10 Foto Pantai Legian Bali, Malam Hari dan Tempo Dulu

Posted on
Pantai legian bali hotel dekat kuta kumala seminyak jalan menuju malam hari tempo dulu pari kelagian lampung legon anyer double six perbedaan waspadai berenang tempat apa wisata foto gambar suasana kamal youtube rute harga tiket masuk alamat lokasi letak peta google map hotel club nightlife adalah 2017 indonesia
Pantai Legian, Foto: dberita.com

Lokasi: Legian, Kuta, Badung Regenc, Bali.
Google Maps:
Klik disini
HTM:
Gratis
Buka/Tutup:

Telepon:

Pulau Bali hingga saat ini masih menjadi destinasi favorit wisatawan dalam menghabiskan waktu liburan. Terbukti dari banyaknya wisatawan yang selalu memenuhi pantai-pantai yang tersebar di Pulau Dewata ini. Salah satu yang menjadi favorit pelancong adalah Pantai Legian.

Letak pantai ini secara geografis berada dalam satu garis pantai sekaligus bersebelahan dengan Pantai Kuta. Lantaran posisinya berada dalam satu garis pantai, maka pemandangannya pun tak kalah cantiknya.

Obyek Wisata Terkenal di Bali, Foto: rentalmobilbali.net

Daya Tarik Pantai Legian Bali

Legian Beach hampir sama dengan Pantai Kuta perbedaannya adalah dalam hal keramaian. Di Pantai Legian anda tak akan menemukan keramaian yang begitu luar biasa seperti di Pantai Kuta. Di sini suasananya relatif lebih sepi, jauh lebih tenang.

Dengan keindahan yang memukau tak heran bila pantai ini menjadi pantai berpasir putih yang difavoritkan setelah Pantai Kuta. Pesisir pantainya landai. Pasirnya terbentang dari sisi utara pantai Kuta hingga sisi selatan pantai Seminyak.

Saudara Kembar Pantai Kuta, Foto: anythingbali.com

Pantai ini kerap dijadikan tempat berselancar oleh para wisatawan. Tak harus membawa papan surfing karena ada penyewaan tak jauh dari pantai bahkan dapat ditemukan dengan mudah di pinggiran jalan. Saking banyaknya penikmat selancar di pantai ini tak heran jika lomba-lomba selancar sering diadakan. Selain meramaikan suasana, adanya lomba juga menaikan jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke pantai ini.

Monumen Legian, Foto: promohotelbali.co

Sama halnya dengan pantai-pantai lain, di sini anda juga bisa bersantai sembari menikmati panorama indah, debur ombak, berjemur dibawah teriknya sinar mentari sambil menikmati semilir angin yang membelai kulit pun bisa dilakukan.

Pengunjung Pantai, Foto: wisatabaliaga.com

Di pantai ini anda juga diperbolehkan untuk berenang, cukup aman asalkan anda tetap memperhatikan peraturan yang ada. Waspadai cuaca yang kurang bersahabat, jika mendung lebih baik urungkan niat anda berselancar ataupun berenang.

BacaJuga:  Harga Infinity Pool Munduk Moding Plantation Nature Resort & Spa Bali + Hotel Villa Resort

Dengan hamparan pasir yang luas, anda bisa bermain bola atau berlarian di sepanjang garis pantai. Sangat menyenangkan ketika kaki anda terkena deburan ombak. Rasanya begitu alami. Sensasinya tak terkira. Anda harus mencobanya apalagi jika dilakukan di kala pagi, di saat mentari baru akan keluar dari singasananya. Udara pagi khas pantai yang masih dingin akan membuat tubuh anda rileks, otak pun seakan-akan direfresh hingga benar-benar jernih.

Menikmati Suasana Pantai, Foto: panduanwisata.id

Kehidupan Malam di Kawasan Pantai Legian Bali

Pantai Legian ini dikenal oleh wisatawan lokal sebagai tempat bule memakai bikini. Maklum saja kebanyakan pengunjung adalah turis asing yang berasal dari Australia dan negara lainnya.

Bagi anda pecinta nightlife atau kehidupan malam maka Legian ini tempat yang cocok untuk anda. Setiap malam banyak sekali wisawatan maupun penduduk yang datang ke tempat-tempat hiburan seperti pub, club dan bar pantai. Dunia malam di Legian terkenal bersahabat sebab anda bisa memilih tempat nongkrong sesuai dengan  budget dari level mahasiswa hingga kelas dunia.

Pantai Yang Eksotis, Foto: baliasrirental.com

Di kawasan ini banyak sekali berjajar hotel-hotel dan penginapan yang dekat dengan kawasan Pantai Legian atau jika anda mau lebih banyak pilihan bisa mencari lokasi hotel dekat  Kuta. Ada beberapa hotel yang direkomendasikan oleh wisawatan diantaranya hotel bintang 5 Double-Six Luxury, Hotel Kumala, Amaris Hotel Legian, Hotel Mercure Bali Legian dan Hotel The Jayakarta Bali. Sangat kontras dengan Legian tempo dulu sebelum menjadi pusat wisata.

Rute Peta Jalan Menuju Lokasi

Lokasi pantai Legian cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai sehingga memudahkan wisatawan untuk mencari alamantnya. Tak perlu membuang banyak waktu, anda bisa dengan cepat menemukan Pantai Legian ini. Estimasi perjalanan dari bandara ke pantai Legian hanya dikisaran 20 menit saja itupun bila kondisi jalan tidak macet. Jalan menuju Pantai Legian pun termasuk dalam kondisi yang baik.

BacaJuga:  10 Foto Perang Pandan di Bali Tenganan, Jadwal Kapan + Tujuan Manfaat Tradisi
Indahnya Pantai Legian, Foto: threexie.blogspot.com

Adapun rute yang dapat anda coba antara lain:
Rute dari Bandara Ngurah Rai: Jalan Kemayoran – Jalan Dewi Sartika – Jalan Kartika – Jalan Pantai Kuta – Jalan Pantai Legian – Tujuan.
Rute dari Pantai Kuta: Jalan Pantai Kuta ke arah utara – Jalan Hard Rock Hotel – Jalan Melasti – Jalan Pantai Legian – Tujuan.
Rute dari Pantai Seminyak: Jalan Double Six – Jalan Pantai Legian – Lokasi.

Meski mudah dicari, tapi tidak ada salahnya jika anda menyiapkan gambar peta Bali dan aplikasi map online.

Harga Tiket Masuk

Tidak ada biaya tiket masuk yang harus anda rogoh untuk menikmati keindahan pantai Legian ini. Hanya saja anda dikenakan tarif  parkir jika membawa kendaraan. Tak mahal, standar saja. Contohnya kendaraan bermotor dipatok tarif 2000 rupiah dan mobil seharga 5000 rupiah.

Fasilitasnya Lengkap, Foto: expedia.co.id

Jika anda ingin berlibur ke Bali, tetapi bingung mengenai destinasi wisata mana saja yang sebaiknya dikunjungi anda bisa memesan paket wisata 2017 dengan harga terjangkau.

Bagi para wisatawan yang menyukai penjelajahan dari satu tempat ke tempat lainnya ada baiknya untuk mencicipi keindahan wisata alam lainnya yang tersebar di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Salah satu yang bisa anda kunjungi adalah Pulau Kelagian Lampung  yang menawarkan eksotisme wisatawa bawah laut. Anda akan terkesima dengan biota laut yang begitu banyak. Jika beruntung anda bisa melihat pari bintik biru yang kerap bersembunyi di bawah permukaan pasir berbatu karang. Anda pun bisa menjelajahi Pulau Kelagian yang seakan tak berujung.

Sunset Pantai Legian Bali, Foto: water-sport-bali.com

Destinasi lain yang direkomendasikan adalah Pantai Legon Anyer yang keindahannya tak kalah dengan Bali. Jika anda masih ragu anda bisa mencari videonya di kamal youtube atau foto dan gambar yang tersebar melalui social media, web wisata ataupun blog. Cukup dengan mencarinya melalui mesin pencari favorit anda. Apapun pilihan anda, enjoy the journey!

One thought on “10 Foto Pantai Legian Bali, Malam Hari dan Tempo Dulu

  1. Pantai legian memang indah, dan mungkin salah satu pantai yang wajib dikunjungi saat ke bali. Selain aksesnya mudah, lokasi dekat denga pa tai kuta dengan kata lain bersebelahan. Memang agak sedikit sepi dari pantai kuta dan itu merupakan kelebihannya. Jadi buat yang ingin menikmati suasana pantai kuta dengan keadaan sepi dan tenang sebaiknya mengunjungi pantai legian. Tapi jika ingin dengan suasana glamour dan ramai, akan lebih baik mengunjungi kawasan jalan legian yang masuk area kuta yang merupakan pusat club, bar, diskotik hingga restaurant dan deretan toko souvenir.

    Pantai kuta dan legian merupakan dua pantai berbeda dengan satu garis pantai dengan satu akses yang sama. Pada sore menjelang 2 kawasan ini akan ramai dikunjungi, begitu pula dengan jalur masuknya yang akan bertambah padat dan menjadi rutinitas kemacetan di sore hari. Jadi untuk pergi ke pantai kuta maupun legian di sore hari sebaiknya untuk sewa motor di bali saja, dan persamaan lain dari pantai kuta dan legian yaitu sama-sama memiliki lahan parkir yang terbatas, sehingga lebih tepat datang dengan menggunakan sepeda motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *