Mau Tau Lokasi Perayaan Tahun Baru di Bangkok? 10 Daftarnya Ada Disini

Diposting pada
foto by derapdesa.id

Tak terasa bahwa sebentar lagi kita akan memasuki momen-momen akhir tahun yang mana berarti malam pergantian tahun pun telah menanti.

Momen setahun sekali ini tentu dinantikan oleh siapa saja, karena disini kita akan melepas tahun ini dan menyambut tahun depan dengan penuh suka cita serta kegembiraan.

Pesta kembang api dan terompet adalah salah satu ciri khas dari selebrasi tahun baru. Dimana semua orang menantikan pesta kembang api yang sangat cantik.

Cara orang untuk merayakan momen tahun baru pun pasti berbeda-beda. Ada yang pergi liburan ke pulau, mengunjungi pusat kota, bahkan tak banyak juga orang memilih untuk pergi ke luar negeri.

Anime masyarakat untuk menikmati momen pergantian taun di setiap negara pun berbeda-beda juga. Jika kamu tertarik untuk liburan ke luar negeri saat momen tahun baru nanti, cobalah untuk mencari negara yang menyuguhkan perayaan tahun baru meriah.

Jika belom mempunyai ide, kami sarankan untuk memilih Thailand sebagai negara kunjunganmu. Salah satu kota di Thailand yakni Bangkok menawarkan perayaan malam taun baru cukup meriah lho.

Kalau kamu tertarik untuk menjadikan Bangkok City sebagai destinasi liburan akhir taunmu guna menyambut new year eve, kami akan berikan beberapa bocoran menarik nih.

Dibawah ini kami sudah suguhkan beberapa tempat yang sangat cocok untuk kamu menikmati malam pergantian tahun di Bangkok. Penasaran? Cek daftar lengkapnya disini!

1. River Park, Icon Siam

Jika kamu ingin merayakan momen taun baru dengan berkumpul dengan ribuan penduduk ataupun wisatawan di Bangkok, datanglah ke River Park, Icon Siam ini gengs.

BacaJuga:  Liburan Ke Maldives, Ternyata Budget Yang Harus Dipersiapkan Segini!

Momen countdown di River Park, Icon Siam ini sangat meriah dimana semua orang berteriak Ha, Si, Sam, Sxng, Hnung! Seketika langit Bangkok menyala dengan aneka macam kembang api nan cantik.

2. Central World

Salah satu pusat perayaan malam taun baru yang nggak kalah rame adalah Central World. Dimana semua warga lokal maupun wisatawan menyatu di kawasan ini untuk menyaksikan pesta kembang api.

Bukan hanya pesta kembang api saja, namun di Central World ini juga sering ada hiburan seperti Live Band. Pengunjung pun akan dimanjakan juga dengan ragam kuliner makanan dan minuman yang dijajakan disekitar Central World.

3. Siam Paragon Mall

Tak kalah ramai dengan Central World, Siam Paragon Mall juga kerap merayakan pesta akhir taun dengan penuh kemeriahan nih. Pusat Perbelanjaan ini memang terkenal menjadi salah satu titik keramaian pada saat momen taun baru di Bangkok.

Mungkin kamu bisa mengawali kunjunganmu ke Siam Paragon Mall ini dengan berbelanja aneka barang branded. Sebagai penutupnya, saksikanlah pertunjukan pesta kembang api tepat pada saat pukul 00.00.

4. Sungai Chao Phraya

Lokasi berikutnya yang menjadi salah satu titik perayaan malam pergantian taun di Bangkok adalah Sungai Chao Pharaya.

Pada awal malam, kawasan tepi Sunga Chao Pharaya ini sudah dipadati oleh masyarakat dan juga wisatawan yang hendak merayakan new year eve.

5. Jalan Khao San

Saat hari biasa saja, Jalan Khao San selalu dipenuhi oleh kerumunan orang-orang, apalagi pada momen malam pergantin taun. Tempat ini adalah destinasi utama para wisatawan yang ingin merayakan pesta taun baru dengan circle lebih luas.

Banyak wisatawan maupun warga lokal berkumpul disini untuk menyambut momen pergantian taun dengan dentuman musik yang keras.

BacaJuga:  4 Kolam Renang Pertama Kali Didirikan di Indonesia yang Masih Eksis Sampai Saat ini

6. Ce La Vi

Sudah tiba di Bangkok tapi tidak merasakan Nightlifenya sepertinya kamu bakal jadi orang rugi. Pada saat momen tahun baru, Nightlife di Bangkok justru menjadi salah satu cara perayaan paling seru.

Salah satu club yang bisa kamu datangi untuk menikmati Nightlife di Bangkok adalah Ce La Vi. Disini kamu bisa berpesta sambil menari sepuas hati sambil dihibur dengan DJ Performance.

7. Above Eleven

Menikmati pemandangan malam tahun baru diatas rooftop sepertinya salah satu ide menarik nih. Ngga usah bingung, karena kamu bisa memilih Above Eleven menjadi salah satu lokasi paling cantik untuk menyaksikan pesta kembang api dari atas ketinggian.

Selain menikmati pesta kembang api, kamu juga bisa ajak pasanganmu untuk romantic dinner di Above Eleven ini. Dijamin, pengalaman ini bakal jadi momen paling spesial sepanjang masa.

8. Asiatique

Asiatique sejatinya adalah sebuah tempat hangout di dekat kawasan Sungai Chao Phraya, Bangkook. Tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit orang-orang untuk merayakan taun baru sambil menikmati kudapan Thailand dan Internasional.

Selain kulineran, di Asiatique ini pun kamu bisa berbelanja di Bazar yang bakal bikin kaum hawa kalap!

9. Dinner Cruise

Ingin lebih dapat feel romantis saat perayaan malam taun baru di Bangkok? Kalau gitu, cobalah untuk melakoni Dinner Cruise atau makan malam diatas kapal pesiar.

Disini kamu akan diajak berkeliling Sungai Chao Phraya dengan menaiki Kapal Pesiar dan dimanjakan oleh pemandangan lampu kota serta fireworks show.

10. Wat Saket

Penduduk asli Bangkok mayoritas menganut agama Budha, sehingga tak banyak yang merayakan Natal. Meskipun begitu, kemeriahan pesta tahun baru di Bangkok pun tetap berlangsung di beberapa titik lokasi.

BacaJuga:  10 Makanan Khas Lebaran Dari Berbagai Daerah di Bumi Nusantara

Jika kamu ingin merayakan momen pergantian taun dengan suasana lebih khidmat, datanglah ke Wat Saket. Disini banyak warga Bangkok yang berdoa bersama pada saat malam taun baru.

Jadi itulah beberapa tempat dan ide menarik yang bisa kamu ikuti untuk merayakan malam pergantian taun di Bangkok, Thailand.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.