Jalan-Jalan Malam di Bandung? Coba Mampir Ke 10 Tempat Nongkrong Ini Deh!

Diposting pada

Berwisata di Kota Bandung rasanya nggak akan cukup menghabiskan waktu dari pagi sampai sore. Saat malam hari tiba pun kamu wajib banget mengulik hal-hal menarik yang tersimpan di Kota Paris Van Java ini.

Salah satunya dengan mendatangi dan nongkrong di tempat-tempat yang super asik dan seru misalnya.

Kamu bisa coba kulineran malam di Bandung lewat tempat tongkrongan ini. Suasana yang ditawarkan dari masing-masing cafe pastilah berbeda.

Untuk itu kami rekomendasikan cobalah menjajal tempat-tempat yang akan direview berikut ini. Dari segi tempat, menu, hingga ambience, kesepuluh tempat dibawah ini akan menawarkan sensasi yang unik & berbeda.

1. Rockepo Coffee & Eatery

foto by pergikuliner.com

Alamat: Jalan Burangrang Nomor 37, Malabar, Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40262
Map: Klik Disini
Jam Buka:
11.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 20.000,-
No Telp: 0877 8624 2622

Rekomendasi pertama dari kami adalah Rockepo Coffee & Eatery. Tempatnya pewe dan asik banget buat nongki malem2. Apalagi di hari-hari tertentu suka diadakan live accoustic.

Selain tempatnya yang nyaman, pelayanan disini juga satisfying banget. Nggak cuman tempat dan hidangannya saja, service yang baik juga bisa bikin pengunjung datang lagi.

2. Cafe 190

foto by pergikuliner.com

Alamat: Jalan Peta Nomor 190a, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat 40231
Map: Klik Disini
Jam Buka:
11.00-21.00 (Selasa-Kamis), 12.00-22.00 (Jumat-Minggu)
Harga: Rp 29.000,-
No Telp: 022 6123 988

BacaJuga:  5 Daftar Studio Foto Terbaik di Cirebon, Harga Murah Mulai 15 Ribuan

Lagi nyari tempat malam mingguan di daerah Jalan Peta? Bisa nih cobain 190 Cafe. Makananya enak2, ada beberapa yang paling favorit yaitu salmon wellington, rice bowl curry, fish & chip.

Nilai plus lagi dari Cafe 190 ini adalah tempatnya pewe dan luas, ditambah lagi parkirnya juga nggak susah. Range harga makanan mulai dari 29ribu-129ribu, sedangkan minuman start from 11ribuan.

3. Banana Bee

foto by tokopedia.com

Alamat: Jalan Sukajadi Nomor 5, Sukabungah, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat 40162
Map: Klik Disini
Jam Buka:
10.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No Telp: 0877 8659 1939

Ada foodcourt baru dan nyaman nih buat nongkrong malem-malem di deket PVJ. Selain tempatnya yang bagus, disini juga ada playground buat anak-anak lho.

Pilihan makanannya juga variatif dan harganya pun sangat bersahabat. Salah satu yang bisa kamu cobain adalah Banana Bee. Lokasi foodcourt ini ada di lantai dua The Island, seberang RSHS Bandung.

4. Taboo Coffee

foto by pergikuliner.com

Alamat: Jalan Talaga Bodas Nomor 53, Lkr. Sel., Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40263
Map: Klik Disini
Jam Buka:
09.00-22.00 (Minggu-Kamis), 09.00-23.00 (Jumat-Sabtu)
Harga: Rp 20.000,-
No Telp: 0818 235 333

Kedai kopi yang bulan depan genap satu tahun ini juga cocok nih buat dijadikan tempat tongkrongan malammu, namanya Taboo Coffee. Disini kamu bisa nyantai sambil ngopi, makan, dan wifian.

Dilantai dua ada barbershop, jadi buat kamu yang pengen cukur rambut tapi antre, bisa nunggu disini nih. Aneka makanan dan minuman disini dijual dengan range harga mulai dari 20k-40k.

5. Lalune Coffee

foto by pergidulu.com

Alamat: Jalan Hegarmanah Nomor 12, Hegarmanah, Cidadap, Bandung, Jawa Barat 40141
Map: Klik Disini
Jam Buka:
07.30-23.00 (Minggu-Kamis), 07.30-00.00 (Jumat-Sabtu)
Harga: Rp 25.000,-
No Telp: 0877 2044 3893

Malam-malam, enaknya nongkrong di tempat yang meyuguhkan keindahan kota dan langit sekaligus. Dimana kamu bisa menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan bintang yang bertaburan.

BacaJuga:  15 Makanan Khas Bandung Yang Paling Hits dan Bikin Ketagihan

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati itu semua adalah di Lalune Coffee. Tatanan ruangan dan konsep cafenya emang cocok banget nih buat nongki malem-malem disini.

6. Waroenk Upside Down

foto by pergikuliner.com

Alamat: Jalan Tera Nomor 32, Braga, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat 40111
Map: Klik Disini
Jam Buka:
14.00-23.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 20.000,-
No Telp: 0877 8808 8846

Jalan-jalan malem di Bandung enaknya ke tempat yang asik, mungkin kamu bisa mencoba datang ke Waroenk Upside Down. Lokasi cafe ini berada di pusat kota yaitu di Jalan Tera Nomor 32.

Menu andalan dari tempat ini adalah Sate Taichan lengkap dengan 4 topping pilihan, seperti original, salted egg, pesto, dan matah. Satu menu lagi yang nggak ada ditempat lain yaitu Bakmi Taichan.

7. Marka Cafe

foto by pergidulu.com

Alamat: Jalan Talaga Bodas Nomor 32, Malabar, Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40262
Map: Klik Disini
Jam Buka:
08.00-22.00 (Minggu-Jumat), 08.00-23.00 (Sabtu)
Harga: Rp 20.000,-
No Telp: 0813 1331 7009

Malam-malam, apalagi di Bandung dengan udara yang dingin enaknya tuh minum yang anget-anget dan bisa bikin badan relax. Marka Coffee bisa lho dijadikan tempat yang cocok untuk menemani malammu.

Suasana yang tenang disini bisa bikin pikiranmu semain relax. Mayoritas pengunjung disini adalah para pekerja atau mahasiswa yang memboyong kerjaan dan tugasnya untuk dikerjakan sambil ngopi.

8. The Parlor

foto by beritagar.id

Alamat: Jl. Raya Rancakendal Luhur No. 9, Ciburial, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40191
Map: Klik Disini
Jam Buka:
13.00-23.00 (Senin-Jumat), 11.00-23.00 (Sabtu-Minggu)
Harga: Rp 25.000,-
No Telp: 022 2045 4439

Nongkrong di The Parlor emang ngga ada bosennya, karena udara disini sejuk dan nyaman banget buat ngumpul bareng temen-temen. Apalagi The Parlor ini merupakan salah satu cafe terbaik di Bandung.

BacaJuga:  10 Foto Waterpark Ciperna Cirebon + Harga Tiket Masuk Kolam Renang

Makanan enak, tempat asik, udara sejuk, dan spot foto instaworthy, semuanya ada disini. Buat yang belom pernah dateng kesini, kamu wajib banget cobain pizzanya. Super crunchy dan tipis!

9. District 29

foto by makansampaikenyang.com

Alamat: Jalan Dipati Ukur Nomor 40, Lebakgede, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40132
Map: Klik Disini
Jam Buka:
10.00-23.00 (Minggu-Kamis), 10.00-00.00 (Jumat-Sabtu)
Harga: Rp 20.000,-
No Telp: 022 2045 2899

Saat berkunjung ke Bandung dan rindu makan sama keju-kejuan yang melimpah, mendingan ke District 29 ini aja deh. Karena tempat ini merupakan rajanya melted mozarella cheese di Bandung.

Menunya banyak banget, udah gitu kejunya juga ngga pelit sampe tumpeh-tumpeh. Kalau biasanya makanan berbau mozarella itu wow harganya, beda dengan District 29, ngga bikin kantong jebol!

10. Magma Plate

foto by thelostfoodie.blogspot.com

Alamat: Jalan Brigadir Jend. Katamso Nomor 45, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122
Map: Klik Disini
Jam Buka:
10.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 25.000,-
No Telp: 0812 6210 298

What? Cuma bayar 65ribu kamu udah bisa makan couple lengkap dengan minumnya? Ini beneran lho, kamu bisa mendapatkannya di Magma Plate.

Sekarang kalau mau makan enak bareng pasangan atau sahabat ngga perlu bingung lagi. Langsung aja meluncur ke Magma Plate di Jalan Brigadir Jend. Katamso Nomor 45.

Terkhusus untuk kamu yang suka dengan kulineran malam, recommended banget nih cobain satu2 tempat diatas.Happy trying guys!

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.