Alamat The Park Mall Solo Baru, Tenant: Kuliner Resto Food Court, ibox, Converse, Etude House + Jadwal Nonton Bioskop

Posted on
Alamat The Park Mall Solo Baru, Tenant: Kuliner Resto Food Court, ibox, Converse, Etude House + Jadwal Nonton Bioskop
Rate this post
The park solo baru parks mall tenant ibox resto jadwal nonton kuliner alamat event converse food court bioskop hari ini promo etude house lowongan lokasi lottemart excelso superblock score samsung hotel tarif inul vizta skyscrapercity tulus xxi h&m film instagram ada apa aja apartment open buka jam rumah hantu cinema ice skating culinary festival chatime cfc centro carmelo cineplex cafe lantai directory developer everbest erafone facebook foursquare gokart gramedia guardian gambar gosh giordano glowing run harga tiket acara pizza hut isi jalan jawa tengah jco karaoke kerja kfc The Park Mall Solo, sumber: mall.theparksolo.com
The Park Mall Solo, sumber: mall.theparksolo.com

Alamat: Jl. Ir.Soekarno, Solo Baru Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia 57552
Map: KlikDisini
HTM:  –
Buka/Tutup: 10.00 – 22.00 WIB
Telepon: (0271) 624545

Mal baru dengan konsep superblok sah berdiri di wilayah bisnis baru kota satelit Solo Baru. Mengusung tagline the green shopping atmosphere, The Park menghadirkan nuansa zona komersial & wilayah terpadu hijau.

Merujuk pada konsep Lifestyle and Family Shopping Mall, The Park dengan luas bangunan lima hektar, dilengkapi dengan zona taman terbuka hijau, office park, premium hotel & convention hall.

General Manager Operational the Park, Handoyo K Setyadi mengatakan, bahwa konsep superblok yang digunakan ini diklaim belum pernah ada sebelumnya. Tenant yang mengisi bahkan berbeda dengan mal lain lebih dahulu berdiri di Kota Bengawan.

“Kita beda, konsepnya green super blok. Di zona depan berupa taman hijau dengan sebagian titik bersantai sembari menyeruput secangkir kopi, atau menggelar acara kelompok sosial,” tuturnya, Kamis (31/10).

Associate Director of Marketing & Communication, Demmy Indra Nugraha memaparkan, bahwa The Park tidak cuma sebagai sentra perbelanjaan, namun juga dipersiapkan sebagai kancah perhelatan event berskala internasional.

Berdiri di lahan seluas enam belas hektar, Green Mall ini mempunyai sempurna tenant sejumlah serratus lima puluh buah & empat anchor tenant seperti Lottemart, XXI, Ace Hardware & Metro yang berdiri di lahan seluas sekitar 7.000 meter persegi.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengungkapkan kebanggaannya. Dirinya mengatakan, The Park adalah salah satu ikon Kabupaten Sukoharjo. Konsepnya yang cukup unik membawa warna tersendiri bagi perkembangan wilayah bisnis Solo Baru.

Maket The Park Mall Solo, sumber: life.108jakarta.com

“Tahun depan tata kota wilayah ini akan aku ubah untuk menyelesaikan potensi kemacetan yang mungkin muncul. Perkembangan Solo Baru benar – benar cepat. Aku juga menyerukan gerakan beli Sukoharjo, mari kita cintai produk sendiri,” kata beliau.

Dikatakan, Jalan Solo Baru akan di hotmix dengan plafon anggaran sebesar 13 miliar rupiah. “Akan kami buat perempatan emas yang mengaitkan 2 kabupaten & 1 kotamadya Solo,” diucapkannya.

Lebih lanjut dikatakan, wilayah hal yang demikian bakal dimaksimalkan menjadi 4 area bisnis. Di awali pada tahun 2014 dengan pengembangan 2 area bisnis dengan memakan plafon anggaran 12 miliar rupiah.

“Area 1 itu mulai dari dealer Suzuki sampai dealer Daihatsu. Lalu Kemudian area ke 2 menyambung sampai patung Pandawa. Area ke 3 & ke 4 menyambung terus menuju ke arah selatan,” kata beliau.

Anak dari perusahaan The Park, PT Tristar Land selaku pengembang superblok The Park mengaku masih mengerjakan penjajakan berhubungan pengembangan ke depan. Pihaknya masih mengerjakan riset berhubungan potensi besar yang terpendam ada di Kota Bengawan.

“Kami survei market terlebih dahulu. Tingkat keterisian tenant ketika ini telah 60 %, ada sebagian lokasi yang masih kosong & belum di sewakan. Untuk tingkat okupansi 90 %. Kita juga belum memasang sasaran,” ujar Handoyo.

Tenant

Cinema XXI, sumber: 21cineplex.com
  1. Cinema XXI

Directory: Lantai 2 Blok 2

No. Telp: (0271) 789 1321

CINEMA 21, adalah kategori bioskop terbesar di Indonesia yang mengawali kiprah nya di industri hiburan semenjak tahun 1987. Lebih dari dua puluh delapan tahun, CINEMA 21 berjanji untuk selalu memberikan pengalaman & kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Hingga dengan Agustus tahun ini, CINEMA 21 mempunyai sempurna 948 layar tersebar di 38 kota di 168 lokasi semua propinsi di Indonesia.

Kecuali memberi tahu film-film hasil karya anak bangsa, CINEMA 21 juga menayangkan film – film berkelas dunia.

BacaJuga:  10 Gambar Bukit Cumbri Wonogiri, Rute Jalan Menuju Wisata, Letak Lokasi, Jam Buka + Nomer Telepon

CINEMA 21 terus meniru perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas – fasilitasnya seperti 2D & 3D. Pada tahun 2012, CINEMA 21 sudah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yakni IMAX teater.

Sekarang telah ada 6 teater IMAX yang dimiliki oleh CINEMA 21, terletak di Mal Gandaria City, Mal Summarecon Mal Serpong, Kelapa Gading, Summarecon Mal Bekasi, Tunjungan 5 Pakuwon Mall XXI, & paling terkini berada di The Breeze XXI BSD, Tangerang.

Untuk menyempurnakan pelayanan terhadap penonton, sudah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos” yang sekarang ada di empat puluh enam layar Cinema XXI.

Fun World, sumber: funworld.co.id
  1. Fun World

Directory: Lantai 2 Blok 10

No. Telp: (0271) 789 1230

Fun World adalah bagian dari Fun Group yang merupakan pelopor usaha jasa Family Recreation Center (Arena Rekreasi & Hiburan Keluarga) sejak tahun 1983. Kehadiran Fun World di Indonesia mempunyai tujuan untuk menciptakan sebagai Family Recreation Center terbaik & terlengkap di Indonesia. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui rekreasi kegembiraan & edutainment bagi keluarga – keluarga Indonesia.

Fun World menghadirkan jenis permainan tercanggih & terkini di Indonesia. Segmentasi masyarakat yang dituju oleh Fun World dimulai dari balita, anak – anak, remaja, dewasa sampai dengan manula. Dimana semua akan menjumpai permainan – permainan sesuai dengan kegemarannya masing – masing.

  1. Inul Vizta

Directory: Lantai 1 Blok 35

No. Telp: (0271) 789 1300

Inul Vizta Karaoke & Konsep Karaoke Keluarga Termodern Vizta Karaoke Keluarga diposisikan sebagai KARAOKE TRENDY & SELEBIZZ memang ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang mengharapkan menyanyi, ‘hang out’, atau pun berpesta pada daerah & suasana cozy, fun , sopan, nyaman, aman, & entertainer abis, tapi konsisten dengan tarif relatif murah.

Ditinjau dari fasilitas, tipe layanan, & harga sewa ruangan nya, industri retail karaoke bisa dibagi atas dua kelompok yakni Karaoke eksekutif & Karaoke keluarga. Ke 2 tipe daerah karaoke ini memiliki ciri – ciri, kelebihan & kekurangannya masing – masing. Vizta mengambil kelebihan dari ke 2 konsep ini & menjadikannya sebuah konsep karaoke baru.

iBox, sumber: timlo.net
  1. iBOX

Directory: Lantai GF Blok 08

No. Telp: (0271) 6727 980

iBox yakni Reseller terkemuka Produk Premium Apple di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam menawarkan produk – produk Apple & bermacam – macam jenis aksesoris komplemen, software & lainnya.

iBox menawarkan one – stop Apple komputerisasi lifestyle shopping. Pelanggan bisa merasakan pengalaman belanja yang interaktif di mana mereka dipersilahkan untuk meraba, menikmati & menguji bermacam – macam produk Apple terkini.

iBox menyediakan training & hands – on coaching untuk seluruh produk & software Apple. Kecuali itu, Apple Premium Service Provider memberikan layanan after – sales yang sungguh – sungguh bagus dengan memberikan tutorial & bantuan bagi pengguna Apple.

  1. Wellcomm Shop

Directory: Lantai LG Blok 20

No. Telp: (0271) 789 1195

Bermula dari pengembangan divisi ritel PT. Wellcomm Indo Pratama pemilik merk Wellcomm®, brand leader aksesories smartphone & gadget di Indonesia, PT. Wellcomm Ritelindo Pratama berdiri pada tahun 2005.

Penemuan PT. Wellcomm Ritelindo Pratama sudah berkembang cepat menciptakan Wellcomm Shop sebagai the first Mobile Gadget Solution di Indonesia.

Lottemart, sumber: skyscrapercity.com
  1. LotteMart

Directory: Lantai LG Blok 01

No. Telp: (0271) 789 1250

Lotte Mart ialah sebuah hypermarket di Asia yang memasarkan bermacam – macam bahan makanan, baju, mainan, elektronik, & barang lainnya. Lotte Mart merupakan sebuah divisi dari Lotte Co, Ltd yang adalah salah satu makanan paling biasa & layanan belanja di Korea Selatan & Jepang. Lotte Mart, komponen dari konglomerat Korea “Lotte”, membuka cabang pertama di Guui-dong, GangByeon, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 April 1998.

BacaJuga:  Keunikan Arsitektur Gereja Blenduk Semarang, Dilihat Dari Berbagai Sudut

Di tahun 2006, Lotte Mart membuka cabang ke 1 di luar negeri. Pada 8 Agustus 2011, Lotte Mart sudah mempunyai 199 cabang. (Di Korea 92 cabang, 82 cabang di Cina, Di Indonesia 23 cabang, 2 cabang di Vietnam). Lotte mewujudkan & memasarkan termasuk Herbon, Withone, Wiselect, Tasse Tasse, Basicicon, & Gerard Darel.

Converse, sumber: dilokasi.com
  1. Converse

Directory: Lantai FF Blok 21 – 22

No. Telp: (0271) 789 1306

Converse merupakansebuah perusahaan sepatu asal Amerika dengan hasil produksi yang secara lebih – lebihterdiri dari alas kaki berjenis olahraga dan brand gaya hidup. Perusahaan sudah berdiri semenjak tahun 1908 & pada tahun 2003, di beli senilai $ 305.000.000 (Dolar Amerika) sebagai anak perusahaan dari Nike, Inc.

Converse memproduksi produk di bawah nama dagang seperti Chuck Taylor All Star, One Star, dan Jack Purcell. Sepatu converse dibedakan dengan sejumlah kelebihan, termasuk motif lencana bintangnya. Malahan, sol karet All Star, halus bulat di area atas, & melengkung di sekitar jalanan sudah menjadi khas semacam itu dikenali, pada tahun 2014, Converse mengajukan gugatan ke Komisi Perdagangan Internasional AS yang menuduh Skechers, Walmart, Kmart, dan 28 pengecer lain beserta produsen dengan persoalan situasi sulit pelanggaran merek dagang.

Dalam upaya untuk melestarikan orisinilitassepatu kecuali fungsinya. Sejumlah perkara diatasi}, termasuk Fila & Iconix. Kecuali alas kaki, perusahaan memasarkan barang-barang lainnya secara global lewat pengecer di lebih dari 160 negara & lewat sekitar 75 perusahaan milik kios ritel di Amerika Serikat.

Samsung, sumber: twitter.com
  1. Samsung

Directory: Lantai LG Blok 23

No. Telp: (0271) 789 1207

Upaya Samsung untuk membawa teknologi & produk yang inovatif dalam perjalanan Samsung untuk membuahkan profit & menjaga pemimpin pertumbuhan baru. Samsung berupaya keras untuk menanamkan penemuan kreatif ke dalam serat kultur perusahaan Samsung serta menghasilkan sinergi lewat penerapan sumber daya eksternal untuk meraih penemuan kreatif terbuka.

Dalam prosesnya, Samsung mengambil langkah lebih dekat untuk membangun ekosistem guna mengoptimalkan produk – produk inovatif layak keperluan pasar yang pesat berganti.

  1. Everbest Gallery

Directory: Lantai GF Blok 6

No. Telp: (0271) 789 1050

Grup Everbest sudah merancang, membikin & memasarkan sepatu selama lebih dari tiga puluh tahun. Dikala ini, sepatu kami dipasarkan secara khusus terpenting di wilayah Asia Tenggara, tapi juga ditemukan di negara – negara yang meluas seperti Inggris, Mauritius & Australia.

Everbest mempunyai ketidakhadiran ritel yang luas di Indonesia, Singapura & Malaysia dengan lebih dari 40 warung swalayan & lebih dari 50 konsesi department store.

Portofolio merek Grup meliputi Everbest untuk pria & wanita, evb*. untuk wanita & Tracce untuk wanita, pria & anak – anak.

Giordano, sumber: mall.theparksolo.com
  1. Giordano

Directory: Lantai GF Blok 7

No. Telp: (0271) 6727 977

Misi lurus kedepan ini sudah melayani Grup Giordano semenjak dari tahun 1981 dalam memberi bimbingan pertumbuhannya dari produsen baju kasual menjadi peritel internasional terkemuka baju pria, wanita & anak – anak.

Giordano menciptakan alternatif gaya hidup kontemporer dikala ini kesederhanaan dalam desain & mutu secara substansial. Janji sempurna kami kepada layanan superior & mutu & poin yang luar umum sudah memungkinkan perusahaan untuk sukses melakukan taktik multiple – market & multiple – brand nya.

Dikala ini, kami mengoperasikan lebih dari 2.300 kios di lebih dari 30 negara sambil terus mengoptimalkan & memaksimalkan Giordano Brands dengan mutu, poin & layanan pelanggan. Inti dari Giordano merupakan memberikan metode yang relevan, esensial & kekal untuk segala & untuk mengoptimalkan baju untuk seluruh orang terlepas dari etnisitas, kebangsaan atau adat istiadat, benar – benar menandakan poin merek kami “Dunia Tanpa Orang Asing”.

  1. Century
BacaJuga:  Tempat Pemandian Air Panas di Semarang : Gonoharjo, Wisata Umbul Sidomukti Bandungan, Diwak, Derekan

Directory: Lantai LG Blok 03B

No. Telp: (0271) 789 1130

  1. EXCELSO

Directory: Lantai GF Blok 22

No. Telp: (0271) 789 1218

EXCELSO pertama mulai dibuka pada bulan September 1991 di Plaza Indonesia, Jakarta, untuk mensupport merek kopi yang baru dihasilkan oleh PT. Santos Jaya Kekal pada waktu itu, yakni kopi EXCELSO. Kopi EXCELSO diciptakan & dijual konsisten dalam wujud kopi biji dengan alasan:

  • Memenuhi keperluan kopi kelas menengah ke atas
  • Menghapus image kopi campuran (kopi dicampur dengan jagung)

Kopi dengan mutu terbaik merupakan masih berbentuk biji & baru digiling kalau akan diseduh, sehingga benar – benar terjaga cita rasa nya.

Café kalau EXCELSO didirikan untuk mensupport pemasaran & image yang hendak diwujudkan untuk kopi EXCELSO. Dengan memilih pasar kelas menengah ke atas, karenanya kopi EXCELSO cuma bisa dijumpai di supermarket – supermarket tertentu & di Cafe EXCELSO sendiri.

Dengan adanya Cafe EXCELSO, karenanya masyarakat bisa merasakan kopi yang diseduh secara seketika semacam itu diorder (digiling & seketika diseduh didalam mesin), dengan mutu kopi terbaik cuma terdapat di Cafe EXCELSO.

  1. Etude House

Directory: Lantai 1 Blok 46 – 47

No. Telp: (0271) 625 021

Etude House, ialah brand kosmetika dari Korea yang telah mendunia. Misi Etude House ialah mempercantik wanita lewat produk kosmetika atraktif & konseling ramah. Kecuali itu, produk Etude House memiliki 4 konsep dasar ialah mutu terbaik, harga relatif murah, desain yang indah & bermacam – macam varian warna menarik.

Etude House menciptakan cita – cita tiap wanita untuk tampil indah & mempesona dengan metode make up yang gampang serta menyenangkan. Lebih dari 270 store retail tersebar di segala dunia. Sampai hari ini Etude House sudah berada di 11 negara antara lain: Indonesia, Singapore, Myanmar, Thailand, Jepang, Brunei Darussalam, Filipina, Taiwan, Vietnam, Malaysia, & Hong Kong.

Etude House berprofesi sama dengan PT Interkos Jaya Bhakti sebagai solo distributor & membuka store pertama di Indonesia pada tahun 2008 di Jakarta. Sampai dikala ini terdapat 32 store Etude House di semua Indonesia (antara lain Bekasi, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Kalimantan Palembang, Menado, Semarang, Bali).

Food Park, sumber: asedino.wordpress.com
  1. Food Park (Food Court)
  • ASIA WAFFLE
  • Ayam GORENG MULYANI
  • BEBEK NYAH NDUT
  • DIAMOND DIMSUM
  • DRINK CORNER
  • FREYA
  • GIN’S RAMEN
  • GUDEG WARUNG YODIGA
  • HOSHI SHABU
  • JOS’H STEAK
  • KEDAI JAWI
  • LARASATI
  • MIE BANDUNG
  • NASGOR88
  • LIA
  • PAWON MAMI
  • Dan masih banyak lagi…
Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.