Potret Keseruan Berenang di Taman Firdaus Indramayu, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Diposting pada
Taman firdaus indramayu tiket masuk harga 3 bintang kolam renang alamat kombo kabupaten terisi wisata lokasi tiga di htm
Foto by instagram.com/3bintangfirdaus/

Alamat: Jalan Raya Subang-Cikamurang, Jatimulya, Terisi, Indramayu, Jawa Barat 45262
Map: KlikDisini
Jam Buka: 09.00-16.00 WIB (Senin-Minggu)
No. Telp: 0831 4827 3343
WhatsApp: 0831 4827 3343

Harga Tiket Masuk

HTM: Rp 10.000,- (Dewasa), Rp 8.000,- (Anak-anak)
Parkir Motor: Rp 2.000,-
Parkir Mobil: Rp 5.000,-

Foto by instagram.com/prayoga280/

Kolam Renang Tiga Firdaus adalah salah satu tempat rekreasi air yang cukup terkenal di Indramayu. Untuk bisa menikmati keseruan berenang dan berendam air disini kamu tidak perlu mengeluarkan kocek banyak-banyak.

Sebab harga tiket masuk kolam renang Tiga Bintang Firdaus ini cukup murah yaitu hanya 10ribu untuk dewasa dan 8ribu anak-anak. Dengan budget murah dan terjangkau inilah banyak orang senang menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga mereka disini.

Pengunjung Tiga Bintang Firdaus Waterpark saat akhir pekan bahkan meningkat dua kali lipat dari hari biasa. Apalagi saat musim liburan sekolah, banyak anak-anak yang menghabiskan waktu  liburnya dengan berenang disini.

Jalan Menuju Lokasi

Foto by instagram.com/hynps_/

Tiga Bintang Firdaus Waterpark atau orang lebih banyak mengenalnya sebagai Kolam Renang Kombo berlokasi di daerah Jatimulya, Indramayu. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota Indramayu yang mana jaraknya sekitar 37 kilometer dengan waktu tempuh kira-kira 58 menit.

Untuk bisa sampai di lokasi wisata kamu bisa mengendarai motor ataupun mobil karena akses jalanannya mudah dilalui oleh dua kendaraan tersebut. Terdapat beberapa rute yang bisa kamu pilih untuk bisa tiba di lokasi wisata.

Salah satunya yakni dengan melaui Jalan Piere Tendean menuju Jalur Lohbener-Cirebon/Jalan Letnal Jenderal S. Parman. Ambilah rute Jalan Raya Pantura ke Jalan Rancasar. Kemudian ikuti Jalan Raya Jangga-Terisi di Jumbleng dan Jalan Tegalsari-Terisi/Jl. Terisi-Cikedung sebelum kemudian kamu akan tiba di wilayah Jatimulya.

BacaJuga:  10 Makanan Khas Indramayu Yang Akan Membuat Lidah Bergoyang

Fasilitas

Foto by instagram.com/bundalee_real09/

Untuk mendukung kenyamanan para pewisata, pengelola Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus menawarkan banyak fasilitas penunjang. Beberapa diantaranya adalah disini terdapat dua jenis kolam renang yaitu untuk dewasa dan anak-anak yang mana keduanya sudah berstandar nasional.

Selain kolam renang berstandar nasional, mereka juga menyediakan banyak fasilitas tambahan seperti ember tumpah, water splash, terapi ikan, taman satwa dan gazebo sebagai tempat para pegunjung untuk berteduh atau beristirahat.

Foto by instagram.com/wulanayuuu_/

Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus bukan hanya dibuka untuk umum, tetapi mereka juga sering digunakan oleh murid-murid dari berbagai sekolah sebagai tempat melaksanakan praktek pelajaran olahraga berenang yang mana didampingi oleh para guru olahraganya.

Selain itu, buat kamu yang tidak atau belom terlalu lancar berenang disini juga disediakan penyewaan ban dan pelampung. Tak hanya itu saja, para petugas dan penjaga pun banyak yang siap siaga mendampingi para pengunjung di samping kolam renang.

Wahana

1. Waterboom

Foto by instagram.com/3bintangfirdaus/

Waterboom adalah salah satu wahana yang seru untuk dinikmati. Waterboom yang ada disini cukuplah banyak dimana masing-masingnya dilengkapi dengan seluncuran. Kedalaman masing-masing dari kolam renangnya pun bermacam-macam.

2. Bungee Trampoline

Bungee Trampoline merupakan salah satu wahana yang banyak digunakan oleh para pewisata. Wahana ini banyak dimainkan oleh anak-anak, dimana mereka bisa leluasa meloncat-loncat dengan serunya.

3. Kolam Arus

Kolam renang tiga firdaus Indramayu juga dilengkapi oleh kolam arus. Dimana disini para pengunjung bisa menikmati arus kolam yang mengalir seolah membawamu hanyut ke sisi lain. Cara paling seru menikmati kolam arus ini yakni menggunakan ban dan nikmatilah bersama sahabatmu.

4. ATV Racing

Wahana satu ini juga banyak digemari oleh anak-anak yaitu ATV Racing. Bermain ATV adalah salah satu aktivitas yang paling seru dilakukan. Wahana ini mungkin bisa dipilih seusai kamu selesai berenang sebelum beranjak pulang.

BacaJuga:  3 Rekomendasi Terbaik Kolam Renang di Indramayu

5. Karaoke Keluarga

Untuk menambah keseruan, Tiga Bintang Firdaus Waterpark juga dilengkapi oleh wahana Karaoke Keluarga. Disini kamu bisa bernyanyi dan bernendang sesuka hati melantunkan aneka lagu-lagu favoritmu bersama orang-orang terdekat.

6. Sepeda Bunga

Foto by instagram.com/dianzdwi/

Selain kelima wahana diatas, objek wisata ini juga dilengkapi oleh banyak properti ataupun spot untuk berswafoto salah satunya ialah Sepeda Bunga. Kamu bisa gunakan sepeda ini untuk berkeliling area wisata ataupun hanya sekadar berfoto saja.

7. Taman Love You

Setelah lelah berenang, sepertinya kamu bisa memanfaatkan Taman Love You ini untuk rehat sejenak. Tak sedikit pengunjung yang memanfaatkan tempat ini untuk mengambil gambar alias berswafoto dengan latar belakang tulisan Love You.

8. Taman Payung

Foto by instagram.com/tuty22_h/

Berdiri dibawah puluhan payung-payung yang digantungkan diatas untuk dijadikan sebagai objek foto sepertinya bisa jadi ide menarik. Jika tertarik kamu bisa menuju area Taman Payung yang tak jauh dari Taman Love You.

9. 3 Bintang Firdaus

Foto by instagram.com/shanty_fidia/

Salah satu icon dari objek wisata ini adalah tulisan 3 Bintang Firdaus yang lokasinya tidak begitu jauh dari loket tiket masuk. Banyak pengunjung yang berfoto di spot ini ketika baru masuk maupun saat hendak pulang.

10. Jembatan Cinta

Berikutnya kamu pun bisa melintasi Jembatan Cinta ini untuk menikmati suasana sekitar Taman Firdaus. Sepanjang Jembatan Cinta banyak dipenuhi oleh ornamen-ornamen berbentuk hati. Spot ini juga tempat favoritnya para milenials.  

Wisata Terdekat Taman Firdaus

Foto by instagram.com/mhurzdotcom/

Jika kamu tertarik berkunjung ke Indramayu dalam waktu yang cukup lama, maka manfaatkanlah momenmu dengan mengunjungi banyak tempat wisata disini. Kamu bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang lokasinya berdekatan dengan Taman Firdaus.

Beberapa diantaranya yakni ada Agung Fantasi Park, Waterboom Bojong Sari Indah, Taman Cimanuk, Alun-alun Indramayu, Hutan Mangrove Pantai Lestari Karangsong, Tugu Mangga dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya.

BacaJuga:  10 Pantai Terindah dan Terbagus di Daerah Indramayu

Jadi, tunggu apalagi? Buruan kemasi barang-barangmu dan bersegeralah untuk pergi berlibur bersama orang-orang terdekatmu di Kota Indramayu.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.