5 Tempat Rental Motor Murah Paling Terkenal di Lembang dan Sekitarnya Belum ada Bintang

Diposting pada

Seperti yang sudah anda tau, kota Lembang selalu menyimpan banyak hal yang patut untuk diulik lebih dalam. Seperti makanan khasnya, tempat wisatanya, villa penginapan yang terkenal akan kenyamanannya dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang memang hobi travelling, bisa nih menjadikan kota lembang bandung sebagai tujuan destinasi wisata kalian selanjutnya.

Mengenai rental motor, apa saja sih manfaatnya ? Seberapa penting keberadaan rental motor di kota-kota besar ?

Jasa penyewaan tersebut akan sangat berguna bagi anda yang tidak terlalu suka bergantung dengan transportasi umum. Kalian bisa sewa motor di tempat rental tersebut dan juga jika di hitung pengeluarannya akan lebih irit dibanding kalian menggunakan transportasi umum.

Anda juga bisa bebas kemana saja seperti motor pribadi, dan bisa menjangkau tempat-tempat yang biasanya belum terjangkau oleh sarana transportasi umum. Apalagi dilembang banyak tempat wisata yang masih tersembunyi lokasinya.

1. Sewa Motor Lembang

Alamat: Jalan Raya Lembang, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
No Telepon: 0813-2261-4089
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Sewa motor pertama yang bisa anda kunjungi di daerah lembang adalah sewa motor lembang. Mereka menyediakan pelayanan yang maksimal, unit lengkap dan servis antar jemput unit secara gratis.

Mereka juga sedia beberapa unit sport dan moge yang siap sewa, seperti r25, tiger, vixion, Kawasaki ninja dsb. Namun bukan berarti unit matic seperti vario mio tidak ada. Mereka menyediakan unit siap sewa yang sangat lengkap.

BacaJuga:  Uniknya Karang Tawulan, Pantai Indah dan Tenang Yang Diselimuti Misteri

Tarif per harinya berkisar di angka Rp60.000-Rp150.000 tergantung jenis unit yang anda pinjam. Menawarkan sewa mingguan dan bulanan juga.

2. Jovinka Rental Motor Lembang

Alamat: Jalan Raya Lembang, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
No Telepon: 0811-222-414
Jam Buka: 07.00-19.00
Map: Klik Disini

 Salah satu rental yang tidak hanya menyediakan unit motor saja namun juga ada beberapa unit mobil kondisi bagus siap sewa lepas kunci tentunya.

Walaupun tidak buka 24 jam, setidaknya mereka membuka pelayanannya sampai dengan pukul 7 malam. Jadi bisa dibilang rental jovianka ini terpercaya dan bisa diandalkan untuk kebutuhan mendesak.

Kisaran harga sewa disini yaitu Rp650.000 sampai dengan Rp130.000 per harinya.

3. Shakila Rental Motor Bandung

Alamat: Jalan Gagak No.9, Surapati, Kota Bandung Jawa Barat
No Telepon: 0812-8970-687
Jam Buka: 06.00-21.00
Map: Klik Disini

Bagi anda yang saat ini sedang cari sewa motor harian, mingguan, bulanan, lepas kunci alias tidak menggunakan driver, bisa ke shakila rental.

Mereka menyewakan unitnya dengan kisaran harga mulai dari Rp50.000 an saja per 24 jamnya. Selain itu mereka juga menyediakan beberapa unit mobil siap sewa juga dengan range harga sekitar Rp250.000 an per hari.

Rental ini termasuk murah dan banyak dijadikan langganan oleh mahasiswa yang butuh untuk memudahkan kegiatannya.

Info selanjutnya bisa cek di shakilarental.wordpress.com

4. Jovianka Sewa Motor Lembang

Alamat: Gudang Kauripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
No Telepon: 0811-222-414
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Banyak mendapat review bintang 5 oleh pelanggannya, menjadikan rental satu ini masuk kedalam jejeran agen penyewaan paling rekomendasi di dekat lembang bandung.

BacaJuga:  10 Gambar Keraton Kasepuhan Cirebon, Tiket Masuk, Alamat Letak Museum dan Masjid

Fast respon, pilihan motornya banyak, unit terawat serta mendapat fasilitas lengkap menjadi nilai plus dari kebanyakan pelanggan dari biro penyewaan ini.

Pemesanan bisa hanya by wa dan unit akan dikirimkan langsung ketempat yang diminta oleh anda. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Alamat website jovian.id

5. Raja Rental Motor Bandung

Alamat: Nusa Cisangkang Permai Blok H3, RT 06 RW 03, Padasuka, Cimahi, Bandung 40526
No Telepon: 0813-1149-4276
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Selanjutnya ada raja rental. Salah satu biro penyewaan yang buka selama 24 jam, pelayanan selalu fast respon kapanpun anda butuhkan.

Range harga sewa motor di raja rental berkisar di angka Rp60.000 an per harinya. Dengan mendapatkan fasilitas 2 helm standart SNI, 2 jas hujan plastic, bensin terisi full, layanan antar jemput gratis.

Biaya sewa yang cukup murah jika dibandingkan di kota lain. Tak heran, pelanggannya rata-rata adalah supir ojek online yang belum mampu beli motor pribadi.

Anda bisa kepo info lebih detail di rajarentalmotor.com.

Berapa Bintang yang Pantas Untuk Tempat Diatas?

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

BacaJuga:  10 Gambar Taman Mexico Kebun Raya Bogor, Harga Tiket Masuk + Alamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.