Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan, Tempat Paling Kece Untuk Menikmati Senja

Diposting pada
foto by @sasmiatisatya
  • Alamat: Jalan Candi Gedong Songo, Tlogosari, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: 07.00-18.00 WIB (Senin-Minggu)
  • HTM: Rp 30.000,-
  • No. Telp: 0298 6072 288
  • Whatsapp: 0822 2693 3233
gambar by @sunrisehill_gedong_songo

Harga Tiket Masuk

Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan adalah salah satu wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan. Sebab, kocek yang diperlu dikeluarkan tidaklah banyak alias masih cukup terjangkau.

Tiket masuk Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan adalah 30ribu. Disini terdapat berbagai macam wahana wisata yang bisa kamu nikmati juga lho. Per wahananya kamu akan dikenakan biaya tambahan mulai dari 15ribuan.

Nah biasanya Sunrise Hill Gedong Songo juga sering mengadakan promo2 menarik lho, kamu bisa kepoin melalui instagramnya di @sunrisehill_gedong_songo. Untuk bisa mendapatkan promonya pun cukup mudah lho persyaratannya, mau tau? Cus langsung follow sosial medianya deh biar update terus.

photo by @bernicareal_magdalena

Rute Menuju Lokasi

Lokasi daripada Sunrise Hill Gedong Songo berada di kawasan Candi Gedong Songo tepatnya di daerah Bandungan. Akses menuju tempat wisatanya pun cukup mudah, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Jika kamu dari kawasan pusat kota Semarang seperti Simpang Lima, terdapat beberapa rute yang bisa kamu tempuh. Pertama-tama kamu harus mengikuti Jl. Semarang-Jl. Surakarta ke Jalan Kertanegara di Ungaran.

Setelah itu, laluilah Jl. Pahlawan-Jl. Diponegoro, setelahnya kamu akan  melalui Jl. Kertanegara. Dari Jl. Kertanegara lanjutkanlah perjalananmu menuju Jl. Wisnuwardana dan Jl. Wisnuwardana II. Setelah itu lurus terus menuju Desa Pagersari.

BacaJuga:  Nikmatnya Bersantai Ria di Pemandian Muncul Ambarawa
poto by @sunrisehill_gedong_songo

Setelah memasuki Desa Pagersari belok kanan ke arah Jl. Jimbaran lurus terus sampai tiba di Jl. Kalimosodo. Kemudian dari situ belok kanan menuju Jl. Dr. Cipto. Lalu belok kiri ke Jl. Sukorini, lalu lurus terus menuju Jl. Hadidiningrat sampai tibalah kamu di Jl. Candi Gedong Songo.

Jarak dari pusat kota Semarang menuju tempat wisata kira-kira 37,2 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 1 jam 21 menit. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pastikan jika mobil atau motormu dalam kondisi prima ya guys.

Repost @sunrisehill_gedong_songo

Tentang Sunrise Hill

Liburan bareng keluarga adalah salah satu aktivitas yang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu liburan diantaranya seperti pergi ke wisata alam, sejarah, budaya, kuliner maupun religi.

Semarang adalah salah satu kawasan atau kota industri paling sibuk di Jawa Tengah. Namun, bukan hanya terkenal karena disebut sebagai Kota Industri saja nih, tapi Semarang juga memiliki segudang wisata dengan spot2 foto cantik dan menarik lho guys.

@sunrisehill_gedong_songo

Pilihan wisata di Semarang pun sangat beragam, panorama alam menjadi salah satu destinasi favorit para pewisata. Nah, baru-baru ini Semarang punya tempat wisata alam kece yang sedang hangat2nya dikunjungi oleh para pewisata dari berbagai daerah yaitu Sunrise Hill Gedong Songo.

Kamu bisa berwisata bersama keluargamu ke Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan yang lokasinya ada di Jl. Candi Gedong Songo, Tlogosari, Banyukuning, Bandungan. Tempat ini menyimpan segudang spot foto yang sangat apik dan cukup instagramable.

@sunrisehill_gedong_songo

Daya Tarik Sunrise Hill

Wisata Sunrise Hill Gedong Songo ini memang sedang nge-hype banget nih gengs di Semarang, maka tak heran pengunjungnya selalu membludak apalagi saat akhir pekan. Bukan hanya menyuguhkan wisata keluarga yang unik dan kekinian, tarif masuk wisatanya pun sangat terjangkau.

BacaJuga:  Tiket Masuk Semarang Contemporary Art Gallery, Jam Buka + Alamat
@sunrisehill_gedong_songo

Saat berkunjung ke Sunrise Hill Gedong Songo kamu akan menjumpai banyak spot selfie yang instagramable abis. Konsepnya benar-benar sangat menyesuaikan selera anak muda jaman now banget. Selain diajak berfoto-foto, para pengunjung pun bisa menikmati aneka kuliner khas Semarang di wisata ini.

Alasan kamu harus banget datang ke Sunrise Hill Gedong Songo ini selain punya spot selfie yang instagenic, para pewisata akan disuguhkan dengan suasana alam pegunungan super cantik. Selain itu, disini ada kampung horror dan photo boothnya juga lho.

Meskipun judulnya Kampung Horor, namun tempatnya tidak seseram yang kamu pikirkan lho. Justru Kampung Horor ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersantai sambil ngobrol dan nyemil, bahkan disini juga disediakan beberapa replika menyeramkan di sekeliling taman yang biasa untuk foto2.

@temanggung.ku

Photo booth yang berada di Sunrise Hill Gedong Songo ini tentu berbeda dari tempat lainnya lho guys. Konsepnya cukup unik, dimana para pengunjung akan diberikan beberapa pilihan untuk menggunakan beberapa pakaian adat dari Jawa, Jepang, Korea, China, dan negara2 lainnya.

Nah buat khusus buat si kecil nih, Sunrise Hill Gedong Songo juga menyediakan area bermain untuk anak-anak alias playground. Permainan anak-anaknya lengkap, jadi si kecil nggak akan dibuat bosan kok jika bermain disini.

Maksimalkan Liburanmu

Untuk memaksimalkan momen liburanmu, disini pun kamu bisa langsung menggunggah potret kebahagianmu ke sosial media, tenang ngga usah khawatir karena disini ada fasiliat wifi gratis lho. Jadi, para pengunjung bisa makin keren dan hits di sosial medianya masing-masing.

@ficky_k_27

Spot foto terbaru yang banyak disukai oleh para pengunjung adalah rumah terbalik. Dimana, para pengunjung akan dibuat seolah2 posisinya terbalik atau berputar 360 derajat. Pose ini tentu sangat apik jika diabadikan melalui lensa kamera dan sesudahnya langsung di unggah ke instagram.

BacaJuga:  Umrah Hemat Mulai 20,9 Juta? 10 Travel Umroh di Semarang Ini Solusinya!

Masih ragu buat menjajal penawaran menarik yang disuguhkan oleh Sunrise Hill Gedong Songo ini? Kami rasa kamu akan rugi kalau belom langsung menjajal wisata ngehits satu ini.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

One thought on “Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan, Tempat Paling Kece Untuk Menikmati Senja

  1. Artikel ini keren, semoga makin sukses dalam karirnya.

    jangal lupa jga jalan” ke blogku ya >> wisatacoi.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.