Serunya Berswafoto Ditengah Hamparan Bunga Warna Warni Resoinangun Garden

Diposting pada
Resoinangun garden bantul jogja taman bunga tiket masuk daerah istimewa yogyakarta romantic samas resowinangun pantai alamat
Foto by instagram.com/melisakeyx/

Alamat: Malangan, Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55763
Map: KlikDisini
Jam Buka: 06.00-19.00 WIB (Senin-Minggu)
No. Telp: 0813 2827 1117
WhatsApp: 0813 2827 1117

Harga Tiket Masuk

HTM: Rp 8.000,-
Parkir Motor: Gratis
Parkir Mobil: Gratis

Foto by instagram.com/watii_yx_95/

Taman Bunga Resoinangun Garden merupakan salah satu objek wisata yang cukup recommended untuk dikunjungi. Bukan hanya karena menawarkan suasana romantis, namun kamu bisa memasuki kawasan wisata ini dengan budget lumayan terjangkau.

Untuk bisa menikmati beragam spot foto bareng ribuan warna-warni bunga di Resoinangun Garden kamu harus menyiapkan kocek sebesar 8ribu free parkir. Selain tiket masuk yang murah, kamu pun bisa mengujungi taman bunga ini mulai dari jam 6 pagi sampai 9 malam.

Jalan Menuju Lokasi

Foto by instagram.com/kiranasari/

Buat kamu yang tinggal di daerah Bantul pasti sudah tidak asing lagi dengan objek wisata satu ini. Yap, Resoinangun Garden merupakan salah satu wisata Jogja yang berlokasi di Bantul tepatnya di daerah Malangan.

Lokasi Resoinangun Garden dari pusat kota tidak begitu jauh. Kamu bisa melalui beberapa pilihan rute perjalanan diantaranya lewat Jalan Parangtritis menuju Jalan Cepit-Tembi di Sewan ataupun Jalan Bantul ke Jalan Samas.

Estimasi waktu perjalanan yang akan ditempuh dari pusat kota untuk bisa tiba di lokasi wisata sekitar 50 menit dengan jarak tempuh kira-kira 25 kilometer. Jika tidak ingin kesasar, kamu bisa gunakan maps yang sudah kami sematkan diatas. 

Akses menuju Resoinangun Garden sudah cukup bagus dan mudah, sehingga kamu bisa menjangkaunya baik menggunakan mobil ataupun motor. Sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan dengan pemandangan persawahan yang hijau nan adem. Oiya, pastikan juga kalau kondisi kendaraanmu dalam kondisi prima, ya guys.

BacaJuga:  Desa Wisata Tembi Bantul Menjadi Tempat Rekreasi Edukasi Yang Menyenangkan

Fasilitas

Foto by instagram.com/afnieku/

Layaknya seperti objek wisata pada umumnya, Resoinangun Garden juga dilengkapi oleh beberapa fasilitas penunjang diantaranya ada area parkir kendaraan yang cukup luas.

Selain itu para pengunjung bisa memanfaatkan aneka properti yang disediakan untuk berswafoto di beberapa spot diantaranya ada kursi kayu, becak, sepeda hias, ayunan, panggung mini, bean bag, gardu pandang dan lain sebagainya.

Foto by instagram.com/billcriskhwl/

Adanya properti ini mampu membuat hasil jepretan fotomu terlihat semakin apik. Menariknya, properti-properti yang disediakan tersebut bisa disewa atau digunakan secara gratis.

Kemudian untuk para pengunjung yang ingin pergi ke kamar kecil, pengelola wisata Resoinangun Garden juga menyediakan fasilitas toilet. Kondisi toiletnya pun cukup bersih, nyaman dan terawat.

Spot Foto Instagramable

Foto by instagram.com/_wulan_yuliana/

Taman bunga identik dengan kesukaannya para kaum hawa. Begitu pulalah yang terjadi di Resoinangun Garden, dimana mayoritas pengunjung dari tempat wisata ini adalah milenials wanita.

Pesona keindahan warna-warni bunga yang ditawarkan mampu menyita perhatian para wanita. Bukan hanya satu jenis saja, namun disini kamu bisa menemukan banyak macam bunga dengan warna berbeda-beda.

Salah satu tujuan para pengunjung menyambangi taman bunga Resoinangun Garden ini ialah untuk hunting foto. Disini banyak sekali spot foto instagramable dengan latar belakang hamparan bunga warna-warni yang cantik.

Foto by instagram.com/bintanguya/

Bukan hanya cantik, namun spot-spot tersebut pun dilengkapi juga oleh beberapa properti menarik, maka tak heran jika Resoinangun Garden menjadi salah satu tempat wisata paling favorit di Bantul.

Buat kamu yang ingin tampil eksis di sosial media, Resoinangun Garden ini sepertinya bisa jadi solusi paling tepat. Siapkan kamera terbaikmu untuk menjepret setiap momen yang terlewat saat berada di Resoinangun Garden.

Jika ingin mendapatkan hasil jepretan yang maksimal kami sarankan datanglah saat pagi dan sore hari, karena pengunjungnya belom begitu ramai serta suasana alamnya juga adem. Sebab saat sudah siang, pengunjung mulai ramai sehingga kamu tidak bisa leluasa saat berswafoto.

BacaJuga:  7 Tempat Ngabuburit di Bantul Yang Menarik

Pesona Resoinangun Garden

Foto by instagram.com/ochaxiao/

Jogja memang kaya sekali dengan ragam wisata, seperti beberapa tahun belakangan ini mulai banyak bermunculan taman bunga yang ngetrend di kalangan para milenials.

Sebelumnya wisata Jogja telah diwarnai oleh kebun bunga amarilis, matahari dan celosia. Ketiganya sangat ngehits pada kala itu dan sampai sekarang pun masih banyak didatangi oleh para pengunjung.

Tetapi baru-baru ini jagad wisata Jogja digemparkan oleh kebun bunga baru yang berlokasi di dekat Pantai Samas Bantul yakni Resoinangun Garden.

Salah satu daya pikat dari Resoinangun Garden ialah jenis bunganya bukan hanya satu tetapi ada banyak. Beberapa jenis bunga yang mewarnai taman wisata ini ada bunga matahari, kenikir atau merigul, kertas, celosia, jengger dan masih banyak lagi lainnya. Dengan banyaknya ragam bunga yang disuguhkan membuat para pengunjung tidak merasa bosan.

Foto by instagram.com/adjeng_ayoe/

Tak hanya menawarkan keindahan bunga-bunganya saja nih, para pengunjung juga bisa memanfaatkan Resoinangun Garden untuk menikmati senja guna melihat sang matahari terbenam. Ya, tak sedikit pewisata yang hunting sunset di Resoinangun Garden ini.

Pesona kecantikan seperti itu mana bisa sih orang menolaknya, terutama kaum hawa. Jika kamu ingin mendapatkan sensasi seru, better datanglah saat golden hour yakni antara jam 4-6 sore, dijamin pemandangannya keren banget.

Foto by instagram.com/dewimalcorps/

Bukan hanya menawarkan hamparan bunga warna-warni saja, disini kamu pun bakal dimanjakan dengan pemandangan persawahan yang menyejukan mata. Pokoknya menjadikan Resoinangun Garden sebagai destinasi akhir pekan adalah keputusan yang sangat tepat deh.

Resoinangun Garden sangat recommended buat kamu yang gemar selfie bareng sahabat ataupun pasanganmu, karena suasana disini cukup romantis. Jadi? Jika kamu ingin mempercantik feeds instagrammu, buruan datang ke Resoinangun Garden, yuk!

BacaJuga:  Pesona Puncak Becici Dlingo Bantul Yogyakarta

Oiya, pesan kami jangan sampai kamu terlena dengan kecantikan bunga-bunga disini sehingga lupa untuk tetap menjaga keindahahan dan kelestariannya agar tetap cantik. Jangan sampai kamu merusak atau memetik bunga-bunga yang ada disini ya!

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.