5 Jasa Rental Motor Murah di Wilayah Jakarta Barat dan Sekitarnya

Diposting pada
5 Jasa Rental Motor Murah di Wilayah Jakarta Barat dan Sekitarnya
2 (40%) 2 vote[s]

Mungkin anda juga sudah tau bahwa di Jakarta saat ini sudah banyak sekali ojek online yang bertebaran. Mereka yang masih belum mendapat pekerjaan seringkali menjadi supir ojek online agar bisa bertahan hidup di kota besar seperti di Jakarta.

Bahkan yang sudah mempunyai pekerjaan tetap pun, juga kadang menjadi supir ojek online, hanya pada saat weekend.

Tapi perlu anda ketahui, bahwasannya untuk bisa bergabung dengan ojek online, anda tidak harus punya motor. Anda bisa memanfaatkan jasa rental yang saat ini sudah banyak tersebar apalagi di Jakarta.

Nah, dimana saja sih tempat penyewaan motor di daerah Jakarta barat yang menawarkan harga murah per hari nya ? Yuk simak informasinya dibawah ini.

1. Rajawali Motorcycle Rental

Alamat: RT 04 RW 09, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta
No Telepon: 0811-9899-232
Jam Buka: 08.00-19.00
Map: Klik Disini

Rekomendasi rental motor murah pertama di Jakarta barat yang bisa anda manfaatkan untuk menjadi supir ojek online adalah rental rajawali.

Menyediakan berbagai macam kendaraan jenis matic seperti vario, beat dan nmax yang siap disewakan. Kisaran harga sewanya per januari 2019 yaitu Rp75.000-Rp100.000 per harinya.

Persyaratan untuk menyewa motor di rajawali adalah dengan menyerahkan FC KTP, KK, yang aslinya juga ikut diperlihatkan serta dibawa. Bersedia di foto serta pembayaran lunas di muka.

Pemesanan dan info lebih lanjut bisa melalui website resmi mereka di sewamotorjakarta.co.id

BacaJuga:  Liburan Keluarga Asik ke Ecopark Ancol Jakarta

2. GoMotoRide

Alamat: Jalan Panjang No.88A, Kebon Jeruk RT 07 RW 04, Kelapa Dua, Jakarta Barat, DKI 11550
No Telepon: 0813-1097-2469
Jam Buka: 07.30-19.00
Map: Klik Disini

Rekomendasi kedua yaitu gomotoride yang jaraknya tidak begitu jauh dari pusat kota Jakarta barat.

Gomotoride ini tidak hanya menyediakan motor saja yang siap untuk di sewakan (matic, bebek maupun jenis sport), namun mereka juga menyediakan beberapa unit mobil.

Pelayaan sewa buka dari hari senin sampai dengan minggu, serta bagi kalian yang sudah menjadi langganan dari gomotoride akan diberikan potongan harga tiap kali sewa unit disini.

Range harga untuk sewa unit disini untuk 1 harinya yaitu mulai dari Rp80.000. Harga mingguan bahkan bulanan bisa lebih murah.

3. HPM Pangkalan Reader

Alamat: Puri Aysri RT 02 RW 02, Kembangan Selatan, Kota Jakarta Barat, DKI 11610
No Telepon: –
Jam Buka: 08.00-20.00
Map: Klik Disini

Nah untuk yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu pangkalan rental motor paling laris di Jakarta barat. Selain harga sewanya yang mulai dari harga Rp60.000 seharinya, mereka menyediakan unit lebih dari 50 motor siap sewa.

Dengan ditambah lagi mendapatkan 2 helm berstandart SNI serta jas hujan sebagai fasilitas sewa di HPM.

Namun hanya jenis motor matic dan bebek saja yang disewakan. Jika anda mencari jenis sport atau moge yang disewakan, mungkin bukan rental HPM ini yang harus anda datangi.

4. Jakrent

Alamat: Jalan Kapuk Berdikari 1, Jalan Raya Tengah No.47, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu Kota 11730
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Selanjutnya ada jakrent. Salah satu agen persewaan terkenal yang ada di wilayah Jakarta barat. Menyewakan khusus unit motor saja. Fasilitas helm+jas hujan masing-masing untuk 2 orang.

BacaJuga:  6 Alasan Kenapa Ancol Layak Dijadikan Tempat untuk Merayakan Libur Lebaran

Harga sewanya berkisar di angka Rp65.000 per hari untuk jenis matic injection dan Rp100.000-Rp120.000 per hari untuk jenis nmax serta moge.

Informasi lebih detail lihat di jakrent.com saja, sudah sangat lengkap penjelasannya.

5. VE Rental Motor

Alamat: Jalan Gang Macan Kav.4-5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI 11520
No Telepon: (+62) 8778 383 9893
Jam Buka: 08.00-21.00
Website: Klik Disini

Terakhir ada Ve rental motor. Fasilitas yang didapatkan, persyaratan serta kisaran harga hampir mirip dengan agen sewa lainnya diatas. Rata-rata Rp75.000 sehari.

Namun bedanya, tim ve rental ini memberikan servis antar jemput unit. Pemesanan by online dan juga pelunasan nanti setelah selesai sewa.

Cek di vemotorrental.com untuk tau informasi lebih detailnya.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.