4 Villa dengan Desain Menarik di Pacitan, Harga Paling Murah Rp.1.000.000

Posted on
4 Villa dengan Desain Menarik di Pacitan, Harga Paling Murah Rp.1.000.000
Rate this post

Pacitan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terkenal dengan keelokan objek wisata Gua Gongnya.

Tidak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, kabupaten yang berbatasan langsung dengan kabupaten Wonogiri ini juga memiliki deretan pantai yang eksotis dan menawan.

Oleh karena itu, tidak puas rasanya jika berkunjung ke sana hanya sehari saja. Namun, tidak perlu khawatir Pacitan memiliki memiliki beberapa akomodasi yang menarik dan recommend.

1. Villa Family Ocean

foto by booking.com

Alamat: Srau Candi, Pacitan, East Java, Pringkuku, Indonesia
Harga Sewa: 2.250.000/malam
Telepon: 0822-2795-5559
Map: Klik Disini

Villa Family Ocean adalah sebuah akomodasi yang memiliki sebuah halaman langsung yang menghadap ke laut serta area parkir yang luas.

foto by booking.com

Selain itu, villa ini juga cocok menjadi tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, karena tersedia tempat api unggun serta halaman yang luas untuk acara BBQ.

foto by booking.com

Ditambah lagi dengan lokasinya yang berada jauh dari keramaian kota dan tempat pariwisata sehingga Kita akan merasa seperti memiliki pantai pribadi.

Fasilitas yang disediakan villa ini antara lain seperti area teras tepi pantai, balkon, dapur pribadi, dispenser dan kulkas untuk keperluan makan dan minum para penghuni.

Vila ini dilengkapi dengan 5 kamar tidur, ruang tamu dengan TV LCD satelit, dapur lengkap peralatannya, serta kamar mandi yang menyediakan perlengkapan mandi gratis. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto yang berjarak 81 km dari vila ini.

2. Limasan Village

foto by tripadvisor.co.id

Alamat: Dusun Ketro, RT 01 / RW 06, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur
Harga Sewa: 1.000.0000/malam
Telepon: ( +62 ) 81332316459
Map: Klik Disini

BacaJuga:  10 Foto Pantai Jonggring Saloko / Saloka, Rute Letak Lokasi + Sejarah-nya

Akomodasi ini berlokasi tidak jauh dari Ombak Eco Resort dan menjadi favorit para turis asing yang ingin menginap sambil menikmati keindahan Pacitan. Limasan Village adalah resort kekinian yang di desain dengan berbagai hunian unik yang langsung menghadap ke laut.

foto by tripadvisor.co.id

Selain menyediakan banyak kamar untuk liburan bersama, Limasan juga menawarkan kolam renang mini dengan pemandangan samudera yang luas.

foto by tripadvisor.co.id

Kita bisa berfoto baik di kolam maupun di depan kamar yang bangunannya mayoritas terbuat dari kayu. Dari akomodasi ini, Kita juga bisa atraksi para peselancar berlatih menunggangi ombak.

Tak hanya itu, resort yang terletak di Watu Karung ini menyediakan fasilitas menarik dan sarana yang menarik, seperti tempat parkir pribadi gratis dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi.

Semua kamar di villa ini memiliki tempat tidur ukuran king dan dilengkapi dengan AC, area tempat duduk, teras/serambi yang menyajikan pemandangan laut, dapur di unit tertentu.

Setiap kamar menyediakan kamar mandi pribadi yang menyediakan perlengkapan mandi gratis dan handuk juga disediakan untuk menambah kenyamanan para tamu.

Akomodasi tepi pantai di villa ini memiliki fasilitas olahraga air. Untuk memudahkan para tamu, tersedia layanan penyewaan mobil, perjalanan wisata dan berbagai kegiatan ditawarkan di area akomodasi, misalnya paddle boarding atau mendaki.

Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto yang bisa ditempuh selama 3 jam berkendara dari akomodasi.

3. Villa Batu Hill

foto by tripadvisor.com

Alamat: Watukarung, Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur
Harga Sewa: 2.800.000/malam
Telepon: + 62 812 3786 5023
Map: Klik Disini

Di pusat kota Pacitan memang jarang akomodasi yang menarik. Namun, coba saja melihat di kawasan objek wisata pinggir pantai, tersedia banyak akomodasi kekinian yang dijamin akan membuat siapa saja merasa betah, misalnya Villa Batu Hill.

BacaJuga:  10 Foto Pasar Pucang Surabaya, Jam Buka Toko Kain + Peta Jalan Kota Sby Jawa Timur
foto by tripadvisor.com

Akomodasi ini menawarkan rumah liburan dengan keindahan pantai dibalut dengan nuansa pedesaan. Tak hanya ragam fasilitas menggiurkan lainnya, Villa Batu Hill juga menyediakan kamar mandi terbuka dan kolam renang unik.

Menariknya lagi, rumah liburan ini hanya bisa diakses dengan jalan kaki atau bersepeda motor.

4. Pasir Putih Villa

foto by booking.com

Alamat: Pantai Pasir Putih, Watukarung, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur
Harga Sewa: Rp 29.998.000/malam
Telepon: 0852-8102-3187
Map: Klik Disini

Penginapan selanjutnya yang bisa Kita jadikan pilihan di Pacitan adalah Villa Pasir Putih. Akomodasi ini terletak di Watukarung dengan jarak 30 meter dari pantai.

foto by booking.com

Dengan menawarkan beberapa unit kamar, di mana masing-masing kamar menyediakan fasilitas berupa tempa tidur single 120x200cm, pendingin udara, TV dan kamar mandi yang menggunakan shower serta shower.

Para tamu juga bisa menikmati akses internet Wifi secara gratis, area parkir gratis di wilayah property dan staf villa. Pantai di sekitar akomodasi juga menyediakan fasilitas olahraga air, seperti berselancar.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

BacaJuga:  10 Gambar Pantai Slopeng Madura, Rute Menuju Wisata, Lokasi Alamat, Jam Buka + Fasilitas di Sekitar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.