10 Rental Kamera dan Sewa Lensa Murah di Bandung Mulai Dari Rp.40.000

Posted on
10 Rental Kamera dan Sewa Lensa Murah di Bandung Mulai Dari Rp.40.000
Rate this post

Sewa kamera bandung 2018 action camera murah kota olx timur sunda area lensa bawah air alat bpro canon xiaomi yi ciumbuleuit dslr digital daerah drone rental tempat fujifilm fuji gopro penyewaan humanika harga daftar video instax jalan jasa kaskus kopo lighting pondok mirrorless nikon polaroid pocket peralatan stabilizer tripod underwater

Bandung terkenal dengan sejuta pesona wisata mulai dari alam, kuliner, sejarah dan belanja. Namun ketika ingin menghabiskan liburan di kota ini sayang untuk tidak didokumentasikan.

Tidak memiliki kamera ketika liburan ke daerah ini atau mungkin lupa untuk membawanya bukan menjadi penghalang untuk mendokumentasikan setiap momen liburan karena di Bandung sangat banyak penyedia jasa sewa kamera murah.

Untuk mendapatkan informasi mengenai jasa sewa, banyak informasi tempat rental kamera yang terdapat di situs seperti OLX, Kaskus dan Tokopedia.

Misalnya saja seperti daftar tempat berikut ini patut dijadikan sebagai referensi rental kamera bagi para wisatawan di Bandung untuk tahun 2018.

1. Pondok Lensa

Alamat: Jln. Ciumbuleuit No. 22 – 24, Bandung, Jawa Barat
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0823 2000 8686

Pondok lensa hadir untuk memenuhi segala kebutuhan peralatan fotografi dan perlengkapannya mulai dari kamera, lensa, drone, lighting, tripod serta stabilizer.

Tidak hanya beroperasi disatu kota tapi kini Pondok lensa juga sudah membuka kantor cabangnya pulau Dewata Bali tepatnya di jalan raya Kuta.

Sebagai perusahaan jasa sewa kamera terlengkap dan terbaik dikota Bandung, Pondok lensa menyediakan berbagai kamera digital dari DSLR, Mirrorless, Medium Format, Action Cam, GoPro, Xiaomi Yi, Polaroid Fuji Instax, Pocket Action, hingga Underwater (tahan bawah air) dengan merk seperti Canon, Nikon, Sony juga Fujifilm

2. Titik Fokus

Alamat: Jln. Cihaur No. 20 RT. 002 RW. 008 Kel. Dago. Kec. Coblong, Bandung
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0819 3267 5145

Tempat penyewaan kamera Titik Fokus sudah memiliki cabang dibeberapa kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, Semarang, Jakarta, Surabaya dan kota lainnya.

BacaJuga:  9 Mie Ayam Enak di Bekasi yang Harus Dicoba

Menjadi salah satu tempat penyewaan di area Bandung, Titik Fokus melayani dengan memberikan harga berbeda bagi member atau non – member.

Ada baiknya apabila pelanggan tertarik untuk menggunakan jasa tersebut terlebih dahulu mendaftar sebagai member agar mendapatkan potongan harga lebih murah dan tidak mengeluarkan budget sewa yang mahal.

Untuk tarif, rental ini menawarkan yang cukup murah yaitu Rp. 40.000 per 6 jam. Hitungan durasi sewa, jasa tersebut memberikan waktu perjam atau perhari.

3. Rental Camera Bandung

Alamat: Jln. Sariasih No. 60 Blok 3, Sarijadi, Bandung
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0856 2490 0148

Menerima jasa fotografi untuk Wedding, Prewedding, ulang tahun, foto produk dan dokumentasi, usaha ini juga menyediakan jasa sewa kamera di Sarijadi.

Dengan membawa kartu identitas serta BKBP atau laptop sebagai jaminan, pelanggan dapat menyewa kamera sesuai dengan jenis yang diinginkan.

Hanya bermodalkan Rp 50.000 dengan unit kamera yaitu Canon tipe 1100D, 550D, 600D dan dilengkapi lensa, memori serta tas, pelanggan dapat menyewa baik untuk 6 jam, 12 jam maupun perhari.

Apabila pelanggan menyewa dalam jangka waktu selama 3 hari, maka akan diberikan bonus pemakaian 1 hari jadi totalnya menjadi 4 hari.

4. Sewa Kamera Bandung Timur

Alamat: Jln. Ciseke No. 324 RT. 05 RW. 03, Jatinangor, Sumedang
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0838 3892 7927

Melalui media sosial facebook, penyedia jasa sewa kamera ini menyediakan berbagai peralatan baik fotografi dan videografi.

Sewa Kamera yang berada di wilayah Bandung timur ini tepatnya berada di jalan Ciseke Jatinangor merupakan salah satu penyedia jasa profesional dan terpercaya.

Untuk setiap penyewaan unit kamera, rental ini sudah melengkapi dengan lensa kit, baterai, kartu memori, strap dan tasnya. Jadi pelanggan tinggal terima bersih.

Untuk mengetahui info jenis kamera yang tersedia dan harga sewa, pelanggan dapat langsung mengunjungi alamat diatas atau bisa juga menghubungi nomor pemilik.

BacaJuga:  Uniknya 8 Bakso Enak di Bogor ini, Siap Memanjakan Lidah Anda

5. Hobby Rent Bandung

Alamat: Jln. Pariwisata No. 10, Pasteur, Bandung
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0813 2099 9313

dari nama rentalnya yang terdengar cukup unik yaitu Hobby Rent, pasti akan mengetahui bahwa usaha ini bergerak sebaga jasa penyewaan peralatan fotografi sebagai alat pendukung dalam menyalurkan hobi pelanggan dalam dunia foto.

Bisnis Hobby Rent menyewakan kamera dengan tarif sewa termurah Rp. 60.000 perhari untuk jenis Xiaomi Yi.

Selain mengunjungi gerai atau menghubungi nomor kontak pemiliki rental, pelanggan juga dapat berkomunikasi mengenai jasa sewa kamera melalui line di @hobbyrent_bdg.

6. Humanika Rental Kamera

Alamat: Jln. Sunda No. 39A, Bandung, Jawa Barat
Jam Buka: Senin – Sabtu ( 08.00 – 21.00), Minggu (08.00 – 17.00)
Telepon/HP: (022) 4219 709

Sebagai penyedia jasa penyewaan kamera, Humanika yang berada di jalan sunda ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyewa peralatan fotografi dan perlengkapannya seperti lensa, tripod dan lainnya.

Jika anda tertarik menggunakan jasa penyewaan Humanika, silahkan datang langsung ke alamat atau bisa menghubungi di nomor telepon atau melalui media sosial WA 0812 1417 4247 juga BBM 2261875.

7. Rental Kamera Lembang

Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0895 0954 3802

Rental Kamera ini menjadi salah satu bisnis yang beroperasi didaerah lembang, sebuah kabupaten di kota Bandung.

Melalui akun media sosial facebook jasa rental tersebut menawarkan jasanya sebagai penyedia alat – alat foto dan video, dengan menyediakan berbagai jenis kamera digital DSLR dengan merk Bpro, Canon, Xiaomi Yi, Nikon, Fuji, Sony dan lainnya juga tersedia berbagai aksesoris pelengkap dalam dunia fotografi.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai jenis kamera dan daftar harga setiap unitnya yang tersedia, pelanggan dapat menghubungi nomor tertera diatas.

8. Sewa Xiaomi Yi

Alamat: Jln. Dipati Ukur No. 35, Bandung
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0821 2694 3970

Menjadi salah satu penyedia jasa penyewaan kamera, rental ini menawarkan satu jenis kamera saja yaitu Xiaomi Yi, dengan tarif mulai dari Rp. 50.000 per 6 jam hingga Rp.100.000 perhari sudah termasuk Monopod, Micro SD, Waterproof, Charger, Battery dan Gorilla Pod.

BacaJuga:  Selain Berkemah, Apa Aja Sih Yang Menarik di Ranca Upas? Lihat 10 Potret Ini

Dengan bermodalkan kartu identitas (KTP / KTM), pelanggan dapat menyewa kamera tersebut baik untuk perjam, perhari atau bisa juga perminggu dengan ketentuan dan syarat berlaku.

Bisnis yang berada di depan kampus UNPAD tersebut memberikan batasan wilaya untuk area COD yaitu kota Bandung, Kopo, Buah Batu dan Cimahi dimana akan dikenakan biaya tambahan.

Selain nomor telepon diatas, pelanggan juga dapat memesan melalui BBM (58817B7D) atau line dickydharmasa.

9. Sewa Rental Kamera

Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0895 6156 15615

Tempat penyediaan jasa sewa kamera yang murah berikutnya adalah rental yang beroperasi selama 24 jam ini. Dengan menyediakan berbagai tipe seperti GoPro Hero Black (4, 5, 6), DJI Osmo dan Sony.

Tempat ini menawarkan tarif mulai dari 80.000 perhari dan diberikan aksesoris tambahan tanpa biaya seperti Monopod, Tongsis, charger, Stabilizer, Strap dan lainnya.

10. Sewa Kamera

Telepon/Hp: 0856 5911 4219

Penyedia rental kamera DSLR (Canon) dan Xioami Yi tersebut melayani untuk area Cimahi – Bandung dengan tarif Rp. 80.000 untuk weekday, Rp. 90.000 di weekend.

Dan untuk kamera Xiaomi Yi, ditawarkan tarif Rp. 50.000 perhari dengan area COD di Cimahi.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.