6 Hal Menarik di Rumah Hobbit Cikole Bandung yang Buat Susah Move On

Diposting pada
foto by instagram.com/jom_gi_bandung_murah_jerr

Menikmati kota Bandung memang wajib menikmati alamnya yang begitu mengesankan. Berkunjung ke Bandung memang menjadi alternative saat ingung mau menghabiskan waktu libur dimana.

Sudah ke Bandung saatnya pergi ke Rumah Hobbit Cikole. Ada berbagai macam alasan yang membuat anda wajib datang ke tempat ini. Baiklah, dibawah ini, adalah beberapa alasan dari nitizen, mengapa wajib mengunjungi tempat ini.

foto by finansialku.com

1. Berada di ketinggian 1400 mdpl

Rumah hobbit cikole ini memiliki suhu dan nuansa yang sangat menyenangkan. Terbebas dari yang namanya keramaian, macet, atau hiruk pikuk yang membuat kita pusing dengan segala tuntutannya.

Selain itu hamparan pinus yang memadati hampir luas rumah hobbit ini menambah daya tarik dan rasa tenang. Suasananya itu lho, sulit diungkapkan etapi, bisa dirasakan denga hati.

2. Adanya Permainan Outbond

Untuk melengkapi keindahan dan keseruan di sini. pihak pengelola sudah menyiapkan permainan outbond nan menarik lho. Dijamin, akan mencipatakan keceriaan maksimal yang tak akan terlupakan.

Ada Flying fox dengan harga 15 ribu rupiah. atau juga wahana ATV yang dibagi menjadi menjadi 110 cc dengan harga 30 ribu rupiah. Dan, ATV 220 cc dengan harga 50 ribu rupiah untuk 2 kali putaran.

Masih kurang seru? Kita juga bisa bermain paint ball. Seperti di ketahui, paint ball adalah permainan yang membutuhkan kerjasama tim untuk bisa menaklukkan musuh. Kita dibuat bertarung sungguhan.

Dengan peralatan sungguh. Seperti bahu tempur, senjata, peluru dan masih banyak lagi. tetapi, kalau mati tidak sungguhan. Biasanya hanya terkena noda merah seperti darah saat tertembak.

BacaJuga:  Rekomendasi Villa di Cirebon, Harga Sewa Termurah Rp.148.000

3. Sebagai Lokasi Prewedding

Lokasi ini memang menyajikan berbagai mcam keindahan. Bahkan setiap sudut pun memiliki pesona yang tepat untuk dijadikan bidikan lensa. Oleh karena itu, jangan heran bila banyak komunitas fotografi akan datang kemari untuk membidiknya.

Tidak hanya pecinta fotografi saja yang jatuh cinta dengan objek wisata ini. Tetapi, beberapa pasangan kekasih yang akan naik pelaminan pun juga jatuh hati. Biasanya mereka menggunakannya untuk proses prewedding.

4. Petik Buah Strawberry

Menikmati buah strawberry memang sangat menyenangkan. Apalagi, bila dipeik langsung dari kebunnya. Nah, disini kita bisa menikmati wahana petik kebun dan sekaligus belajar menanam lho.

Apabila ingin memetik sendiri dan di bawa pulang. Kita harus membayar setiap kilonya dengan harga 60 ribu rupiah. Harga yang terjangkau bukan daripada beli diliuaran sana. Bagaimana mau menikmatinya?

5. Ada Paket Wisata Lengkap

Mau liburan dengan paket lengkap? Rumah hobbit cikole ini menyediakan berbagai macam paket lengkap lho. Seperti makan siang, permainan, foto, serta beberapa wahana outbond. Menarik sekali bukan?

6. Ada Pula Paket Penginapan

Ada banyak paket penginapan yang bisa dipilih. Dengan berbagai macam fasilitas yang menarik. kita dihadapkan pada dua pilihan, paket hotel, atau paket pondok. Tetapi, biasanya banyak pengunjung yang memilih paket pondok.

Paket ini berada di atas. Sehingga kita wajib untuk berjalan kaki terlebih dahulu. Tidur di sebuah pondok dan menyatu dengan alam adalah hal yang paling menyenangkan. Ini juga bisa menjadi metode mengajarkan kepada anak untuk mencintai alamnya.

Rumah Hobbit Cikole merupakan objek wisata yang berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Menghadirkan pesona yang memang mebuat kita berasa di negeri hobbit beneran. Jadi, kapan kita bisa bersama duduk berdua disana?

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

BacaJuga:  10 Rental Sewa Mobil di Indramayu Lepas Kunci Harga Murah 2019 Matic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.