10 Foto Pantai Geger Beach Nusa Dua Bali, Jalan Menuju / Cara Ke Lokasi

Posted on
Pantai geger beach nusa dua bali google map pura temple indonesia surf hotels water mengiat review video raja salman malang sapi hotel st regis the hidden paradise benoa kuta selatan kabupaten badung sawangan review letak alamat lokasi foto gambar cara ke jalan menuju mancing wisata hotel dekat rute harga tiket masuk peta
Pantai Geger, Foto: pulaubali-ku.blogspot.com

Lokasi: Desa Adat Pemiage, Sawangan, Nusa Dua Selatan
Map: Klik disini
HTM: Rp 3000
Buka/Tutup: pagi-sore
Nomor Telepon:

Apakah Anda ingin merasakan objek wisata pantai di Bali yang lebih tenang, memiliki pasir putih dan sepi pengunjung? Jika ini yang Anda inginkan, Anda bisa mengunjungi Pantai Geger. Pantai Geger berada di Desa Adat Pemiage, Sawangan, Nusa Dua Selatan. Pantai Geger begitu menyuguhkan alam pantai yang sangat tenang dan cocok untuk bersantai. Anda bisa melepaskan segala kepenatan Anda di pantai ini. Mungkin dulunya Pantai Geger belum begitu familiar, namun setelah mendengar Raja Salman berkunjung ke pantai ini, Anda menjadi penasaran bukan? Seperti apa Pantai Geger sebenarnya.

Ketika mengunjungi Pantai Geger, Raja Salman menginap di St Regis, St Regis adalah resor mewah di kawasan Nusa Dua, di belakang resor langsung menghadap ke Pantai Geger yang dikenal sebagai pantai paling cantik di Bali. Garis pantai di Pantai Geger cukup panjang, sehingga Anda bisa bebas mengelilinginya. Pantai Geger juga sering disebut sebagai “The Hidden Paradise” karena seperti surga yang berada di Bali.

Pantai Pasir Putih, Foto: water-sport-bali.com

Pantai Geger dengan pasir putih dan tenang

Kawasan pesisir wilayah Bali Selatan, lebih-lebih di Kabupaten Badung memang di dominasi oleh pantai pasir putih. Begitu pun dengan Pantai Geger, yang berada di Nusa Dua. Pantai Geger ini menyuguhkan pemandangan alam laut uang biru dan pasir putih yang sangat lembut. Air lautnya sangat tenang seperti tidak berombak. Ombak hanya terlihat di tengah pantai, seperti Pantai Tanjung Benoa.

Pantai yang bersih tanpa sampah berserakan terlihat begitu menawan. Anda tidak akan sendirian karena ditemani dengan kelapa muda menyegarkan. Anda juga bisa mengambil video dan gambar foto untuk kebutuhan media sosial Anda. Pantai Geger ini dapat menjadi objek wisata yang sejajar dengan berbagai tempat wisata populer yang lain.

Surga Indah di Nusa Dua, Foto: tripadvisor.com

Di sisi selatan, Anda bisa melihat bukit kecil, dengan pura bertengger indah di tepian tebing karang dan menjorok ke laut. Pura ini memiliki nama Pura Geger Dalem Pamutih. Bila Anda menelusuri di sepanjang Pantai Geger, Anda akan tiba di pura ini. Anda akan melihat sesekali gelombang laut menerjang tebing karang. Namun bila Anda tidak ingin bersusah payah berjalan kaki menuju bukit kecil tempat pura ini, Anda bisa mencari akses lain menggunakan kendaraan.

Bukit kecil ini mempunyai parkir yang luas dengan pemandangan dari atas bukit yang sangat indah, dengan akses untuk menuju ke Pantai Geger. Di sisi sebelah selatan, Anda akan menemukan akses ke tepi pantai dengan pemandangan yang lebih berbeda. Tebing batu karang serta bongkahan batu besar di pantai terlihat sangat menarik dan unik. Tempat ini cocok untuk menyepi atau mengabadikan pemandangan.

Cocok Untuk Tempat Bersantai, Foto: surawisatablog.wordpress.com

Kuliner Pantai Geger yang super lengkap

Meskipun Pantai Geger merupakan pantai yang sepi, Anda tidak perlu cemas dengan ketersediaan penjual makanan di sekitar pantai. Berbagai sugihan kuliner hadir di depan Anda. Anda bisa menikmati sajian mulai dari koktail, hingga makanan berat yang lainnya

Untuk masalah harga, harga makanan yang dipatok di sekitar Pantai Geger cukup terjangkau, sehingga Anda tidak perlu cemas dengan kantong Anda.

Pantainya Tenang, Foto: keziakainina.wordpress.com

Berjemur dan jetski

Pantai Geger bukan hanya menyediakan pemadangan alam yang super nyaman untuk dinikmati. Jika Anda bosan berjemur atau duduk-duduk di pinggir pantai, Anda bisa mencoba jetski yang disediakan oleh pengelola pantai. Karena Pantai Geger tidak seramai pantai Kuta, Anda bisa bermain hingga matahari tenggelam.

Pemandangannya Sangat Indah, Foto: mainmakan.com

Berkeliling menggunakan unta

Ingin merasakan sensasi naik unta? Tidak perlu jauh-jauh pergi hingga ke Arab, Anda bisa merasakan sensasi menaiki unta di Pantai Geger. Salah satu pengelola hotel di sekitar Pantai Geger memiliki fasilitas unik, Anda dapat mengelilingi Pantai Geger dengan naik unta sembari menikmati udara segar ala Dewata.

Beberapa Fasilitas Pantai, Foto: pilmotivasi.blogspot.com

Indahnya sunrise di Pantai Geger

Salah satu alasan mengapa Pantai Geger memberikan pesona yang tiada duanya adalah sunrise. Anda tidak salah memilih lokasi wisata Pantai Geger, karena Pantai Geger dikenal mempunyai spot sunrise yang sangat sempurna. Anda hanya perlu bangun pagi-pagi atau sampai di Pantai Geger pagi-pagi buta untuk mengabadikan momen mengesankan ini. Setelah melihat keindahan sunrise, Anda bisa menikmati kesejukan kebun rumput laut yang berada di sekitar Pantai Geger, atau bermain bersama dengan teman-teman diantara karang-karang laut.

Raja Salman Pernah Berlibur ke Sini, Foto: kompas.com

Harga tiket masuk Pantai Geger

Mungkin dengan segudang keindahan yang disediakan oleh Pantai Geger, Anda mengira Pantai Geger memiliki harga tiket masuk yang mahal. Padahal, untuk masuk ke Pantai Geger, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp 3000. Dengan biaya ini Anda sudah dapat memarkirkan kendaraan dan masuk ke Pantai Geger. Namun, jika Anda menginap di hotel sekitar Pantai Geger, Anda tidak perlu membayar biaya tiket masuk, karena Pantai Geger sudah termasuk dalam fasilitas hotel tersebut.

Tempat Berjemur, Foto: balilike.com

Fasilitas di Pantai Geger

Sebagai pantai yang sudah pernah dikunjungi oleh Raja Arab, tentu saja Pantai Geger memiliki fasilitas yang begitu lengkap, mulai dari cafe atau tempat makan di sekitar pantai, hingga kamar mandi untuk berbilas dan berganti baju.

Bahkan, di sekitar Pantai Geger, Anda bisa menemukan deretan hotel, mulai dari hotel yang berkelas menengah ke atas, seperti Surf Hotel Bali, St Regis Hotel hingga hotel yang memiliki kelas menengah ke bawah. Selain itu ada pula tempat parkir motor dan mobil untuk wisatawan yang berkunjung. Jadi, sudah begitu lengkap bukan fasilitas yang disediakan Pantai Geger?

Tempat Wisata Bali Terindah, Foto: thetravellernews.com

Rute lokasi Pantai Geger

Pantai Geger berada di Nusa Dua, kurang lebih 20 km dari Bandara Ngurah Rai. Pantai Geger terbagi menjadi 2, di sisi kiri merupakan pantai yang dikelola oleh warga setempat dan di sisi kanan dikelola resor yang berada di pinggir pantai.

Anda bisa menggunakan Google Map untuk menuju ke Pantai Geger,  jalan yang harus Anda lalui untuk sampai di Pantai Geger sangat mulus, sehingga Anda tidak perlu cemas, jika mengunjungi Desa Adat Pemiage, Sawangan, Nusa Dua Selatan pada dini hari untuk menikmati sunrise.

One thought on “10 Foto Pantai Geger Beach Nusa Dua Bali, Jalan Menuju / Cara Ke Lokasi

  1. Pantai geger merupakan salah pantai yang indah di bali, garis pantai yang panjang dengan pasir putihnya yang bersih dan dihiasi warnah jernih kehijauan air lautnya, membuat pantai ramai dikunjungi para turis luar untuk sekedar berjemur atau bernedam. Tapi setelah dibangunya hotel mulia, dan mengklaim sebagian garis pantai geger sebagi wilayah private, sangat mengurangi nilai daya tarik pantai ini. Sebagai alternatif, mungkin bisa untuk beralih ke pantai pura geger yang terbuka untuk umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *