Harga Tiket Masuk Standing Stone Bali The Royal Purnama Restaurant Hotel & Villa Gianyar

Posted on
Standing stone bali restaurant harga masuk review resort gianyar royal purnama resto menu alamat beach club tiket lounge lokasi hotel biaya price zomato makanan villa art suites & villas wedding ubud tripadvisor sukawati agoda kabupaten booking trip advisor booking.Com career lowongan kerja expedia kecamatan hhrma jakarta instagram sanur vacancy
Standing Stone ini ada di Bali yang tepatnya berada di The Royal Purnama Hotel (foto: tripadvisor.com)

Lokasi: Jalan Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia
Koordinat:
KlikDisini
Tarif:
Mulai Rp 1.000.000 / malam
Jam Operasional:
24 Jam
Nomor Telepon:
(0361) 8493706

Bali memang surganya pantai. Wisatawan yang datang ke Bali tak hanya dari warga lokal tetapi hingga mancanegara. Di kenal denga beragam jenis pantai yang ada maka membuka investor untuk membuat destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Salah satunya adalah tempat yang akan kita bahas kali ini yaitu The Royal Purnama. Di tempat kamu bisa menemukan semua kenikmatan yang ada. Mulai dari keindahan alam sampai dengan makanan yang ditawarkan.

Terdapat kolam renang yang langsung memiliki pemandangan langsung denga laut lepas (foto: bstatic.com)

Kali ini kami akan memberikan review tentang The Royal Purnama yang ada di Bali. Karena selain resort, hotel dan penginapan juga masih banyak sekali yang bisa dilakukan seperti merasakan masakan di restaurant dan berwisata alam di pantai. Restaurant tersebut bernama Royal Purnama Resto. Dan yang sudah banyak dikenal di The Royal Purnama Bali adalah terdapat sebuah Standing Stone yang seperti wisata di Inggris. Penasaran? Mari kita simak bersama.

Keindahan dan Potensi yang ada di The Royal Purnama Bali

Saat makan malam tiba kamu akan ditemani dengan suasan yang sangat romantis dengan lampu-lampu yang menjadi hiasannya (foto: itravelsoftware.com)

The Royal Purnama di Bali adalah salah satu penginapan yang sangat difavoritkan oleh beberapa pengunjung yang datang ke Pulau Dewata. Penginapan ini juga memiliki nama lain yaitu HHRMA Hotel Bali. Penginapan yang memiliki pemandangan indah di tepi pantai.

Banyak sekali pengunjung yang datang dari luar kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan daerah lainnya. Apalagi bagi turis asing The Royal Purnama adalah penginapan yang pertama kali dituju. Konsep The Royal Purnama ini seperti art suites & villas sehingga selain menginap di sini kamu bisa melihat beberapa seni.

BacaJuga:  10 Gambar Puja Mandala di Bali, Sejarah Masjid Nusa Dua + Latar Belakang
Terdapat banyak sekali spot untuk berfoto. Jangan lupa membawa kamera dan mengabadikan setiap kegiatan yang kamu lakukan (foto: kampuselizabeth.com)

Di The Royal Purnama ini sering kali dilakukan acara wedding atau pernikahan. Acara resepsi atau akad nikah. Jadi selain menjadi tempat spesial bagi pengantin juga bisa dijadikan tempat rekreasi bagi para tamu yang diundang. Sebetulnya selain di sini ada tempat lain yang memiliki rekomendasi tempat wedding terbaik yaitu di daerah Ubud dan Sanur dengan konsep villa serta menawarkan pemandangan yang begitu menakjubkan.

Kamar mandi yang ada di dalam kamar juga memiliki vie langsng dengan luar sehingga dapat meilhat pemadangan langit yang berwarna biru indah (foto: bstatic.com)

Untuk dapat booking atau memesan kamar  yang ada di The Royal Purnama ini kamu bisa melakukan berbagai macam cara. Di zaman sekarang ini sudah banyak sekali media yang membantu kamu jika ingin melakukan vacancy atau liburan. Salah satunya menggunakan aplikasi travel yang bagus seperti trip advisor, booking.com, agoda, zomato, bahkan beberapa waktu lalu tim booking.com melakukan pembukaan career dan lowongan kerja.

Suasana malam yang begitu tenang membuat para pengunjung yang datang juga betah dan nyaman (foto: trvl-media.com)

Saat pergi ke The Royal Purnama ini jangan lupa kamu membawa kamera ya. Di sini memiliki pemandangan yang sangat bagus kamu berfoto dengan background beach atau pantai. Saat sudah mendapatkan foto yang bagus maka jangan lupa untuk dimasukan ke dalam sosial media yang kamu miliki seperti Instagram, Facebook, Twitter atau yang lainnya.  Kamu juga bisa melihat beberapa review dari website atau blog travel seperti expedia.ch, traveloka, blibli.com atau tripadvisor.

The Royal Purnama ini juga sering kali di pesan sebagai acara pernikahan. Terlebih tempat yang sering digunakan adalah di spot Standing Stone. Karena memiliki keindahan tersendiri maka upacara pernikahan banyak sekali dilakukan oleh para artis dan pejabat lainnya (foto: greatdestinationweddings.com)

Karena berada di dekat dengan pantai yang begitu indah maka di The Royal Purnama termasuk dalam penginapan beach club. Karena di setiap malam jika ada event tertentu pasti akan mengadakan pesta yang ditawarkan bagi para pengunjung. Untuk kamu yang beruntung maka bisa mengikuti party ini dengan gratis.

Nah karena dekat sekali dengan pantai maka di The Royal Purnama Bali ini juga terdapat sebuah Beach Lounge yang memiliki pemandangan begitu indah. Di sini sering kali dilakukan sebagai tempat dengan acara sakral seperti pernikahan dan acara keluarga lainnya. Biasnya yang melakukan pernikahan di sini adalah artis-artis yang bahkan juga dari luar negeri. Di Beach Lounge ini juga disediakan tempat dengan view pantai yang sangat indah dengan menikmati udara yang sejuk dan mendengar suara deburan ombak.

BacaJuga:  10 Gambar Pelabuhan Benoa Denpasar Bali, Alamat Terdapat di Provinsi + Informasi Peta Website

Rute dan Jalan Menuju The Royal Purnama Bali

Tempat yang cocok untuk menghilangkan semua kelelahan yang ada (foto: agoda.net)

Alamat lengkap The Royal Purnama ini berada di Jalan Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Jalan menuju The Royal Purnama ini sudah bagus karena termasuk jalan raya. The Royal Purnama ini berada di samping pantai juga bernama Pantai Purnama yang begitu indah dan megah yang ada di Tenggara Bali. Dari Sanur The Royal Purnama memiliki jarak 15 km sedangkan dari Ubud hanya 16 km.

Pintu masuk The Royal Purnama yang begitu indah (foto: tripadvisor.com)

Sedangkan dari pasar Sukawati ini The Royal Purnama memiliki beberapa menit dari jalan raya. The Royal Purnama juga sangat strategis dengan beberapa tempat wisata lainnya seperti Taman Safari Bali dan Candidas. Yang mejadi unik adalah konsep penginapan yang sangat indah dengan pemandangan segar dengan perkebunan dan sawah dengan pasir kristal hitam yang berkilau dengan indah.

Banyak sekali petunjuk jalan yang akan membantu kamu menemukan The Royal Purnama ini. Di setiap jalan akan ada rambu tentang The Royal Purnama Bali. Atau kamu bisa menggunakan titik koordinat yang sudah kami berikan diatas. Hanya saja kamu memerlukan aplikasi yang mendukung dengan GPS yang tersambung dengan titik koordinat. GPS tersebut akan memberikan petunjuk jalan dengan peta atau map online dan kamu hanya perlu mengikuti rute yang ada.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Pernikahan digelar dengan latar belakang laut yang indah (foto: greatdestinationweddings.com)

Untuk harga tiket masuk di The Royal Purnama tentu saja sama dengan penginapan lainnya. Tidak diberlakukan tiket masuk tetapi harus membayar setiap kamar yang dipesannya. Untuk harga atau price yang ada di The Royal Purnama sudah kami jelaskan diatas. Kamu bisa melihat dan memilih untuk menu dari setiap harga dan fasilitas yang diberikan. Bahkan dari beberapa aplikasi yang digunakan untuk memesan bisa melihat semua itu. Untuk jam bukanya sendiri juga 24 jam sama dengan penginapan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *