7 Alasan Penting Mengapa Harus Pergi Ke The Le Hu Garden Sekarang Juga

Diposting pada
foto by instagram.com/a.wigarnis

Medan adalah Kota terbesar di Sumatra yang menghadirkan berbagai macam keindahan dan pesona yang luar biasa. Apalagi, saat ini medan hampir seperti Surabaya yang mengembangkan pariwisatanya dengan taman-taman nan mempesona.

Satu diantaranya adalah The Le Hu Garden. Banyak sekali wisatawan yang datang dan pergi ke objek wisata ini. di bawah ini adalah alasan-alasan mengapa kita wajib berkunjung ke Objek wisata ini saat di Medan.

foto by instagram.com/a.wigarnis

1. Milik Perseorangan

Perlu diketahui bila sebelum menjadi sebuah objek wisata yang menyenangkan dan menghadirkan berbagai macam pesona. The Le Hu Garden hanya sebuah taman biasa milik perseorangan.

Suatu hari, ada seorang yang datang melihat taman tersebut dan di unduh ke media sosial. kemudian, banyak yang berkomentar agar di buka untuk umum. Akhirnya, sang pemilik pun melakukan beberapa renovasi agar lebih ramah lagi.

2. Replika Kekayaan Alam Indonesia

Sebelum di buka untuk umum, objek wisata ini sebelumnya di renovasi terlebih dahulu. Menambah beberapa fasilitas yang ramah yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung yang datang.

Seperti danau, taman, tambak, arena bermain, dan masih banyak lagi. oleh karena itu, tidak salah bila ada pengunjung yang menyebutkan bila The Le Hu Garden adalah Replikanya kekayaan Alam Indonesia.

3. Tempat Pembudidayaan Tanaman langka

Kecintaan pemilik objek wisata ini kepada tanaman memang perlu diacungi jempol. Karena, selain menambah beberapa fasilitas. Beliau juga menambah beberapa koleksi tanamannya.

Hampir setiap sudut selalu ditumbuhi oleh tanaman dengan warna-warni yang menggemaskan. Tidak hanya yang sering ditemui saja, melainkan tanaman langka pun bisa kita jumpai disini.

BacaJuga:  10 Daftar Biro Perjalanan Umroh di Medan, Hemat Mulai Dari 19 Jutaan!

4. Mempunyai 3 Tingkatan

Menikmati objek wisata harus mengetahui denahnya terlebih dahulu. Nah, ada 3 tingkatan yang bisa dinikmati. Paling bawah adalah danau dan tambak. Tingkatan kedua kita akan disuguhkan dengan panorama tanaman.

Sedangkan di tingkatan ketiga kita akan disajikan dengan pemandangan alam serta spot foto selfie nan menggemaskan. Disinilah biasanya banyak pengunjung yang datang untuk mengabadikan momen ini.

5. Memberi makan Ikan-Ikan yang Lucu

Beralih ke danau, disini sudah ada sebuah jembatan yang terbuat dari kayu. Menghubungkan daratan satu ke yang lain. Sebenarnya fungsi danau ini sendiri sebagai sebuah penampungan air.

Disini, kita bisa menyewa perahu kecil untuk berkeliling, atau memberikan makan kepada ikan-ikan yang lucu ini. perlu diketahui bila ikan yang ada disini banyak sekali lho. Sehingga, saat momen memberi makan ikan, banyak yang berebutan.

6. Sajian Kuliner yang Lengkap

Berkunjung suatu tempat kurang afdol rasanya bila tidak menikmati berbagai macam sajian menu kulinernya. Oleh karena itu, disini sudah tersedia kantin yang menyediakan berbagai macam santapan kuliner yang nikmat.

Kantin ini terdiri dari dua lantai. Nah, disini kita bisa melihat pemandangan keseluruhan dijamin, nafsu makan kita akan bertambah pesat melihat sajian alam yang ada di depan mata ini. menu makanan yang disajikan enak dan murah lho.

7. Memancing Seru

Kita yang suka memancing bisa berkunjung ke tempat ini karena, sudah disediakan tambak yang berisi ikan-ikan. Bagi yang tidak membawa alat pancing. Pihak pengelola sudah menyediakan persewaan alat pancing.

The Le Hu Garden adalah objek wisata nan menarik di medan yang pesonanya memang tidak ada duanya. Dengan harga 15 ribu rupiah saja membuat tempat wisata ini wajib dikunjungi oleh semua wisatawan di mana pun berada.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

BacaJuga:  Jalan-Jalan Ke Medan? Pulang Bawa 10 Souvenir Khas Ini Aja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.