5 Rental Sepeda Motor di Wilayah Tasikmalaya

Diposting pada
5 Rental Sepeda Motor di Wilayah Tasikmalaya
3.3 (65%) 4 vote[s]

Mungkin masih banyak diantara kalian yang belum terlalu sadar penting hadirnya rental motor di wilayah kalian masing-masing. Keberadaan agen sewa ini sangatlah penting apalagi bagi yang belum mampu beli kendaraan.

Selain itu untuk para traveller yang hobi jalan-jalan, menjelajah tempat wisata ke berbagai kota, biasanya lebih memilih untuk sewa kendaraan dari pada naik transportasi umum. Toh ada banyak tempat wisata yang tidak bisa dijangkau transportasi umum.

Di tasikmalaya juga pilihan destinasi wisatanya sudah banyak, seperti pantai karang tawulan, pasir kirisik, tanjong canyon cipajutah dan masih banyak tempat wisata lainnya yang letaknya sangat tersembunyi, jauh dari jangkauan.

Jangan lupa mampir ke rental ini jika kamu ingin sewa motor di tasikmalaya.

1. Ale Rental Motor Tasikmalaya

Alamat: Jalan Raya Sumedang-Cibeurum, Sukamajukidul, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151
No Telepon: 0813-2073-6702
Jam Buka: 06.00-21.00
Map: Klik Disini

Rekomendasi pertama ada rental ale. Menurut review pelanggan rata-rata bagus. Namun untuk sewa motor di rental ale memang harus minimal sekali h-1. Lebih bagus h-3/4.

Keterbatasan unit yang disewakan membuat anda dan penyewa lain harus berebut untuk dapat sewa unit yang di inginkan. Kebetulan untuk jenis unit yang disewakan hanya matic saja seperti beat injection dan vario.

Kisaran harganya sekitar Rp60.000-Rp80.000 untuk sehari. Persyaratan KTP, KK serta wajib punya Sim C. Harga tersebut sudah include jas hujan, helm peta wisata masing-masing untuk 2 orang.

2. TKRT Motor

Alamat: Sinargalih, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151
No Telepon: 0813-2008-2244
Jam Buka: 07.00-17.00
Map: Klik Disini

BacaJuga:  10 Gambar Curug Cibulao, Harga Tiket Masuk Lokasi + Alamat Bogor Jawa Barat

Berbeda dengan biro penyewaan lainnya, tkrt motor ini basic nya memang bengkel motor. Namun mereka ada sedia beberapa unit motor dengan kualitas terawat yang siap untuk disewakan.

Permasalahan harga, mungkin rental ini yang paling murah ditasikmalaya. Mereka menyewakan motor dengan harga Rp50.000 saja per 24 jam nya. Bahkan apabila kalian ingin sewa selama 3 jam atau 12 jam pun boleh.

Informasi selengkapnya langsung datang ke tkrt saja atau minimal hubungi nomor yang sudah tertera diatas.

3. Arbi Rental Tasikmalaya

Alamat: Jalan Cimuncang No.38, Sukamulya, Bungursari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151
No Telepon: 0811-2585-257
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Nah untuk arbi rental sendiri, mereka merupaan biro penyewaan motor dan mobil khusus untuk wisata. Mereka menawarkan paket perjalanan lengkap dengan kendaraan unitnya yang lepas kunci. Alias tidak menggunakan driver.

Fasilitas diberikan secara penuh seperti 2 buah helm SNI, 2 jas hujan, 1 kotak p3k, masker serta peta wisata (jika masih ada persediaannya) untuk penyewa.

Pelayanan pemesanan buka selama 24 jam full. Membandrol harga sewa mulai dari Rp75.000 per 24 jam nya. Untuk mobil sendiri mereka memberikan range harga start from Rp200.000 per hari nya.

Info selengkapnya cek di websitenya saja arbirental.com

4. CV.Kharisma Kencana

Alamat: Jalan Burujul II No.51, Nagarasari, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46132
No Telepon: 0811-2585-257
Jam Buka: 07.30-22.00
Map: Klik Disini

Selanjutnya ada CV kharisma kecana. Sama seperti agen persewaan lainnya. Persyaratan seperti sim c, ktp dan kk harus dipenuhi oleh penyewa. Fasilitas yang didapatkan standart helm dan jas hujan.

Pemesanan boleh hari h, bersedia antar jemput stasiun, bandara, pelabuhan dan juga beberapa hotel terdekat secara gratis. Lokasinya juga sangat strategis, tidak begitu sulit untuk ditemukan.

BacaJuga:  Berapa Harga Tiket Kolam Renang Taman Love Soreang? Ini Jawabannya

Range harga sewa yang mereka berikan berkisar di angka Rp60.000 keatas per harinya tergantung jenis motor yang anda sewa.

5. Rental Mobil Tasikmalaya

Alamat: Jalan Tarumanegara, Tawangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46112
No Telepon: 0822-2113-2228
Jam Buka: 06.00-22.00
Map: Klik Disini

 Meski judulnya adalah rental mobil, namun mereka merupakan agen penyewaan sepeda motor terlengkap yang ada di tasikmalaya. Berbagai jenis kendaraan seperti matic, skuter, sport sampai moge (ninja dkk) juga ikut disewakan.

Pelayanan pemesanan hanya dibuka sampai pukul 10 malam. Range harga sewa di rental mobil tasikmalaya ini berkisar di angka Rp55.000-Rp150.000 per 24 jam nya.

Bisa sewa mingguan bahkan bulanan. Anda bisa kepoin informasinya dulu di rentalmobiltasikmalaya.business.site.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.