15 Restoran di Gandaria City Jakarta Selatan : Tempat Makan Unik Asik Enak Murah Romantis Recommended

Posted on
Restoran di gandaria city tempat makan enak murah romantis unik asik recommended daftar rekomendasi mall nama promo all you can eat steak ramen dimsum seribu rasa cafe lokasi daerah jakarta selatan kebayoran lama 24 jam piscator basilico jepang korea seafood dimsum buka puasa warung wisata kuliner
Tempat makan di Gandaria City Mall (foto: bonvivant-mag.com)

Banyak tempat nongkrong asik anak muda di Jakarta Selatan salah satunya Gandaria City Mall atau disingkat GANCIT yang terletak di Kebayoran Lama.

Enggak hanya untuk seru-seruan pastinya juga asik jadi tujuan wisata kuliner untuk berburu makanan enak dan pas di kantong apalagi banyak promo seperti All You Can Eat yang bisa jadi solusi makan hemat.

Berbagai macam tempat makan ada disini. Dari restoran mewah, cafe unik hingga warung. Pilihan makanannya pun beragam tapi tidak perlu pusing memilih. Inilah rekomendasi tempat makan enak yang asik di Gandaria City. Yuk, langsung simak aja!

1. Piscator Seafood Buffet Restaurant

Piscator (foto: sendokgarpu.com)

Restoran dengan desain unik kapal laut ini harus kamu datangi jika pergi ke Gancit. Ketika masuk di sebelah kiri kita akan disambut makanan yang disusun rapi. Bagian tengah didekorasi seperti lambung kapal yang disebelah kanannya ada deretan fresh seafood berserta para koki.

Pilihan buffetnya bermacam-macam. Ada yang terdiri dari sushi, sashimi dan tempura juga ada buffet BBQ dan Grill.

Recomended banget untuk kamu yang ingin makan enak, sepuasnya tapi tetap hemat karena Piscator berkonsep All You Can Eat. Bayar sekali makan sepuasnya, siapa yang nolak?

Lokasi: Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 35.000,- s/d Rp. 60.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Bakmi Kepiting Pontianak

Bakmi Kepiting Pontianak (foto: zomato.com)

Biasanya Bakmi disajikan dengan ayam tapi yang satu ini berbeda. Sesuai namanya, bakmi ini menggandeng kepiting untuk menemaninya memanjakan lidah. Isinya ada baso ikan, ayam, udang dan kepiting. Wajib dicoba untuk kamu pecinta bakmi!

Lokasi: Gandaria City, Lantai 2, Eat & Eat, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 20.000,- s/d Rp.45.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

3. Waroeng Kita

Waroeng Kita (foto: foody.id)

Waroeng Kita merupakan salah satu restoran yang menyediakan masakan khas Indonesia di tengah keramaian kuliner asing.

Tempatnya yang luas dan nyaman dengan dominasi warna cokelat muda yang terang benderang ketika disentuh cahaya akan membuat siapa saja yang melihatnya menjadi rileks.

Menu andalan disini adalah sop buntut. Daging buntut nya empuk dan kuahnya yang segar juga porsinya lumayan yang besar pastinya akan memanjakanmu.

Lokasi: Gandaria City, Lantai 2, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 19.000,- s/d Rp.57.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

4. Lady Alice Tea Room

Lady Alice Tea Room (foto: alexxrex.blogspot.com)

Ingin merasakan ngeteh ala orang barat? Disini tempat yang cocok apalagi jika kamu penggemar buku dan film Alice in Wonderland. Kamu akan terpesona dengan nuansa interior yang dirancang khusus agar pelanggan merasa bak putri bangsawan.

Warna dan pernak-perniknya sangat feminim, tak ayal pengunjungnya dipenuhi kaum hawa. Poin plusnya kita tak perlu memanggil pelayan karena ditiap meja ada tombol otomatis. Tinggal pencet kemudian pelayan akan datang dan siap untuk membantu.

Menu andalan disini adalah Chimney Cake. Kue asal Hungaria yang berbahan dasar roti ini memilki tekstur mirip croissant, renyah juga alot.

Berbentuk tabung seperti sarang lebah, kue yang awalnya mirip pita yang dilingkarkan ini diberi isian aneka rasa pada bagian tengahnya. Sangat cocok jadi teman minum teh di sore hari.

Lokasi: Gandaria City, Lantai 2, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 32.000,- s/d Rp.65.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

5. Eric Kayser Artisan Boulanger

Eric Kayser Artisan Boulanger (foto: allaboutbloggerslife.blogspot.com)

Dengan view yang langsung ke atrium Mall Gandaria City, kafe French Bakery ini pasti akan jadi tempat favoritmu meluangkan waktu bersama teman, kelurga bahkan orang terkasih.

Tempatnya tidak terlalu bersentuhan dengan kebisingan jadi sangat mendukung untuk obrolan seru mu di sela-sela menikmati menunya yang luar biasa menggoda.

Seperti Mango Tart yang enak dan segar ditemani Sakura Blossom yaitu smoothies campuran strawberry, blueberry, banana, orange, dan milk.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 30.000,- s/d Rp.69.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

6. Fook Yew Shanghai Bistro & Bubble Tea Lab

Fook Yew (foto: audreysubrata.blogspot.com)

Tempat makan ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin menikmati lezatnya masakan china tanpa khawatir kehalalannya. Menunya pun sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Ada banyak varian seperti dimsum, Sheng jiao bao dan lain-lain.

Bahkan disini menyediakan mie Hong Kong. Tempatnya nyaman dan luas juga seperti restoran authentic lainnya, Interior Fook Yew dilengkapi dengan ornamen-ornamen unik khas China yang didominasi warna merah. Ada aksesoris lucu berbentuk pakaian tradisional cina juga lampion.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 35.000,- s/d Rp.67.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

7. Remboelan

Remboelan (foto: sweetlovelyjourney.blogspot.com)

Restoran favorit keluarga ini memang luar biasa. Tidak perlu diragukan lagi kenyamanan tempatnya. Desain interior mewahnya sangat mendukung untuk kamu yang berencana mengadakan cara makan romantis dengan pasangan.

Menu favorit disini adalah soto betawi yang wajib dipesan ketika berkunjung kemari.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 20.000,- s/d Rp.55.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

8. Seribu Rasa Seafood and Grill

Seribu Rasa (foto: oculusstudio.net)

Restoran yang mempunyai banyak cabang di berbagai kawasan Jakarta ini tidak perlu diragukan lagi kualitas pelayanan dan rasa menu yang ditawarkan. Tempatnya yang luas dan nyaman cocok sekali jadi referensi untuk makan bersama keluarga.

Menu andalannya adalah Gulai Kepala Ikan. Kuahnya yang gurih pasti bikin kamu ketagihan. Untuk minum bisa pesan Ice Lychee Tea yang menyegarkan. Bisa jadi referensi untuk buka puasa.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 31.000,- s/d Rp.65.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

9. Munchies Resto & Bar

Munchies (foto: jktgo.com)

Munchies mengusung konsep restoran yang memiliki bar dengan makanan khas Amerika. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Saat weekend digelar live music dan DJ.

Menu andalannya adalah Munchies Chicken Wing yang dibumbui hingga 24 jam! Juga di munchies ada promo ulang tahun yaitu Free Molten Lava Cake.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 45.000,- s/d Rp.70.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

10. Basilico

Basilico (foto: pastificiofontana.it)

Dari tempat makan khas Amerika kita beralih ke Itali. Ini dia restoran yang terkenal dengan menunya yang lezat dan digandrungi expat-expat dari berbagai negara. Menu yang wajib dicoba adalah Tortelli di Zucca, ravioli yang dicampur dengan labu dan saus bolognese.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 34.000,- s/d Rp.85.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

11. Liberica Coffee

Liberica Coffee (foto: qraved.com)

Ngopi cantik di Gandaria bisa langsung meluncur ke Liberica Coffe. Tak hanya menyediakan bermacam kopi tapi juga ada teh, beer sampai wine. Untuk kamu yang lapar, tenang. Main course sampai dessert juga ada disini.

Tempatnya yang cozy di dukung oleh interior klasik dengan dominasi warna gelap ini memunculkan kesan modern sekaligus misterius, cocok banget jadi tempat nongkrong bersama teman-teman.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 25.000,- s/d Rp.35.000,-
Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB

12. Miyagi

Miyagi (foto: sobatlapar.blogspot.com)

Restoran fine dining khas Jepang  yang nyaman dan elegan. Miyagi adalah jagoan sushi enak dengan harga terjangkau di Gandaria.

Eits, ada juga kok menu khas Jepang lainnya seperti ramen takoyaki dan lain-lain. Tak heran saat weekend akan penuh pengunjung. Jadi, jika berencana datang kemari bisa lebih awal ya!

Lokasi: Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 31.000,- s/d Rp.55.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

13. Marugame Udon

Marugame Udon (foto: qraved.com)

Tempat makan khas jepang lainnya, spesialis Udon yang tidak ada duanya di Gandaria City. Dengan konsepnya yang open kitchen, kita bisa lihat langsung bagaimana proses masaknya. Disini kamu bisa pilih udon yang seperti apa, kuah apa dan topping apa.

Kalau kamu bingung bisa cobain Niku Udonnya yang ditabur daging sukiyaki. Jangan lupa side dish udon yang tak kalah lezat seperti Ebi Tempura, udang dibalut tepung dan Inari, kembang tahu dengan isi cacahan udang dan ayam.

Info tambahan nih, di Marugame untuk minuman bisa refill sepuasnya. Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung cus!

Lokasi: Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
Harga: Rp. 34.000,- s/d Rp.46.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

 

14. Fish & Co.

Fish & Co (foto: wipbox.co)

Food-hunter restoran kekinian wajib datang kesini. Furniture unik dan tata pencahayaannya yang keren membuat Interior sederhananya menjadi terlihat luar biasa.

Untuk menu, sesuai namanya restoran ini menyediakan beragam olahan ikan dan seafood lainnya. Tapi untuk kamu yang ingin paket lengkap dan hemat bisa cobain Seafood Platter For One yang berisi ikan, udang, cumi, kentang dan nasi.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 29.000,- s/d Rp.40.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

14. Jeans Chili Chicken

Jeans Chilli Chicken Resturant (foto: zomato.com)

Jeans ini salah satu resto korean chicken with cheese pertama di Jakarta. Walaupun namanya menyandang kata chili yang berarti cabai tidak berarti seluruh menunya pedas. Untuk kamu yang enggak suka pedas tetap bisa menikmati masakan ayam khas korea ini kok.

Disini kita bisa request mau makan nasinya yang diberi wijen dan rumput laut kering seperti apa. Bisa dibentuk bulat, dicampur dengan ayamnya atau dimakan langsung.

Selain ayam ada juga menu yang wajib kamu coba karena rasanya yang luar biasa yaitu Seafood Cake Soup. Kuahnya yang hangat, gurih dan lezat akan memanjakanmu hingga tetes terakhir. Untuk minuman, Ocha bisa refill loh!

Lokasi: Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 23.000,- s/d Rp.44.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

15. Kintan Buffet

Kintan Buffet (foto: qraved.com)

Inilah juara kita, tempat makan dengan konsep buffet yang meyediakan masakan khas korea berupa daging panggang dengan beberapa side dish lainnya juga menawarkan promo All You Can Eat pula! Tempatnya luas dan cozy.

Rekomendasi bisa datang saat hari kerja jika kamu ingin suasana yang tenang karena saat hari libur sudah pasti ramai.  Daging yang menjadi favorit disini ada Gyu Tan. Daging yang diiris tipis-tipis bisa pilih negi shio atau double pepper.

Lokasi: Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp. 45.000,- s/d Rp.95.000,-
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Sudah terbayang mau memulai perburuan makan enak dimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *