Diskon 69% Harga Tiket Masuk Waterboom Pantai Indah Kapuk PIK Wahana Terbaru Promo 2017

Posted on
Harga tiket masuk waterboom pantai indah kapuk pik wahana terbaru promo 2017 www com lokasi cikarang vs jakarta mana kecamatan apa youtube review fasilitas mangrove dimana jalan menuju rute alamat letak peta google map
Pantai Indah Kapuk Waterbom (foto: klikhotel.com)

Lokasi: Jalan Pantai Indah Barat No. 1 RT.07 RW 02, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara 14470
Koordinat:
Klik Disini
Tarif:
Rp 175.000 (Senin – Jumat) dan Rp 270.000 (Sabtu dan Minggu)
Jam Operasional:
10.00 – 21.00 WIB
Nomer Telepon:
021 55966666

Bali Ocean Majic sangat sukses dengan mendirikan sebuah taman wisata air yaitu Waterboom Bali. Setelah sukses disana, mereka membangun waterboom di Jakarta, yaitu Pantai Indah Kapuk Waterboom atau PIK. Obek wisata ini menawarkan sebuah tempat rekreasi untuk keluarga dengan konsep waterpark dan permainan air yang sangat seru.

Hutan Mangrove di PIK (foto: klikhotel.com)

Disekitar tempat wisata Pantai Indah Kapuk ini tidak hanya ada waterboom tetapi ada juga wisata alam Hutan Mangrove. Letak hutan ini tepat di arah barat Waterboom. Di hutan ini kamu bisa merasakan banyak sekali fasilitas yang ditawarkan seperti naik perahu, naik menara pandang. Di hutan ini juga banyak sekali spot yang bagus untuk pengambilan foto jadi jangan lupa membawa kamera ya jika berkunjung ke Taman Indah Kapuk Hutan Mangrove.

Salah satu wahana air di PIK Waterbom (foto: travelspromo.com)

Waterboom didaerah Jakarta memang tidak hanya ada di PIK. Di cikarang juga ada yaitu Waterboom Lippo Cikarang. Tetapi jika dibandingkan waterboom cikarang vs pik waterboom tentu saja banyak perbedaannya. Luas lahan di PIK lebih besar serta banyaknya wahana yang lebih banyak dibanding di cikarang.

Slide dan Seluncuran di PIK Waterbom (foto: wisataku.id)

Waterboom Pantai Indah Kapuk ini sudah sangat terkenal. Banyak sekali review yang menyatakn bahwa wahana yang ada diwaterboom ini sangat baik. Bahkan banyak pula review video yang sering diunggah di www.youtube.com menceritakan keindahan dan keseruan bermain air disini.

Wahana Waterboom yang ada di Pantai Indah Kapuk

Dengan harga tiket yang ditawarkan di PIK Waterbom, kamu akan mendapatkan banyak sekali wahana disini. Nah, apa saja wahana tersebut, kamu akan memberikan reviewnya untuk kamu.

Aquatube, wahana PIK Waterboom (foto: tripadvisor.com)

Aquatube adalah salah satu wahan favorit yang ada di PIK Waterbom. Aquatube terdiri dari tiga jenis seluncuran, ada yang tertutup, setengah tertutup dan yang terakhir yang terbuka. Tube sendiri memiliki arti ban, jadi kamu akan menggunakan ban untuk meluncur disepanjang slide. Selain itu kelok-kelok slide yang panjang akan membuat permainan air ini semakin menantang dan seru. Panjang slide yaitu sekitar 120 meter, sedangkan tingginya 14.5 meter. Pilihan bannya juga terdiri dari ban tunggal dan yang ganda, jadi kamu bisa meluncur dari atas bersama teman.

Speed Slide, wahana di PIK Waterboom (foto: whitewaterwest.com)

Wahan lainnya yaitu Speed Slide. Sudah terlihat dari namanya saja speed slide adalah dua seluncuran paling cepat di Waterboom ini. Untuk seluncuran yang pertama, ada slide yang menukik dan memiliki dua gelombang lalu diakhir slide berbentuk lurus serta dengan kecepatan tinggi. Untuk seluncuran yang kedua, kamu akan mengalami putaran selama dua kali kemudian berbelok dan langsung meluncur turun ke bawah dengan cepat.

Kolam yang ada dibawah setelah turunan dari Speed Slide tidak begitu dalam. Jadi kamu tidak perlu kawatir tenggelam bagi yang tidak bisa berenang. Ada pengaman yang akan diberikan petugas saat kamu akan meluncur dari atas slide.

The Hairpin, wahana PIK Waterboom (foto: lolosianipar.wordpress.com)

Wahana lainnya adalah bernama The Hairpin, seluncuran ini cukup unik, bentuknya mirip tusuk konde. Diawal setelah melakukan seluncur, ban yang kamu naiki akan berputar melingkar dan kemudian meluncur ke bawah dan diakhir dengan kolam air. Tube diseluncuran ini terdiri dari 4 orang, jadi kamu tidak sendirian merasakan keseruan wahana ini. Mungkin rasanya seperti ketika kamu menaiki arum jeram, hanya saja bedanya tidak berada disungai. Tingkat kecepatannya sangat cepat, serta tingginya sekitar 20 meter dan memiliki panjang 120 meter.

Twitzler, wahana PIK Waterboom (foto: hargashop.com)

Twitzler, wahana ini layal dicoba. Bentuknya mirip seperti terowongan raksasa yang sangat panang. Kurang lebih terowongan ini memiliki panjang sekitar 90 meter. Meluncur diwahana ini kamu akan merasakan berputar-putar disepanjang terowongan dan kemudian akan disedot masuk ke dalam terangan kedua dan berakhir dikolam air.

Masih banyak lagi wahana lain yang wajib kamu coba di Pantai Indah Kapuk Waterbom. Seperti The Whizard. Dimana seluncuran ini terdiri dari dua seluncur kembar. Lintasan ini berbentuk terowongan juga seperti Twitzler, kamu akan melewati sebuah belokan dan kemudian turun ke gelombang. Wahana ini berbeda dengan yang lainnya yaitu dengan mat atau matras untuk digunakan sebagai seluncuran. Wahana lainnya yaitu Wild River, Bomblazte, 4 Kiddy Slidew, Kiddy Pool, Pleasure Pool, The Dome dan Water Blaster. Total wahana yang ada di Pantai Indah Kapuk Waterboom Jakarta ini berjumlah 12 wahana.

Rute dan Jalan Menuju Pantai Indah Kapuk

Alamat lengkap Pantai Indah Kapuk Waterboom ini ada di Jalan Pantai Indah Barat No. 1 RT.07 RW 02, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan. Lokasi ini tempat wisata ini berada dikawasan Jakarta Utara. Ada banyak sekali alternatif dan rute jalan menuju Pantai Indah Kapuk Waterboom. Kamu bisa menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi. Nah kami dari tim jejakpiknik.com akan memberikan rekomendasi rute termudah yang mana agar kamu tidak tersesat. Pertama, Transjakarta. Angkutan umum ini cukup digemari oleh warga di Jakarta. Hanya dengan membayar 3.500 rupiah kamu sampai ke kawasan Pantai Indah Kapuk. Kamu harus naik Transjakarta koridor 9A jurusan Pinang Rati ke Pluit kemudian turun di Pluit Village Mall. Nah setelah turun, kamu bisa naik angkota berwarna merah nomor B01 yang jurusan Grogol-Angke, setelah itu kamu bisa turun digerbang depan Pantai Indah Kapuk.

Wahana terbesar Waterboom Jakarta (foto: gogonesia.com)

Kedua, kamu bisa menggunakan transportasi lain seperti bis dari terminal Blok M. kamu harus naik bus jurusan Blok M ke Muara ANgke dengan turun di Mega Mall Pluti, setelah itu kamu harus melanjutkan dengan angkot berwarna merah nomer 11 dan turun di Jalan Mandara. Nah dari jalan Mandara kamu harus naik angkot lagi kearah PIK.

Wisatawan menikmati wahana PIK Waterboom (foto: tantular.com)

Nah yang terakhir, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi. Transportasi ini yang dinilai cukup mudah untuk bisa sampai ke PIK. Kami juga sudah memberikan akses peta online yang langsung terhubung dengan google map, jadi kamu bisa membukanya dengan GPS yang ada dikendaraan atau smarthphone. Kamu bisa lewat dari Tol dalam Kota dan mengambil pintu keluar Pluit, setelah itu kamu akan menemukan Mega Mall Pluit. Kamu bisa melanjutkan jalan menuju PIK.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Indah Kapuk

Untuk harga tiket masuk di Pantai Indah Kapuk Waterboom ini cukup mahal. Untuk dihari biasa seperti Senin sampai Jumat kamu perlu membeli tiket dengan harga 175 ribu, sedangkan dihari weekend atau Sabtu dan Minggu dengan harga 270 ribu rupiah. Tetapi sering kali PIK Waterboom ini memberikan promo diskon untuk tiket masuknya, bahkan ditahun 2017 promo itu bisa kamu dapatkan hingga 69%. Tentu saja ini membuat para pengunjung tertarik untuk datang. Dengan harga promo tersebut kamu bisa membeli tiket masuk yang lebih murah serta bisa merasakan banyaknya wahana terbaru yang ditawarkan di Pantai Indah Kapuk Waterboom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *