Seru-Seruan di Malang, Jangan Lupa Hangout Ke Tempat Ini. Bisa Jadi Moodbooster Lho!

Diposting pada
Rate this post

Jika membahas soal kegiatan anak millenials jaman sekarang pasti tidak akan ada habisnya. Dari mulai berburu spot foto cantik, explore ke suatu tempat hits, sampai hangout ke cafe kekinian dan populer.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pergi hangout baik sendiri, berdua, atau rame2 bareng temen-temen merupakan aktivitas yang menyenangkan. Bahkan kita rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk pergi hangout.

Sedang mencari tempat hangout yang oke di Malang? Kamu sudah memilih pilihan yang tepat dengan mampir membaca tulisan ini. Karena disini kami akan membahas beberapa daftar kafe yang recommended di Malang yang wajib kamu coba.

1. Jardin

foto by zomato.com

Alamat: Jalan Puncak Esberg, Doro, Karangwidoro, Dau, Malang, Jawa Timur 65151
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-22.00 (Selasa-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No Telp: 0341 502 9829

Pertama cobalah ke Jalan Puncah Esberg di wilayah Dau. Disana ada sebuah cafe dengan mood dan vibe yang enak banget namanya Jardin. Hangout sore ataupun malam di Jardin bisa jadi pilihan yang tepat.

Menu terdiri dari western food, cake, coffee, dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu menu wajib yang harus kamu coba disini adalah Salad sayurnya. Beuh perpaduan antara crunchy, fresh, dan delicious melebur jadi satu dimulut.

2. Canela Kitchen & Coffee

foto by malangculinary.com

Alamat: Jalan Gladiol Nomor 2, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No Telp: 0812 3224 0422

Daftar selanjutnya adalah Canela Kitchen & Coffee. Cafe ini cocok banget buat hangout apalagi rame-rame. Salah satu hal favorit dari Canela Kitchen & Coffee ini karena tempat ini ramah untuk anak kecil.

BacaJuga:  10 Gambar Pantai Kenjeran Baru/Lama Surabaya, Harga Tiket Masuk Lokasi + Sejarah Misteri Angker

Bahkan saking famousnya, Canela Kitchen sudah pernah diliput oleh beberapa media lokal lho. Jadi, kualitasnya tidak usah ditanyakan lagi ya, sudah terjamin.

3. First Milk N Yogurt

foto by bukadulu.com

Alamat: Taman Bukir, Sari Estate, Lowokwaru, Malang City, East Java 65141
Map: Klik Disini
Jam Buka: 13.00-23.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 8.000,-
No Telp: 0812 9034 3157

Bagi para pecinta susu pasti kalo diajak kesini bakal suka banget nih. Cafe dengan spesialisasi susu dan yogurt ini banyak digemari oleh anak-anak millenials.

Rasa susunya nggak bikin eneg karena manisnya pas, begitupun juga dengan yogurtnya. Buat yang ngga minum susu, disini ada juga kok menu non milk.

4. Moshi Ramen

foto by malangculinary.com

Alamat: Jalan Kawi Atas Nomor 10, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-21.00 (Senin-Kamis, Sabtu-Minggu), 14.00-21.00 (Jumat)
Harga: Rp 15.000,-
No Telp: 0341 508 1595

Ramen adalah salah satu makanan khas Jepang yang cita rasanya cocok dengan lidah orang Indonesia, tak terkecuali arek-arek Malang. Kedainya di Malang pun banyak, dan satu yang paling favorit adalah Moshi Ramen.

Jangan khawatir, semua menu makanan disini halal kok, jadi aman untuk para muslim. Nah baru-baru ini Moshi ramen launching menu baru lho yaitu spicy yakitori dan ebine fried sushi.

5. Calories

foto by mandaandani.blogspot.com

Alamat: Jalan Candi Panggung Nomor 59A, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 28.000,-
No Telp: 0821 8705 8855

Tempat berikutnya ada di Jalan Candi Panggung, namanya Calories. Kreativtas menu dari Calories selalu memikat para pecintanya. Dimana mereka mencoba memadukan beberapa menu dengan varian yang antimainstream.

BacaJuga:  10 Foto Pantai Blimbingsari Banyuwangi Rogojampi, Berapa Harga Ikan Bakar-nya?

Seperti fish & pasta hot rica-rica, chicken rice sambal matah, dan spicy chicken salad. Hampir semua menu hidangan disini enak-enak. Untuk soal harga masih relatif terjangkau.

6. Lusty Lunch Eatery

foto by lustyluncheatery.business.site

Alamat: Jalan Delima, Cepokomulyo, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163
Map: Klik Disini
Jam Buka: 13.00-21.00 (Selasa-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No Telp: 0821 4030 0739

Buat warga Kepanjen, pasti tau dong dengan Lusty Lunch Eatery. Mini restaurant ini memberikan sajian dengan beberapa menu western dan fushion food.

Seperti pasta, potato chick, fried rice mozarella, dll. Untuk beveragesnya ada coffee dan latte. Bisa kan, dijadikan opsi lanjutan untuk hangout cantik bareng temen2mu nantinya? Harganya cukup terjangkau lho, ramah dikantong.

7. Saboten Shokudo

foto by malangculinary.com

Alamat: Jalan Danau Kerinci Raya Nomor C2-A9, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65154
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 50.000,-
No Telp: 0341 3022 389

Berikutnya adalah Saboten Shokudo. Jappanese cafe ini selalu berhasil memikat hati warga malang terutama anak muda untuk selalu setia dengan Saboten Shokudo. Karena apa? Cafe ini selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dengan memberikan satisfying service.

Salah satu hal yang menarik dan unik dari Saboten Shokud adalah dengan adanya grill truck. Dimana mereka akan mendatangi wilayah2 tertentu untuk nge-grill on the street. Seru banget kan?

8. Jaencook Smoke & Grill

foto by deskgram.net

Alamat: Jl. Borobudur Nomor 88D, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Map: Klik Disini
Jam Buka: 17.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 25.000,-
No Telp: 0878 5988 7222

Meat lover wajib banget merapat ke Jaencook Smoke & Grill yang lokasinya berada di kawasan Borobudur. Karena dagingnya empuk dan enak banget guys, aroma smokynya bikin perut keroncongan.

BacaJuga:  Candi Dadi Yang Unik dan Penuh Misteri

Udah gitu harganya juga lumayan terjangkau lho. Sekelas restoran, bisa makan daging enak dengan budget mulai dari 25k itu wow banget kan?

9. Fat Louie

foto by malangculinary.com

Alamat: Jalan Letjen Sutoyo Nomor 97, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Map: Klik Disini
Jam Buka: 16.00-01.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 25.000,-
No Telp: 0341 435 2769

Fat Louie adalah sebuah kafe yang ada di Jalan Letjen Sutoyo dengan menu utama western food. Tapi tenang, hangout disini nggak akan menghabiskan banyak biaya kok, karena range harganya masih standar.

Suasana di Fat Louie juga sangat mendukung karena ruangannya luas, adem, dan tenang. Penasaran dengan menu favorit di Fat Louie? Buruan melipir kesini!

10. Signora Pasta

foto by foodyfloody.com

Alamat: Jalan Lasem Nomor 7, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 15.000,-
No Telp: 0341 364 983

Signora Pasta merupakan first real italian tasted di Malang. Kehadirannya mampu mengobati kerinduan para pecinta pasta italia.

Tak seperti cafe pasta kebanyakan yang terkesan mahal. Kalau di Signora benar2 ngga ada kesan mahalnya sama sekali. Semua hidangan pasta disini bisa dinikmati dengan kocek yang murah.

Jika kamu masih mempunyai waktu untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat, manfaatkanlah. Karena hal yang paling berharga, tak ternilai dan ngga bisa diulang adalah waktu.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.