jamur. Meskipun tanpa modifikasi, kelezatan mie ayam disini tidak diragukan.

Selain rasa dari bumbu-bumbu dan semur ayam jamurnya yang lezat, tekstur mienya yang kenyal juga menambah kenikmatan mie ayam di sini.

BacaJuga:  10 Foto Wisata Paralayang di Batu Malang, Harga Biaya Tarif + Rute Peta Alamat

6. Mie Ayam Solo Pak Doel

foto by malang.merdeka.com

Lokasi: Ruko Taman Borobudur Indah, Kav. 16, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
Map: Klik Disini

Tempat ini menyajikan aneka pilihan mie ayam dan bakso. Anda juga bisa memilih tambahan toping, seperti ceker atau telur puyuh. Harga mie ayam di tempat ini cukup terjangkau sehingga Anda bisa menikmati mie ayam disini tanpa khawatier kantong jebol.

7. Mie Pangsit Pujasera Dempoe

foto by klipingqu.com

Lokasi: Jalan Gede, Kota Malang
Map: Klik Disini

Lokasi selanjutnya yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Mie Pangsit Pujasera Dempoe. Tempat ini merupakan tempat yang cukup terkenal, sehingga sering disesaki oleh pengunjung terutama pada jam makan siang.

Di tempat ini anda dapat menikmati lezatnya mie pangsit yang pastinya lezat. Selain mie pangsit, juga terdapat kuliner-kuliner lain yang bisa anda coba. Selain makanan, di tempat ini Anda juga dapat menikmati minuman yang terkenal disini, yaitu es teller durian.

8. Mie Pangsit Pak Ri Jalan Wilis

foto by foody.id

Lokasi: Jalan Wilis, Kota Malang
Map: Klik Disini

Rekomendasi tempat lainnya, adalah Mie Pangsit Pak Ri. Kedai ini tidak jauh dari Pujasera Dempoe. Mie pangsit disini mempunyai porsi yang cukup besar, dengan mie, maupun toping yang banyak.

Selain toping ayam dan sayur, bagi Anda yang suka jeroan, Anda juga dapat mencoba mie pangsit dengan toping ati ayam yang tidak kalah lezatnya.

Selain tempat tempat di atas, masih ada tempat lainnya yang dapat Anda kunjungi untuk dapat menikmati mie ayam di Malang, yaitu Mie Ayam Jakarta Cak Ontel Lavalette yang berlokasi di Jalan WR. Supratman, Klojen, Kota Malang dan Mie Ayam Solo Bismaputra, Sukun City, Kota Malang.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.
BacaJuga:  10 Gambar Hawai Waterpark Malang, Harga Tiket Masuk Tahun 2018, Promo Baru + Alamat Singosari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.