6 Resort Dengan Panorama Pantai di Lampung, Harga Mulai Rp.300.000

Posted on
6 Resort Dengan Panorama Pantai di Lampung, Harga Mulai Rp.300.000
5 (100%) 1 vote

Jika Anda gemar jalan-jalan atau traveling, cobalah mengunjungi provinsi Bandar Lampung. Di sini Kamu akan menemukan banyak sekali objek wisata pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai di

Bali ataupun di Lombok. Untuk urusan akomodasi, tidak perlu khawatir. Pasalnya, kebanyakan pantai yang ada di Lampung letaknya menyatu dengan penginapan seperti resort misalnya.

Berikut ada beberapa resort terbaik di Lampung yang menyediakan panorama pantai yang menakjubkan.

1. Negeri Baru Hotel & Resort

foto by pegipegi.com

Alamat: Jalan Trans Sumatra Desa Way Arong, Kalianda, Lampung Selatan, Indonesia
Harga Sewa: Rp 554,423/malam
Telepon : (0727) 3330777
Map : Klik Disini

Negri Baru Resort adalah sebuah akomodasi yang menawarkan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi yang ada di Kalianda serta kenyamanan beristirahat. Akomodasi ini juga adalah pilihan yang tepat jika Kamu mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

foto by 1001malam.com

Tak hanya itu saja, resort ini juga menyediakan sarana dan prasarana liburan yang menarik, seperti kolam renang, resepsionis 24 jam yang siap melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan lainnya.

Ada pula fasilitas lain, tempat parkir mobil, kamar keluarga, fasilitas BBQ serta layanan binatu (laundry).

Tersedia juga restoran yang menyajikan menu lezat ala Negeri Baru Resort Kalianda seperti pindang baung, sop buntut, gurame asam manis dan lainnya, serta akses WiFi gratis di seluruh area publik.

Untuk fasilitas hiburan, tersedia live musik yang akan memanjakan para pengunjung. Dengan fasilitas lengkap seperti yang telah disebutkan, maka Negeri Baru Resort Kalianda adalah pilihan yang tepat untuk menginap.

2. Grand Elty Krakatoa Resort

foto by tripadvisor.co.id

Alamat: Jalan Trans Sumatra Km.45 Merak Belantung, Kalianda, Indonesia
Harga Sewa: Rp 980.000/malam
Telepon : (0727) 322900
Map : Klik Disini

Pilihan Resort selanjutnya adalah Grand Elty Krakatoa Resort atau yang biasa dikenal dengan Kalianda Resort. Akomodasi ini adalah resort milik pengusaha ternama, Abu Rizal Bakrie.

BacaJuga:  10 Homestay Murah di Lampung Mulai Dari Rp.150.000 Saja
foto by booking.com

Yang menjadi keunggulan dari resort ini adalah para tamu bisa bermain ceria di pantai pasir putihnya atau menikmati keindahan sunset.

Selain itu, akomodasi ini juga menyediakan kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis, TV kabel layar datar dan kolam renang outdoor.

Setiap unit kamarnya sudah dilengkapi dengan AC, fasilitas pembuat teh/kopi, minibar dan kamar pribadi yang menggunakan shower serta perlengkapan mandi gratis.

Para tamu juga bisa menikmati fasilitas olahraga air, seperti banana boat dan jet ski tersedia yang disewakan oleh pihak pengelola resort atau bersantai sambil berkaroke. Rakata Coffee Shop menyajikan berbagai hidangan Barat, Asia, dan Indonesia yang lezat untuk para tamu.

3. Alau Alau Boutique Resort

foto by booking.com

Alamat: Jalan Sinar Laut No.81, Way Urang, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan 35513
Harga Sewa: Rp 578.513/malam
Telepon : 0811-727-638
Map : Klik Disini

Masih di kawasan Kalianda Lampung Selatan, terdapat penginapan bernama Alau-alau Boutique Resort.

foto by agoda.com

Akomodasi ini menawarkan hunian dengan pemandangan pantai pasir putih indah karena penginapan ini memiliki pantai pribadi.

Resort yang dulunya bernama Pantai Laguna Helau atau Laguna Resort ini menawarkan dua jenis hunian, yang pertama penginapan berupa rumah kayu dan yang kedua penginapan berupa villa yang di mana masing-masing memiliki teras pribadi.

Setiap unitnya dilengkapi dengan air mineral, mesin pembuat kopi, kamar mandi en-suite yang menggunakan shower air panas serta perlengkapan mandi gratis.

Tak hanya itu saja, terdapat juga beberapa fasilitas menarik seperti kolam renang outdoor, layanan makan di kamar serta area parkir pribadi secara gratis.

Untuk memudahkan para tamu, pihak pengelola resort menyediakan layanan wisata sehari serta penyewaan mobil yang dapat dipesan di meja layanan wisata.

Alau Alau Boutique Hotel bisa ditempuh selama 1 jam berkendara dari Pelabuhan Bakauhani, 1,5 jam dari Bandara Radin Inten II dan Pusat Kota Bandar Lampung.

Sedangkan untuk objek wisata di sekitarnya, terdapat Dermaga Canti di Pantai Kalianda, di mana kamu bisa naik perahu selama 3 jam jika ingin mengunjungi Gunung Anak Krakatau.

BacaJuga:  10 Gambar Pantai Mutun Beach + Pulau Tangkil di Bandar Lampung Selatan Serta Lokasi Alamat-nya

4. Djabung Resort

foto by artiyant-photography.blogspot.com

Alamat: Tanjung Setia, Kec. Pesisir Selatan, Kabupaten Lampung Barat
Harga Sewa: Rp 300.000/malam
Telepon : 081369376766
Map : Klik Disini

Djabung Resort menawarkan hunian dengan keindahan dan potensi wisata yang ada di sekitarnya.

Selain itu, resort ini juga memiliki fasilitas liburan super lengkap yang siap memanjakan para tamu.

Tidak jauh dari lokasi penginapan terdapat pantai yang di mana para tamu bisa melakukan aktivitas seru, seperti menikmati keindahan pantai, berselanjar atau sekadar bersantai sambil mengamati pemandangan sunset pada sore hari.

Meski pemandangan yang disajikan sangat indah dan fasilitasnya juga lengkap, namu harga sewa resort ini terbilang ramah di kantong bagi para wisatawan.

5. Lovina Krui Surf Resort

foto by surfsouthsumatra.net

Alamat: Pantai Wisata Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Lampung, Indonesia
Harga Sewa: Rp790,196 malam
Telepon : 0853-7780-2212
Map : Klik Disini

Resort di Pesisir Barat Lampung adalah salah satu favorit wisatawan asing, terbukti dengan banyaknya turis-turis asing yang menginap di resort ini.

foto by surfsouthsumatra.net

Wajar saja, karena resort ini memiliki bentuk bangunan yang cukup unik, yakni rumah kayu dua lantai dengan bentuk atapnya yang segitiga. Tak hanya itu, lokasi resort ini juga memiliki spot terbaik untuk melakukan olahraga surfing.

Inilah yang membuat resort ini banyak dipilih wisatawan asing sebagai akomodasi favorit mereka. Kegiatan lain yang bisa dilakukan di daerah ini adalah snorkeling, mengunjungi pasar lokal dan melihat satwa liar di Taman Nasional Lampung.

Setiap unit kamar di resort ini, sudah dilengkapi dengan kelambu di atas tempat tidur, kipas angin, kamar mandi pribadi, AC, TV LCD, akses Wifi gratis dan kamar mandi pribadi yang juga menggunakan pemanas air.

Selain itu, para tamu juga akan dimanjakan dengan layanan minum kopi 3 kali sehari. Untuk menunjang kenyamanan para tamu, pihak pengelola resort menyediakan fasilitas lainnya seperti kolam renang, ruang makan utama TV satelit, gitar, meja biliar, pusat kebugaran dan bir dingin.

BacaJuga:  10 Gambar Danau Ranau Lampung Barat Penginapan di Lokasi Wisata Sumatera Selatan + Sejarah Legenda Misteri

Kamu juga bisa bersantai sambil menikmati yoga atau pijat. Lovina Krui Surf bisa ditempuh selama 2 menit berjalan kaki dari pantai Tanjung Setia dan Ujung Bocor / Ujung Bocur. Harga yang Kamu bayar sudah termasuk 3 kali makan.

6. Andreas Resort Pahawang

foto by travelingyuk.com

Alamat: Pulau Pahawang, Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung
Harga Sewa: Rp 3.000.000/malam
Telepon: 0896-3158-5852
Map : Klik Disini

Andreas Resort Pahawang merupakan akomodasi yang menawarkan dunia bawah laut yang memesona di Lampung.

Di resort ini Kamu bisa merasakan sensasi liburan layaknya di Maldives karena Andreas Resort mengusung konsep penginapan terapung di Pulau Pahawang. Meski jumlah kamarnya tidak banyak, namun untuk fasilitas sangatlah lengkap.

Ditambah dengan pemandangan lautan bir di belakang resort.

Resort ini memang tampak sangat tradisional dari luas, namun di dalamnya sudah dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti AC, kasur empuk dan toilet menggunakan shower. Jika Kamu bosan, terdapat olahraga air seperti snorkeling atau naik banana boat yang bisa dinikmati.

Tidak jauh dari resort ini, ada resort lain bernama Bumi Pahawang Resort. Sama halnya dengan Andreas Resort, resort ini juga menawarkan kombinasi serasi antara sebuah tempat menginap dengan alam.

Suasananya begitu tenang, cocok untuk Anda yang mencari lokasi ideal untuk bulan madu.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.