8 Alasan Mengapa Kita Harus Mengunjungi Pulau Pari

Diposting pada
foto by instagram.com/pulau_pari_id

Jakarta memang Ibukota yang sangat mengesankan. Dimana, banyak sekali zona wisata yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Satu diantaranya adalah Kepulauan seribu yang menghadirkan pesona kepulauan Indonesia nan esoktis.

Diantara jajaran pulau di kepulauan seribu. Ada sebuah pulau yang wajib untuk kita kunjungi yaitu Pulau Pari. Mengapa? Dibawah ini adalah rangkuman alasan dari beberapa wisatawan yang membuat kita wajib mengunjungi Pulau Pari.

foto by instagram.com/pulau_pari_id

1. Menikmati Sunrise dan Sunset

Seperti diketahui bila menikmati wahana pantai wajib menikmati suguhan indahnya berupa sunset dan sunrise yang menawan hati. Seperti halnya di pulau pari yang menawarkan keduanya sekaligus.

Cobalah datang di penghujiung akhir tahun. Kita bisa menikmati sajian yang sangat mempesona saat senja datang dengan membawa warna oranye nan menawan. Tidak kalahnya sang fajar yang menyingising menghadirkan rona keemasannya.

2. Berenang

Kurang afdol rasanya bila menikmati pantai tidak dengan berenang. Disini ombak yang tercipta tidak terlalu deras. Sehingga, sangat aman dan nyaman bagi anak kita untuk bermain air sepuasnya. Tetapi, tetap dalam pengawasan ya.

3. Menikmati Olahan Kuliner

Senua aktifitas yang menyenangkan di Pulau Pari memang membuat kita menjadi lapar. Oleh karena itu, menikmati sajian kulinernya adalah sebuah kewajiban yang tidak boleh dilewatkan sedikit pun.

Disini, kita akan disuguhkan dengan berbagai jenis ikan yang baru saja diambil dari laut, Sehingga, menghadirkan rasa yang pas dan nikmat untuk disantap bersama dengan keluarga.

BacaJuga:  10 Gambar Monas Monumen Nasional Jakarta, Roboh? + Harga Tiket Masuk Hari Ini

Ada beberapa olahan seperti bakar, goreng, asam manis, bumbu pedas, dan masih banyak lagi. jenis ikannya pun juga beragam lho, seperti cumi, udang, nila, kakap., kerapu, kepiting, hingga lobster pun tersedia.

4. Water Sport Menarik

Menikmati pulau pari akan terasa kurang bila tidak mencoba beberapa wahana water sport yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Maklum saja, saat ini kegiatan memacu adrenalin di pantai memang sedang naik daun.

Salah satu yang menjadi favorit wisatawan bila berkunjung ke sini adalah perahu kano. Karena, dengan perahu ini kita bisa berkeliling mengitari pulau dan menikmati semilir angin yang berhembus tanpa henti. Sungguh pengalaman yang sangat menarik.

5. Snorkeling

Berada di pulau pari akan terasa sangat rugi bila tidak mengunjungi dunia bawah lautnya. Karena, terumbu karang dan ikan-ikan kecil sudah menunggu kita untuk berlaga dalam sebuah jepretan.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa kamera bawah air yang mempunyai kualitas yang tinggi ya. Agar apa yang ada disini bisa diabadikan dalam sebuah foto dan gambar.

6. Bermain pasir pantai

Pasir pantai objek wisata ini memang sangat bersih dan indah. Sehingga, kita bisa berlama-lama disini bermain dan membentuk sebuah istana. Atau juga bisa berjemur diatas pasir yang halus nan lembut.

7. Berkeliling Pulau

Mau melihat bagaimana keindahan pulau pari dari sudut ke sudut? Disini sudah disediakan tempat penyewaan sepeda untuk kita yang ingin berkeliling dan menjelajah atau juga berkenalan dengan penduduk sekitar objek wisata ini.

8. Membeli Oleh-oleh

Saat kita berkeliling jangan lupa untuk mampir ke beberapa toko oleh-oleh yang hadir dengan berbagai macam souvenir khas. Ada kaos, gantungan kunci, camilan khas yang rasanya membuat kita semua tergoda untuk menikmatinya.

BacaJuga:  10 Foto Naik Gondola Ancol + Harga Tiket Masuk Promo 2019

Pulau Pari adalah pesona dari Jakarta yang benar-benar mengesankan. Kita dibuat tidak berkedip sekali pun karena keindahannya. Ayo datang dan kunjungi objek wisata ini dan rasakan pengalaman seru-serunya.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.