Queen Of The South Resort, Hotel Romantis di Tepi Pantai Parangtritis Yogyakarta

Diposting pada
Queen of the south resort jogja parangtritis tarif hotel bantul daerah istimewa yogyakarta review harga menginap di makanan tiket masuk kamar paket pernikahan fasilitas no telp kolam renang alamat traveloka beach chapel family room jalan menuju lokasi booking wisata dekat wedding package restaurant girijati purwosari gunung kidul agoda instagram cerita mistis contact person tripadvisor
Foto by instagram.com/silvialarast/

Alamat: Jalan Parangrejo Nomor 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55872
Map: KlikDisini
Jam Buka: 24 Jam
No. Telp: 0274 367 196
WhatsApp:

Harga Tiket Masuk

HTM: Rp 75.000,-
Parkir Motor: Gratis
Parkir Mobil: Gratis

Foto by instagram.com/pramudita723/

Queen Of The South ialah salah satu resort beach terbaik yang ada di Jogja. Selain keindahan tepi pantai dan alam sekitar, mereka juga menawarkan tiket masuk yang murah, lho.

Tiket masuk Queen Of The South ini dibanderol dengan harga 75ribu untuk kunjungan hari kerja yakni Senin-Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan dan libur Nasional tiket masuknya menjadi 100ribu.

Dengan kocek yang terjangkau tersebut kamu bisa menikmati keindahan alam di sekitar resort sambil berenang semaumu di kolam renang Queen Of The South. Kalaupun kamu bawa rombongan keluarga, sahabat atau rekan kantor, kantongmu nggak bakalan jebol deh.

Jalan Menuju Lokasi

Foto by instagram.com/suthe_bianconeri/

Lokasi dari Queen Of The South Resort sangatlah strategis karena jaraknya sangat dekat dengan Pantai Parangtritis. Sehingga kamu bisa lajukan kendaraanmu menuju Pantai Parangtritis. Jarak dari pusat kota Jogja menuju lokasi kira-kira 29,5 kilometer dengan waktu tempuk sekitar 1 jam.

Patokannya ialah setibanya kamu di Pantai Parangtritis, lajukan kendaraanmu ke arah timur sejauh 1,5 KM. Saat itulah kamu akan menemukan papan penunjuk jalan menuju Queen Of The South di sebelah kanan jalan.

Jika kamu ingin menjangkau tempat ini dengan lebih mudah, better gunakan kendaraan pribadi saja. Sebab, jika menggunakan transportasi umum kamu bakal diberhentikan sampai Pantai Parangtritis saja. Kalau kamu datang melalui jalur udara, jarak resort beach dari Bandara Adi Sucipto ialah sekitar 2 jam.

Tips buat kamu yang berasal dari luar kota dan tidak membawa kendaraan pribadi, sewa atau rental saja mobil/motor di tempat rentalan. Jogja punya banyak banget jasa rental mobil/motor murah, lengkap dan terpercaya.

BacaJuga:  7 Alasan Mengapa Wajib Berkunjung ke Pantai Sadranan Saat di Jogja

Fasilitas

1. Kamar

Foto by instagram.com/jess_amalia20/

Sejatinya Queen Of The South ini adalah sebuah resort beach, sehingga salah satu fasilitas yang bakal kamu temui ya kamar untuk menginap. Tipe kamar yang ditawarkan oleh Queen Of The South ini ialah Bungalow.

Pemilihan tipe Bungalow ialah supaya para pengunjung akan merasa lebih dapet feelnya dekat dengan alam. Jadi, buat kamu yang pengen liburan ke Jogja dan cari tempat yang recommended buat menginap, bermalam saja di Queen The South ini deh.

Tipe Bungalow yang disediakan oleh mereka pun bervariasi, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan seleramu. Sehingga bisa dipakai menginap baik untuk sendiri, berdua ataupun rame-rame.

2. Kolam Renang

Foto by instagram.com/queenofthesouth_resort/

Sebagian orang pasti ada yang ingin menikmati keindahan pantai namun enggan untuk bermain air laut. Solusi paling tepat untuk orang-orang seperti itu ialah dengan menikmati fasilitas Kolam Renang dari Queen Of The South ini deh.

Posisi kolam renang yang ada di resort beach ini langsung menghadap ke arah pantai. Sehingga para pengunjung tetap bisa menikmati indahnya suasana pantai sambil berenang tanpa harus bersentuhan dengan air laut.

3. Gazebo

Foto by instagram.com/bamspitoo/

Fasilitas satu ini juga bisa menjadi alternatif menarik buat kamu yang ingin merasakan sensasi sun bathing di tepi pantai tanpa harus menginjak pasir ataupun air laut.

Yap, Queen Of The South punya fasilitas Gazebo yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk sekadar bersantai ataupun berjemur dibawah terik matahari.

Gazebo adalah salah satu tempat paling cocok buat kamu yang pengen bersantai sambil menikmati sejuknya udara pantai atau sembari menunggu sunrise adan sunset time.

4. Restoran

Foto by instagram.com/queenofthesouth_resort/

Resort Beach ini dilengkapi juga oleh restoran yang biasa digunakan oleh para pengunjung untuk menyantap makanan mereka sambil menikmati suasana pantai.

BacaJuga:  10 Rental Sewa Mobil di Jogja Murah Syarat Mudah

Ambience restorannya juga asik, njawa banget, terlihat jelas dari desain dan penataan ruangannya. Oiya, FYI jika menginap saat akhir pekan kamu bisa menikmati acara BBQ-an yang diadakan di restoran ini. Biasanya biaya untuk Barbeque-annya sekitar 175ribuan per pax-nya.

5. Garden

Foto by instagram.com/queenofthesouth_resort/

Buat kamu yang pengen ngadain acara wedding, gala dinner atau private event di outdoor, mungkin bisa nih memanfaatkan salah satu fasilitas dari resort beach ini yaitu garden.

Area gardennya lumayan luas dan suasananya juga rindang banget, karena samping kanan kiri pepohonan hijau serta menghadap langsung ke ocean view juga. Jadi buat ngadain acara di area garden Queen Of The South ini udah pasti seru banget.

6. Gym & Spa

Pengen nyantai sambil menikmati beberapa treatment yang bisa memberikan sensasi fresh dan bugar dalam tubuhmu? Mungkin kamu bisa memanfaatkan layanan fasilitas gym dan spa dari resort beach ini. Dengan begitu, liburanmu bukan hanya menyenangkan saja tetapi bikin badanmu lebih sehat dan fresh juga.

7. Meeting Room

Nah kalau fasilitas satu ini cocok banget nih buat kamu yang pengen ngadain event, rapat ataupun obrolan bisnis dengan rekanmu. Queen Of The South menyediakan ruangan khusus untuk para tamu yang ingin mengadakan acara indoor.

8. Area Parkir

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, pihak resort juga menyediakan fasilitas tempat cukup luas dan mampu menampung puluhan kendaraan.

Selain luas, area parkir di resort beach ini juga bisa dijamin keamanannya. Jadi kamu nggak perlu khawatir saat hendak memarkirkan kendaraanmu, karena tempatnya dijamin aman dan luas banget deh.

9. Fasilitas Lainnya

Foto by instagram.com/the_moed/

Selain yang kami sebutkan diatas, resort beach ini juga masih punya banyak banget fasilitas lainnya lho beberapa diantaranya yaitu seperti ruang yoga, penangkapan ikan, area bermain anak, wifi, lift, smooking room, berkuda, penyewaan mobil, kafe atau coffeeshop, kamar mandi & fasilitas difabel sert antar/jemput Bandara dan pemesanan tiket/tur.

BacaJuga:  10 Pusat Sewa Mobil Innova di Jogja, Harga Murah Mulai Dari 350 Ribuan Saja

Tipe Kamar

Queen Of The South Resort memiliki beberapa tipe kamar atau bungalow yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan diantaranya ada standart, superior, family room dan private villa atau president suite.

Masing-masing kamar memiliki range harga yang bervariasi. Untuk Standart, superior dan family room budgetnya mulai dari 850ribuan per malamnya.

Masing-masing kamar dilengkapi oleh beberapa fasilitas yakni seperti AC, TV Cable, private brankas & balcon, Wifi, ruang tamu, kamar mandi, air mineral, kopi, teh, bathub lengkap dengan peralatan mandinya.

Untuk kamar president suite harganya lebih mahal sekitar 12 jutaan tapi fasilitasnya juga oke punya diantaranya seperti private pool, bar, gym dan bungalow. Kalau kamu pengen lebih tau info detailnya bisa cari tau lewat layanan booking seperti traveloka, tiket.com, pegipegi, agoda dan sejenis lainnya ya.

Tentang Resort Beach

Foto by instagram.com/gloryntasya/

Queen Of The South Resort ialah salah satu akomodasi bintang 3 yang berlokasi di kawasan Parangtritis, Jogja. Penginapan ini mempunyai desain arsitektur mediterania modern dan menawarkan pemandangan langsung menghadap ke pantai.

Selain lokasinya yang dekat dengan Pantai Parangtritis, Queen Of The South ini juga tidak jauh dari beberapa tempat wisata unggulan di Gunung Kidul seperti Bukit Parang Endog dan Grojogan Pucung.

Sampai saat ini, Queen Of The South masih menjadi salah satu akomodasi paling banyak dicari dan diminati oleh para pewisata yang ingin bermalam dengan suasana pantai sebagai suguhan utamanya.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.