5 Rental Sewa Kamera Depok, Mulai 50 Ribuan Saja

Diposting pada
5 Rental Sewa Kamera Depok, Mulai 50 Ribuan Saja
3.5 (70%) 2 votes

Rental kamera depok dslr sewa canon penyewaan daerah digital gopro jogja 24 jam kecamatan istimewa yogyakarta indonesia video

Depok adalah salah kawasan elit di perkotaan yang masyarakatnya sudah sangat sadar kamera. Tempat wisata Depok yang juga sudah beragam, membuat bisnis kamera adalah sebuah peluang yang mumpuni untuk meraih keuntungan.

Depok sudah seperti kawasan Jogja yang mungkin bisa menjadi daerah yang istimewa berikutnya, Berikut ini adalah sewa kamera dslr, gopro, canon digital video daerah depok.

1. Rental Kamera Foto Video.

Alamat: Jl. Baru Dipo KRL Ratujaya No 39 A, Rt.05/03. Depok, Indonesia 16439
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/Hp: 081 932 907 280

Disinilah tempat penyewaan Fotografi dan juga videografi yang bisa dilbilang cukup lengkap. Mulai dari kamera DSLR dengan jenis Canon dan juga Nikon. Ada pula kamera Video dengan jenis Sony.

Dengan harga yang bersahabat dan syarat sewa yang cukup mudah. Dengan KTP dan juga STNK dengan nama yang sama. Selain itu, ada pula jaminan berupa BPKB yang akan ditahan selama wisatawan masih menyewa kameranya.

Jangan takut kehilangan karena, semua dokumen penting wisatawan semua akan disimpan dengan sangat baik. Setelah kamera dikembalikan dengan utuh, dokumen wisatawan pun akan dikembalikan dengan utuh pula.

2. Camera Solution

Alamat: Jl. H Dulgani, Depok 16512
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/Hp: 0859 2116 0301

Disinilah tempatnya kamera-kamera yang cukup keren. Ada camera Canon 60D, Canon 5D mark II dan Canon mark III dengan kualitas yang sangat mumpuni. Dengan harga yang bersahabat dan tidak membuat kantong kering.

BacaJuga:  Pergi Ke Garut, Jika Pulang TANPA Bawa Souvenir Khas Ini, Rugi Banget!

Tidak hanya kamera saja, ada juga lensa yang bisa dipilih yang akan memadukan kamera ini dan menghasilkan gambar yang begitu mengagumkan serta mengesankan.

Syarat sewa pun cukup mudah dan cepat hanya dengan KTP dan juga STNK dengan nama yang sama. Akan ada denda yang dikenakan bagi para wisatawan yang terlambat untuk mengembalikan.

3. Sewa Yuk

Alamat: Jl. Kelapa Dua Raya, Kota Depok
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/Hp: 0853 1120 6666

Canon 60 D dan juga Xiaomi yi adalah beberapa jenis kamera yang bisa teman Traveller semua sewa. Dengan harga mulai dari 50 ribuan saja. Tidak hanya kamera, melainkan aksesoris kamera seperti tripod, monopod pun juga tersedia.

Kelengkapan kamernya pun juga oke. Jika, teman Traveller meminjam Xiaomi yi maka, teman traveller akan mendapatkan 2 battery, kartu memory, charger dan juga tas yang akan memudahkan teman Traveller semuanya.

Syaratnya pun cukup mudah hanya dengan KTP dan juga STNK dengan nama yang sama. Sistem sewanya pun beragam mulai dari 1 jam, 3 jam, 6 jam, 12 jam, dan juga 24 jam. Teman Traveller bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Sewa Kamera Depok

Alamat: Jl. Raya Gandul, Cinere, Depok
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/Hp: 083 117 175 223

Tidak hanya kamera saja, ada pula peralatan video shooting dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi. Dengan Panasonic mdh 2 yang sudah dikenal begitu teruji dalam membuat video.

Syarat yang diajukan untuk menyewa kamera ini begitu mudah. Dengan KTP dan juga STNK saja dengan nama yang sama. Ada juga jaminan BKPB karena, harga kamera yang satu ini begitu fantastis.

Jangan sampai terlambat atau rusak ya, teman Traveller. Karena, keterlambatan dan kerusakan akan dikenakan denda yang sesuai dengan kerusakannya. Untuk denda keterlambatan mulai dari 50 ribuan

BacaJuga:  10 Gambar Kebun Raya Kuningan, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Sejarah Asal Usul, Akses Jalan Menuju Wisata + Jam Buka Tutup

5. Sewa Kamera Drone

Alamat: Jl. Tampak Siring Raya, Blok D2, No.5 Limo, Kota Depok, Jawa Baraat 16514
Jam Buka: 10:00 – 17:00
Telepon/Hp: 0857 1849 7314

Teman Traveller butuh Drone? Disinilah tempatnya, dengan harga yang bersahabat. Teman Traveller akan mendapatkan dua batterai dengan kapasitas 15 menit. Drone disini pun menyewakan jenis Drone terbaru.

Syarat sewanya pun cukup mudah. Dengan dua identitas dengan nama yang sama dan hanya warga depok saja. Traveller pun, bisa mengajak saudara Traveller yang warga depok asli untuk meminjam kamera ini.

Setelah proses pelunasan Teman Traveller akan diminta di foto sebagai kelengkapan data dan juga mengisi beberapa formulir sewa dengan materai 6 ribu rupiah.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

One thought on “5 Rental Sewa Kamera Depok, Mulai 50 Ribuan Saja

  1. Hallo ini saya owner sewayuk,minta tolong dihapus nomer telpnya. Bisa diganti dengan nama instagram saja @sewayuk2k18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.