7 Hotel Cantik dan Romantis Sebagai Tempat Honeymoon di Garut, Mulai Rp.312.000

Posted on
7 Hotel Cantik dan Romantis Sebagai Tempat Honeymoon di Garut, Mulai Rp.312.000
5 (100%) 1 vote

Jawa Barat memang menyimpan berbagai keindahan alam khususnya untuk wisata dataran tinggi, tak terkecuali salah satu kabupatennya yaitu Garut.

Di daerah ini, selain bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah Anda juga bisa merasakan udara sejuk yang nyaman, dingin namun tidak sampai menusuk ke tulang.

Segala keunggulan yang dimiliki Garut itu menyebabkan daerah ini juga dikenal sebagai tempat untuk berlibur termasuk para pengantin baru yang tinggal di sekitar Jawa Barat.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar pulau atau ke luar negeri, Anda dan pasangan sudah bisa menghabiskan waktu bulan madu berdua dengan nyaman.

Agar suasana romantis semakin terasa, Anda sebaiknya juga lebih jeli dalam memilih tempat penginapan, nah berikut ini akan diulas beberapa hotel yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat honeymoon di Garut.

1. Kebun Mawar Situhapa Hotel

foto by tripadvisor.co.id

Lokasi: Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat
Harga sewa: Rp 312.000
Map: Klik Disini

Suasana alam yang terasa sejuk lengkap dengan pemandangan indah merupakan daya tarik utama dari Kebun Mawar Situhapa Hotel ini.

foto by hotelscombined.co.id

Sesuai namanya, hotel yang mengusung konsep villa, sebab setiap kamar terpisah dengan kamar lainnya dengan kata lain seperti bungalow ini menawarkan suasana pegunungan serta taman indah yang penuh dengan ragam bunga berwarna-warni.

BacaJuga:  Alamat Alun Alun Kota Bekasi Dimana? Gambar Taman Malam Hari + Hotel Dekat Lokasi

Tentunya suasana seperti itu sangat mendukung kenyamanan dan sisi romantis Anda dan pasangan yang sedang berbulan madu.

2. Kampung Sampireun Resort and Spa

foto by hotelscombined.co.id

Lokasi: Jl. Raya Samarang Kamojang Km. 4, Ciparay, Sukakarya, Samarang, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat
Harga sewa: Rp 617.000
Map: Klik Disini

Kebanyakan hotel yang ada di Garut mengusung konsep dekat dengan alam, namun yang membedakan antara Kampung Sampireun Resor and Spa ini dengan hotel lainnya adalah dekorasi setiap kamar, baik itu eksterior maupun interiornya terbuat dari bambu sehingga nuansa alam pedesaannya pun terasa semakin kental.

foto by tripadvisor.co.uk

Menariknya lagi, selain suasananya yang tenang dan nyaman, di malam hari lampu-lampu di sekitar kolam akan dinyalakan sehingga akan semakin menambah nuansa romantis di tempat tersebut.

3. Sabda Alam Hotel & Resort

Lokasi: Jl. Raya Cipanas No. 3, Tarogong Kaler, Rancabango, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut
Harga sewa: Rp 495.000
Map: Klik Disini

Hotel yang berlokasi di pusat wisata kota Garut ini selain strategis juga menyediakan fasilitas yang jarang ada di hotel lainnya, yaitu sauna air panas alami.

foto by pesonagarut.com

Bayangkan saja, menikmati bulan madu sambil berendam di kolam air hangat alami bersama pasangan tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang sulit untuk dilupakan.

Selain itu, Sabda Alam Hotel & Resort juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang berukuran luas yang akan semakin memanjakan Anda dan pasangan apalagi jika Anda memang hobi berenang.

4. Kamojang Green Hotel & Resort

foto by pegipegi.com

Lokasi: Jalan Raya Kamojang Km. 3, Samarang, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat
Harga sewa: Rp 495.000
Map: Klik Disini

Hotel ini termasuk salah satu hotel paling populer yang ada di Garut, sebab selain menawarkan berbagai fasilitas menarik lengkap dengan suasana pegunungan yang indah, tarif per malamnya juga tidak terlalu menguras kantong.

BacaJuga:  10 Foto Pantai Muara Beting Bekasi + Alamat Rute Peta Petunjuk Arah Akses Ke Lokasi

Nah, jika Anda dan pasangan ingin berbulan madu dengan budget yang cukup terjangkau, maka hotel Kamojang Green Hotel & Resort ini bisa dijadikan sebagai pilihan,

apalagi setiap kamar di hotel ini memiliki teras privat yang bisa digunakan sebagai tempat makan malam romantis dengan pemandangan hamparan kolam ikan yang cantik.

5. Banyu Alam Resort

foto by tripadvisor.co.id

Lokasi: Jl. Raya Cipanas No.102, Rancabango, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat
Harga sewa: Rp 397.000
Map: Klik Disini

Cipanas memang adalah area wisata andalan di Garut, maka tak mengherankan jika banyak tempat penginapan di daerah tersebut.

Diantara sekian banyak hotel yang ada di Cipanas, Banyu Alam Resort merupakan salah satu hotel berkonsep unik dan menarik, sebab setiap kamar yang sengaja dibangun seperti bungalow itu didirikan diatas kolam.

Tentunya suara gemericik air yang berasal dari bagian depan kamar akan semakin menambah nuansa romantis, khususnya saat malam tiba.

Oleh sebab itu, hotel ini termasuk hotel yang cocok dijadikan sebagai pilihan tempat menginap para pengantin baru yang berbulan madu di Garut.

6. Danau Dariza Resort Hotel

foto by traveloka.com

Lokasi : Jl. Cipanas Raya No. 44/45, Lengen Sari, Tarogong Kaler, Rancabango, Garut, Jawa Barat
Harga sewa: Rp 619.000
Map: Klik Disini

Hampir sama dengan suasana hotel di sekitar Cipanas lainnya, Dariza Resort Hotel ini juga menawarkan pemandangan pegunungan yang indah serta udara sejuk.

Namun, satu hal yang membedakan hotel ini dengan hotel lainnya adalah tersedianya fasilitas perahu kecil yang bisa Anda tumpangi bersama pasangan untuk berkeliling dan menikmati indahnya pemandangan di sekitar danau.

7. Hotel Santika

foto by booking.com

Alamat: Jl. Raya Cipanas Baru, Tarogong Kaler, 44151 Garut, Indonesia
Harga sewa: Rp. 630.000 per malam
Map: Klik Disini

BacaJuga:  13 Pilihan Hotel Murah dan Nyaman di Pelabuhan Ratu, Harga Mulai Rp.200.000

Memilih tempat bulan madu yang romantis di Garut juga adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Rekomendasi yang tepat, salah satunya adalah Hotel Santika Garut.

Sambil menikmati berbagai wisata yang ada di sana, dengan keindahan kota dan alamnya yang masih hijau, tentu kegiatan honeymoon Anda lebih berkesan.

Di hotel ini, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas kamar yang lengkap. Setiap kamarnya sudah dilengkapi TV layar datar, AC, akses wifi, kamar mandi pribadi yang lengkap, telepon, hingga balkon untuk Anda bersantai dan menikmati suasana yang sejuk.

Tak hanya itu, layanan kolam renang pun bisa Anda gunakan sambil menikmati romantisme Anda bersama pasangan.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.