8 Alasan Kuat Harus Berkunjung ke Upside Down World Jogja

Diposting pada
foto by ksmtour.com

Objek wisata kini lebih mengedepankan nila estetika. Dimana, banyak dibuat spot – spot cantik untuk berfoto. Ini juga menjadi trik marketing pihak pengelola supaya banyak pengunjung yang mengupload foto tempat wisata tersebut di sosial media.

Objek wisata yang sedang hits saat ini dan banyak diupload di sosial media adalah Upside Down World Jogja. Betapa tidak, tempatnya sangat unik dan lain dari yang lain.

Seperti apa uniknya? Keunikan Upside Down World Jogja ini akan membuat Anda semakin yakin mengunjunginya!

foto by jogjawis.blogspot.com

1. Salah Satu Objek Wisata Terunik di Dunia

Upside Down World Jogja masuk dalam manajemen Upside Down World Group. Dimana, objek wisata ini tidak hanya ada di Jogja saja, melainkan di berbagai kota seperti Bali, Alam Sutera, Medan, dan Surabaya.

Di luar negeri, objek wisata terbalik ini pun menjadi favorit wisatawan. Melihat antusiasme wisatawan, maka wahana dunia terbalik hadir juga di Jogjakarta.

2. Desain Ruangan Serasa Melayang

Di Upside Down World Jogja, ruangan untuk berfoto di desain melayang. Pengunjung dapat berfoto dengan normal, namun hasilnya akan terlihat sangat unik.

Dimana pose apapun akan terlihat melayang di udara, lengkap dengan perabotan di ruangan yang ikut melayang namun tidak jatuh.

3. Ada 12 Spot Foto Terbalik

Di sini, ada setidaknya 12 spot foto terbalik yang unik. Ada living room, dining room, bed room, kids room, bath room, kitchen, laundry room, dan ruangan lainnya. Spot ruangan unik lainnya adalah adanya Warmindo (Warung Makan Indomie) yang khas di area kampus.

BacaJuga:  10 Foto Bukit Panguk Kediwung Bantul Jogja, Harga Tiket Masuk + Rute Jalan Menuju Lokasi

4. Spot Foto Berbeda

Mengusung konsep dunia terbalik, memang menjadi konsep serentak yang dicetuskan oleh Upside Down World Group. Namun, spot foto di setiap Upside Down World berbeda, dimana menyesuaikan dengan lokasi kota tempat objek wisata.

Contohnya saja Upside Down World Jogja, yang memiliki ruangan Warmindo serta ruang berupa kamar dengan desain kuno dan box bayi kuno. Ruangan ini sangat identik dengan kehidupan pedesaan khas Jawa.

5. Ada Ruangan 3D

Selain ruangan terbalik, ada juga ruangan 3D. Di ruangan 3D, terdapat lukisan dinding yang terlihat timbul ketika difoto. Pengunjung dapat berfoto di depan lukisan, dimana hasil foto nanti akan menunjukkan gambar yang keluar dari lukisan.

Ada lukisan hiu yang siap memangsa, jembatan di atas kawah api, dan lukisan lainnya. Pengunjung dapat berpose di depan lukisan sambil seolah – olah berinteraksi dengan lukisan.

6. Ada Fotografer Profesional yang Siap Membantu

Di Upside Down World Jogja, Anda tidak perlu takut jika tidak pandai mengambil foto. Karena, di sini ada fotografer profesional yang siap membantu pengunjung untuk berfoto.

Fotografer ini siap mengarahkan gaya berpose Anda, supaya terlihat terbalik. Mereka juga pandai mencarikan angle yang tepat untuk foto beramai – ramai. Jadi, tidak perlu khawatir hasil foto menjadi jelek.

7. Lokasi yang Mudah Dicapai

Upside Down World Jogja berada di Jalan Ring Road Utara Nomor 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Dari pusat Kota Jogja, Anda hanya perlu melalui Jalan Ringroad Utara dengan waktu tempuh kurang lebih 26 menit.

8. Harga Tiket Masuk yang Murah

Harga tiket masuk Upside Down World Jogja terbilang yang paling murah daripada Upside Down World di kota lain. Di sini, pengunjung dewasa dikenakan biaya Rp 80.000 dan anak – anak dengan tinggi di bawah 120 centimeter dikenakan harga Rp 40.000.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

BacaJuga:  7 Rekomendasi Villa di Kaliurang dengan Panorama Indah dan Akses Mudah Mulai Rp.150.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.