Uniknya Spot Foto Bertemakan Es Krim di Pink Ice Cream Cirebon

Diposting pada
Rate this post

Alamat: Jalan Tuparev No.168, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153
Google Maps: KlikDisini
Harga Tiket Masuk (HTM): Rp 35.000
Jam Buka: Senin – Jumat Pukul 10.00 – 20.00 WIB, Sabtu – Minggu Pukul 09.00 – 20.00 WIB
Nomor Telepon: 081-824-6168

foto by instagram.com/pinkicecream.id/

Cirebon merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat. Kabupaten ini terkenal dengan wisata budaya dan sejarahnya. Selain itu, Cirebon juga masih memiliki kasultanan yang tetap terjaga.

Meskipun terkenal dengan wisata sejarah dan budayanya, namun Cirebon mulai melengkapi objek wisatanya dengan wisata selfie. Pink Ice Cream Cirebon, wisata selfie dan fotografi di Cirebon yang sangat disukai anak muda.

Wisata Seru Berfoto di Pink Ice Cream Cirebon

foto by instagram.com/littaarifin/

Bisa dikatakan, Pink Ice Cream Cirebon adalah Ice Cream World nya Kota Cirebon. Objek wisata ini merupakan cabang dari wisata yang dimiliki oleh Resti Stephanie Husada. Ia mendirikan wisata selfie di Cirebon karena melihat adanya potensi di Cirebon.

Selain Pink Ice Cream ini, Resti juga memiliki objek wisata lain yang juga bertemakan wisata fotografi dan selfie. Yaitu This is Me, Centrum Million Balls, dan Rabbit Town. Ketiganya menjadi tempat wisata favorit di Bandung.

Keberadaan Pink Ice Cream di Cirebon seolah membawa warna baru wisata di Kota Udang ini. Tak hanya itu, antusiasme warga juga sangat baik. Terbukti, dari sejak berdirinya objek wisata ini hingga tahun 2019 ini, masih banyak pengunjung yang datang.

BacaJuga:  6 Air Terjun di Garut Ini Pesonanya Sukses Buat Ngilangin Stresmu
foto by instagram.com/dewi_intan_syabaniyah/

Resti berharap, kedepannya semoga ia dapat membuka cabang di kota – kota kecil lainnya. Supaya wisata foto juga ada di kabupaten atau kota kecil.

Pink Ice Cream Cirebon berada di bangunan ruko berlantai tiga. Begitu memasuki ruko, pengunjung akan disambut dengan warna pink yang begitu cerah. Warna ini sengaja dibuat cerah supaya suasana hati pengunjung pun ikut senang.

Untuk ruangan foto es krim, berada di ruangan yang berbentuk studio – studio kecil. Dimana tiap studio memiliki tema foto yang berbeda.

Ruangan Mewakili Rasa Es Krim

foto by instagram.com/ghathaa/

Pink Ice Cream Cirebon memiliki 10 studio dengan tema yang berbeda. Kesepuluh ruangan tersebut mewakili rasa es krim yang tersedia di cafe es krim.

Seperti tema Strawberry Kiss yang merepresentasikan rasa es krim strawberry. Tak heran, jika ruangan in penuh dengan warna pink yang cerah.

Selanjutnya adalah rasa cokelat dan buah cherry, yang digambarkan dengan ruangan dengan tema hujan cherry. Ada juga ruangan bidak catur, yang mewakili rasa cookies and cream.

foto by instagram.com/cirebonkuliner_/

Ada lagi rasa vanilla, yang diwakili oleh ruangan vanilla baby. Sementara bagi penyuka kopi, ada ruangan pink latte bar yang mewakili rasa kopi. Serta studio taro pop untuk rasa taro.

Di salah satu studio terdapat es krim berukuran jumbo yang mana mewakili perwujudan es krim kopyor. Ruangan ini pun disebut sebagai ruang coconut delight.

Berenang di Kolam Bola

foto by instagram.com/euisp12/

Seperti halnya di Ice Cream World, Pink Ice Cream Cirebon juga memiliki kolam bola. Di sini, pengunjung dapat bermain bola bersama. Menenggelamkan diri diantara bola – bola kecil, atau sekedar berfoto bersama.

Kolamnya pun cukup luas, dapat digunakan untuk berfoto beberapa orang. Bolanya berukuran kecil dengan banyak warna, yang tentunya akan membuat suasana hati menjadi lebih ceria.

BacaJuga:  10 Rekresasi Wisata Air Kolam Renang Unggulan di Cirebon

Ruang Hujan Cherry

foto by instagram.com/nurul.lintang/

Dalam studio ini, terdapat hiasan buah cherry yang menggantung. Dilengkapi dengan lukisan awan sehingga tampak seperti hujan cherry.

Untuk membuat kesan hujan semakin nyata, di sini juga tersedia payung sebagai objek properti foto. Sehingga, pengunjung dapat berpose seolah – olah sedang hujan buah cherry.

Ruang Strawberry Kiss

foto by instagram.com/synta_fasehnurrany23/

Ruang yang satu ini mewakili rasa es krim strawberry. Di dalamnya, terdapat deretan ayunan yang dapat dinaiki untuk berpose ketika foto.

Tentunya, ruangan juga dicat berwarna pink supaya nuansanya terlihat lebih cerah. Selain itu, lukisan dinding pun membuat kesan ruangan menjadi lebih indah.

Ruang Bidak Catur

foto by instagram.com/fitariyani01/

Seperti namanya, di ruangan ini lantainya terdiri dari warna hitam dan putih, mirip seperti bidak catur. Pion catur pun berdiri tegak di atas bidak berwarna hitam ataupun putih.

Tidak hanya itu, di sini juga terdapat boneka teddy bear yang berukuran sangat besar. Pengunjung dapat berfoto di sini sambil memeluk boneka teddy bear.

Ruangan Buah Pisang

Hampir di semua wisata bertema fotografi, pisang selalu menjadi objek buah yang menarik. Di Pink Ice Cream Cirebon, ada ruangan dengan tema buah pisang yang dibuat jungkat jungkit.

Menikmati Es Krim Gelato yang Nikmat

foto by instagram.com/pinkicecream.id/

Setelah puas berfoto, pengunjung dapat menikmati es krim gelato lezat yang ada di cafe. Satu cone es krim gelato harganya Rp 25.000. Menikmati es krim gelato di tengah panasnya cuaca di siang hari, tentu sangat nikmat.

Rute Menuju ke Lokasi

Untuk menuju ke lokasi, pengunjung dapat mengikuti petunjuk dari Google Maps. Karena lokasi berada di tengah kota dan mudah untuk dijangkau.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.