10 Rental Sewa Motor Tangerang, Harga Murah Mulai Rp.50.000

Posted on

Rental sepeda motor di tangerang selatan 2018 daerah ninja murah bulanan harian kota sewa penyewaan gede harga jasa trail tempat viar

Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten sekaligus tiga terbesar di jajaran Megapolitan Jabodetabek.

Ia juga tergabung dalam Tangerang Raya, yakni sebuah wilayah di sebelah barat Ibukota yang terdiri atas tiga daerah otonom, antara lain Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Kota penyangga Jakarta tersebut merupakan salah satu pusat perindustrian di Indonesia. Jadi, tidak heran bila kemajuannya sangat pesat.

Meski demikian, kawasan berjuluk Benteng City itu memiliki berbagai objek wisata yang bisa menjadi destinasi bagi warga Jakarta dan sekitarnya di akhir 2018 nanti. Mulai dari Pantai Tanjung Pasir, Bendungan Pintu Air Sepuluh, Pulau Cangkir hingga Marcopolo Water Adventure.

Kalau berminat mendatanginya, Anda bisa menyewa kendaraan bermotor di perusahaan-perusahaan berikut agar ekspedisi lebih lancar:

  1. Uno Rental Motor

Alamat: Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren
Telepon/HP: 0856-9154-0304/0857-4161-9866

Beralamat di Jalan Bintaro Utama Sektor 5, biro ini menyediakan unit yang cukup lengkap, antara lain Honda Supra X 125, Honda Beat, Honda Revo, Suzuki Spin, Yamaha Mio dan Yamaha Smash. Kendaraan-kendaraan tersebut bisa disewa untuk berbagai keperluan dengan durasi harian hingga bulanan.

Harga yang ditetapkan untuk sewa motor selama 24 jam adalah 50-85 ribu rupiah. Sedangkan per bulannya cuma 950 ribu, tergantung armada yang dipilih.

Mereka tidak hanya melayani wilayah tersebut, melainkan Bintaro, Tangerang Selatan, Serpong, Jakarta Selatan dan sekitarnya. Anda dapat menghubungi unorentalmotor@gmail.com untuk info pemesanan. Tidak perlu khawatir, sebab Uno Rental Motor sangat fast response terhadap pesan dari konsumen.

  1. Tajam Tour & Travel

Alamat: Jalan Marsekal Surya Darma No. 109, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari
Jam Buka:
09.00-16.00
Telepon/HP:
0821-3359-5999

BacaJuga:  Pantai Jambu, Jajaran Pantai yang Berbeda di Kawasan Anyer

Berlokasi di Kelurahan Neglasari, tepatnya di pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta, perusahaan ini merental motor beserta fasilitas pendukungnya, seperti helm berstandar internasional dan jas hujan untuk pemakaian di daerah Tangerang, Jakarta, Depok serta Bogor.

Tajam Tour & Travel berupaya mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyiapkan armada-armada yang selalu dalam kondisi prima. Selain itu, mereka juga bersedia antar jemput kendaraan dari dan ke stasiun, bandara maupun hotel.

Jika tertarik, silakan datang ke kantor pusat atau cabang mereka di Jalan Subur I, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk.

  1. Motorental Tangerang

Alamat: Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan
Jam Buka:
10.00-17.00
Telepon/HP:
0815-1488-0538

Spesialis penyewaan sepeda motor untuk perusahaan yang dikelola oleh Wahana Artha Group ini memiliki armada nan bervariasi, di antaranya Honda Revo, Honda Beat, Yamaha Fino dan Yamaha Aerox. Mereka menawarkan durasi rental harian, mingguan sampai bulanan, sesuai kebutuhan konsumen.

Selama masa sewa, Motorental Tangerang akan menanggung perawatan unit, pergantian sparepart dan sebagainya agar customer tetap merasa nyaman ketika menggunakannya.

Meskipun begitu, tarif yang mereka kenakan masih terbilang murah, yakni mulai dari 70-130 ribu rupiah per hari.

  1. Rental Motor Tangerang Selatan

Alamat: Komplek Perumahan Ciputat Baru, Jalan Seruni Blok C/A 54 No. 6, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat
Telepon/HP: 0812-8811-0016

Berkantor di Komplek Perumahan Ciputat Baru, biro ini menyewakan kendaraan roda dua untuk menunjang segala kegiatan customer, baik perorangan ataupun perusahaan. Tapi, untuk sementara, armada yang tersedia hanya Honda Beat keluaran tahun 2012-2016.

Rental Motor Tangerang Selatan juga belum melayani antar jemput unit, kecuali bila pelanggan meminjamnya dengan durasi lebih dari 3 bulan.

Ketentuan lainnya mengenai keterlambatan pengembalian dan lain-lain bisa ditanyakan melalui nomor di atas.

  1. Andre Ahn Sewa Motor
BacaJuga:  10 Gambar Museum Benteng Heritage Tangerang, Harga Tiket Masuk, Sejarah Legenda, Jam Buka Tutup + Lokasi Alamat

Telepon/HP: 0852-0184-9885

Penyedia layanan transportasi ini menawarkan pelbagai paket rental motor matic dengan durasi harian, mingguan, dua mingguan hingga bulanan.

Tarif yang dibanderol cukup terjangkau, bahkan sudah termasuk fasilitas tambahan, yakni helm serta jas hujan. Semakin lama kontrak yang diambil, harganya pun akan semakin murah.

Andre Ahn juga memberlakukan free ongkos kirim untuk daerah Pisangan dan Situgintung, Ciputat. Sedangkan wilayah lain, seperti Tangerang, Bintaro, Tangerang Selatan, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat biaya antar jemputnya menyesuaikan.

  1. Pradipta Kelvianto

Telepon/HP: 0815-1488-0538

Rentalan yang berada di daerah Tangerang Selatan ini melayani peminjaman motor untuk customer dari dalam maupun luar negeri dengan durasi harian, mingguan hingga bulanan. Adapun armada yang disewakan, meliputi Honda Revo, Honda Beat, Honda Verza dan Yamaha Aerox.

Terdapat beberapa ketentuan yang harus diperhatikan oleh calon konsumen, yaitu pengambilan masa sewa minimal tiga hari, jarak pengantaran unit tidak lebih dari 15 km dan kendaraan tidak boleh dibawa ke luar area Jabodetabek.

Kalau ingin mengetahui rental terms dan syarat yang harus dilengkapi, silakan mengirim Whatsapp ke nomor di atas.

  1. Gie Rental Motor

Telepon/HP: 0878-7874-0669

Agen sewa kendaraan ini menyediakan beraneka jenis motor, antara lain Yamaha Nmax, Yamaha Vixion, Honda CBR dan masih banyak lagi dengan harga yang bersaing.

Syarat yang harus dibawa saat ingin mem-booking armada, yakni kartu identitas, KK, domisili dari RT/RW terbaru serta SKCK. Customer juga harus mempunyai Surat Izin Mengemudi agar reservasi disetujui.

Sistem pembayarannya sendiri full payment + deposit untuk kerusakan minor. Tapi, bila unit tidak mengalami masalah, dana tersebut bakal dikembalikan.

  1. Pro Rent Tangerang
BacaJuga:  10 Gambar Ocean Park Tangerang, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Jam Buka Tutup + Hotel Sekitar Wisata

Telepon/HP: 0852-9033-6876

Jasa rental sepeda motor ini mempunyai unit yang beragam, di antaranya Yamaha Mio, Honda Revo, Honda Vario, Honda Beat dan masih banyak lagi.

Persyaratan yang diberikan Pro Rent Tangerang sangat mudah, customer hanya perlu menyerahkan kartu identitas, mengantongi SIM C dan membayar uang jaminan sebesar 200 ribu rupiah (akan dikembalikan setelah masa sewa habis).

Bila semua sudah dipenuhi, mereka bisa langsung membawa armada yang dipilih.

  1. Aski Rental Motor

Telepon/HP: 0817-4955-699

Tempat ini menerima sewa armada untuk segala keperluan, khusus pemakaian di area Tangerang, Jakarta dan Depok.

Unit yang dimiliki Aski Rental Motor rata-rata bertransmisi matic serta manual, mulai dari Yamaha Mio, Honda Spacy, Honda Beat sampai Honda Revo. Mereka tidak menyetok motor gede, seperti Vixion, Ninja dan Viar. Jadi, harap jangan ditanyakan lagi ketika menghubungi mereka.

  1. Lapakjempol Cirendeu

Alamat: Jalan Cirendeu Raya No. 49, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur
Telepon/HP: 0857-7074-0511

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Lapakjempol Cirendeu menyediakan mini trail cross untuk pelbagai keperluan, seperti event, gathering, shooting program televisi dan lain-lain. Harga yang mereka patok per harinya ialah 500 ribu rupiah, tapi belum termasuk bahan bakar serta mekanik.

Apabila hendak menyewanya, Anda dapat menuju ke alamat mereka di Jalan Cirendeu Raya No. 49, tidak terlalu jauh dari Pizza Hut Bali View Point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.