2 Lokasi Pantai Jatisari Sluke Rembang dan Banyuwangi Yang Lagi Hits

Posted on
Ini adalah Pantai Jatisari yang ada di Rembang Jawa Tengah (foto: tempatwisataindonesia.id)

Lokasi: Desa Jatisari, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59272
Koordinat:
KlikDisini
Tarif:
Gratis
Jam Operasional:
08.00 – 18.00 WIB
Nomor Telepon: –

Kabupaten Rembang yang terletak di Jawa Tengah memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat mengagumkan pesona keindahnnya. Saat kamu datang ke sini maka wajib untuk mencoba mendatangi salah satunya.

Pantai merupakan tempat belibur yang menyenangkan bagi semua orang. Juga ada di Kabupaten Rembang seperti Pantai Jatisari yang ada di desa Sluke. Ya, kali ini kita akan membahas tentang pantai ini.

Keindahan dan Potensi yang ada di Pantai Jatisari

Di Desa Sluke memiliki tempat wisata alam dengan pemandangan luar biasa indahnya (foto: tukanginfo.com)

Keindahan tentang pantai ini memang tidak perlu untuk diragukan lagi. Pesona keindahannya tidak ada duanya. Selain itu masyarakat lokal yang tinggal disekitar tempat wisata ini juga sangat ramah. Jadi jika kamu datang dari luar kota tidak perlu khawatir jika ingin bertanya berbagai hal.

Tempat wisata ini memang terbilang sebagai destinasi liburan yang baru. Belum banyak sekali dijamah oleh banyak orang maka bisa juga disebut dengan pantai perawan. Karena masih terbilang baru keindahannya juga sangat bagus.

Di sini juga sering kali digunakan sebagai tempat pengambilan foto untuk calon pengantin sebagai prewedding (foto: tukanginfo.com)

Alamat tempat ini tepatnya berada di Desa Sluke. Sebetulnya nama Pantai Jatisari juga ada ditempat lain. Tepatnya berada di Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Banyuwangi. Letak kedua destinasi wisata ini memang terbilang sangat jauh.

Lokasi dan Rute Jalan Menuju Pantai Jatisari

Menunggu senja di Pantai Jatisari Rembang (foto: iniinfonya.blogspot.com)

Lokasi Pantai Jatisari Sluke ini berada di Rembang awa Tengah sedangkan ada juga di Banyuwangi. Tetapi yang kita bahas adalah pantai Jatisari yang ada di Rembang. Lokasi ini sangat mudah untuk di lalui, jalan menuju tempat wisata juga sudah bagus.

Untuk Pantai Jatisari di Rembang sendiri sangat mudah untuk ditemui. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi. Karena tentunya akan lebih mudah untuk mendapatkan rute sesuai keinginan. Tetapi jangan khawatir jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi saat ke Rembang.

BacaJuga:  10 Tempat Tahun Baru di Surabaya, Perayaan Acara Malam, Suasana Pesta Event + Paket Promo Hotel
Di bibir laut terdapat bebatuan yang sangat banyak (foto: imgrum.org)

Kamu juga akan bisa menemui kendaraan umum seperti bis dan angkutan lainnya. Ada terminal bisa di sini yang bisa kamu jadikan tempat tujuan pemberhentian. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan naik ojek menuju Pantai Jatisari.

Untuk lebih mudahnya kamu bisa menggunakan titik koordinat yang bisa kamu hubungkan dengan GPS. Yang perlu kamu hanya mendownload aplikasi Google Maps. Yang terpenting adalah kamu perlu memerlukan sinyal internet yang cukup kencang.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke Pantai Jatisari

Saat matahari terbenam itu adalah moment yang ditunggu oleh para pengujung (foto: bi-bintil.blogspot.com)

Saat kamu akan ke Pantai Jatisari maka lebih baik datang pada pagi hari. Karena di sini mulai dibuka pada pukul 8 hingga jam 6 sore. Maka itu adalah waktu yang tepat setelah melihat matahari terbenam saat sore hari.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke sini tidak ada biaya yang harus kamu keluarkan. Karena pengelola tidak menyediakan seperti karcis. Tentu saja ini adalah hal yang paling diminati karena saat liburan tetapi gratis saat masuk.

Bermain air laut saat surut tiba (foto: wisatalengkap.com)

Lokasi: Jalan Jatisari, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68462
Koordinat:
KlikDisini
Tarif:
Gratis
Jam Operasional:
24 Jam
Nomor Telepon: –

Selain berada di Rembang Jawa Tengah, Pantai Jatisari juga ada di Jawa Timur tepatnya berada di Banyuwangi. Ya Banyuwangi memang terkenal dengan banyaknya tempat wisata pantai. Tentu masing-masing pantai ini memiliki perbedaannya.

Lalu apa saja keindahan di Pantai Jatisari Banyuwangi serta bagaimana rute jalan yang harus dilalui. Maka kamu wajib membaca secara keselurahn di artikel ini.

Keindahan dan Potensi yang ada di Pantai Jatisari Banyuwangi

Salah satu wisata di Banyuwangi ramai pengunjung (foto: vleopos.blogspot.co.id)

Di sini memiliki hamparan bibir pantai yang begitu luas sehingga membuat pengunjung saat datang bisa bermain dengan pasir dan air laut. Pasir di sini begitu putih dan bersih sehingga banyak wisatawan yang datang bisa nyaman dan betah saat di sini.

BacaJuga:  10 Gambar Bukit Baper Tegal, Jalan Menuju ke Sana, Lokasi Alamat + Jam Buka Tutup

Saat mengunjungi pantai ini kamu jangan lupa membawa kamera ya. Karena Pantai Jatisari sangat tepat untuk dijadikan objek pengambilan foto. Dengan latar belakang pantai yang indah maka banyak sekali wisatawan datang untuk berfoto bersama orang terkasih.

Lokasi dan Rute Jalan Menuju Pantai Jatisari Banyuwagi

Ombak yang tenang (foto: wisatalengkap.com)

Lokasi tempat wisata indah ini berada di Jalan Jatisari, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. Cukup dekat dengan pusat kota, hanya memerlukan waktu sekitar 2 jam saja kamu bisa sampai menggunakan transportasi darat.

Untuk sementara ini kamu hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti roda dua atau roda empat. Karena untuk kendaraan umum seperti angkutan kota, bis masih belum tersedia. Untuk ojek sendiri bisa kamu pesan dari kota Banyuwangi.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke Pantai Jatisari Banyuwangi

Berfoto saat senja (foto: nyero.id)

Sama seperti di Pantai Jatisari di Rembang, di sini kamu bisa datang kapan saja karena dibuka selama 24 jam. Bisa datang mula pagi hingga malam hari saat matahari terbenam.

Bahkan untuk tiket masuk di sini juga gratis. Jadi kamu tidak perlu membeli karcis. Tidak perlu pusing kan jika ingin berlibur dengan budget yang sangat murah. Jadi sudah dapat jadwal kapan kamu akan pergi ke Pantai Jatisari?

Ada yang salah? Punya kritik dan saran? Sampaikan di kolom komentar dibawah ini ya kakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.