8 Villa di Pelabuhan Ratu yang Menawarkan Panorama Eksotis Mulai Rp.250.000

Posted on
8 Villa di Pelabuhan Ratu yang Menawarkan Panorama Eksotis Mulai Rp.250.000
Rate this post

Jika Anda ingin sejenak melepaskan rasa penat dari hiruk pikuk perkotaan apalagi jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, maka panorama eksotis pantai seperti Pelabuhan Ratu tampaknya sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan.

Berlibur di tempat wisata yang masih termasuk daerah kabupaten Sukabumi Jawa Barat ini setidaknya akan bisa membuat pikiran Anda menjadi lebih segar.

Nah, bila saat ini sedang bingung mencari tempat penginapan yang nyaman namun tetap mengutamakan privasi, khususnya jika Anda memang termasuk orang yang kurang suka dengan keramaian seperti hotel.

Maka beberapa rekomendasi villa di Pelabuhan Ratu berikut ini diharapkan bisa membantu Anda untuk mendapatkan sebuah penginapan yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

1. Nature Rumah Pohon At Villa Ketapang

foto by travelio.com

Alamat: Pantai Cikembang, Desa Pasir, Cisolok, Pelabuhan Ratu
Harga: Rp. 500.000 per malam
Map: KlikDisini

Jika selama liburan di Pelabuhan Ratu mata Anda ingin dimanjakan dengan panorama eksotis pantai dan pegunungan maka villa yang berlokasi di pantai cikembang ini akan bisa memenuhi keinginan Anda.

Selain Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah setiap harinya, fasilitas yang tersedia di villa ini juga termasuk lengkap,

apalagi tarif per malamnya di tahun 2018 ini juga termasuk cukup murah, setidaknya Anda tidak perlu merogoh kantong hingga jutaan Rupiah per malamnya.

2. Villa Princess

foto by booking.com

Alamat: Jalan Raya Karang Papak Cisolok Sukabumi Jawa Barat, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat
Harga: Nego lewat telepon
Nomor Telepon: 0858-7232-2236
Map: KlikDisini

Villa yang letaknya sangat dekat hanya sekitar 100 meter dari pantai karang hawu, pelabuhan ratu ini sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat menginap saat Anda berlibur.

BacaJuga:  10 Foto Jalan Braga Bandung Kota Malam Hari Nightlife, Sejarah + Peta Wisata Kuliner

Dilihat dari desain bangunannya, villa ini terlihat berkonsep minimalis yang dipadukan dengan konsep tradisional.

Fasilitas yang tersedia di villa ini juga terbilang cukup lengkap sehingga memang layak untuk dijadikan sebagai tempat menginap yang nyaman apalagi bila Anda menginapnya bersama dengan keluarga, karena di villa ini tersedia 3 kamar berukuran cukup luas.

foto by booking.com

Selain itu, keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari villa ini adalah letaknya yang strategis, karena dekat dengan berbagai tempat wisata menarik misalnya seperti pantai Cimaja yang hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan berjalan kaki untuk sampai kesana,

pantai Citepus yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit dengan berkendara, pemadian air panas Cisolok, Legon Pari Beach dan juga Goa Lalay.

3. Karang Aji Beach Villa

foto by catatansigoiq.com

Alamat: Desa Ciwaru, Jl.Raya Cisolok Km 20, Sukabumi
Harga: Mulai dari Rp. 400.000
Map: KlikDisini

Berbeda dengan bangunan villa lainnya, Karang Aji Beach Villa ini memiliki bangunan yang unik karena didominasi unsur kayu.

Selain itu letaknya yang berada di tebing dengan ketinggian sekitar 200 meter diatas permukaan laut, maka tentu saja panorama eksotis dan keren lautan lepas akan semakin memanjakan mata Anda.

4. Cempaka Ratu Villa

foto by travelio.com

Alamat: Kampung Cempaka Ratu RT.05/02 Desa Cikakak, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat
Map: KlikDisini

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Cempaka Ratu Villa jika dibandingkan dengan tempat penginapan lainnya di sekitar Pelabuhan Ratu adalah villa ini sangat dekat dengan pantai, hingga deburan ombak pun terdengar jelas dari kamar.

Meskipun dekat pantai namun tetap saja fasilitas kolam renang tetap tersedia di villa ini.

5. Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu

foto by traveloka.com

Alamat: Jalan Raya Cisolok – Karangpapak, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat
Harga: mulai dari Rp. 1.500.000
Map: KlikDisini

Sesuai namanya, lokasi Villa Mila ini benar-benar sangat dekat dengan pantai, Anda bisa menikmati pemandangan pantai Karang Hawu yang jaraknya hanya sekitar 400 meter dari lokasi villa ini.

BacaJuga:  10 Mall Terbesar Yang Terkenal, Terlengkap, Paling Bagus di Cirebon

Selain itu, Villa Mila juga dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya yang tak kalah bagus dan menarik, seperti pemandian air panas Cisolok dan juga pantai Cibangban.

6. BW Beach Café & Villa

foto by traveloka.com

Alamat: Jl. Raya Cisolok KM 11
Harga: Mulai Rp. 450.000
Map: KlikDisini

Konsep unik kembali diusung oleh salah satu villa yang ada di sekitar Pelabuhan Ratu, kali ini villa yang dimaksud adalah BW Beach Café & Villa.

Total kamar yang tersedia di villa ini adalah 5 kamar dan semuanya sengaja di konsep secara unik khususnya pada bagian furniturenya yang didominasi kayu dan rotan.

foto by traveloka.com

Villa ini juga termasuk salah satu pilihan terbaik untuk Anda pasangan pengantin baru yang ingin berbulan madu dengan harga yang terjangkau.

Dibandingkan dengan yang lain, BW Beach Café & Villa memang memiliki harga yang relatif terjangkau, oleh sebab itu usahakan memesannya dari jauh-jauh hari. Apalagi ketika musim liburan tiba.

7. Villa Ungu Karang Hawu

foto by m.traveloka.com

Alamat: Jalan Raya Cisolok – Karang Hawu, Pelabuhan Ratu, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat
Harga: Mulai Rp. 250.000
Map: KlikDisini

Villa Ungu Karang Hawu ini cocok bagi Anda yang berwisata ke pelabuhan ratu bersama teman atau keluarga namun Anda tidak ingin terlalu banyak mengeluarkan budget akomodasi yang terlalu besar.

Dilihat dari bangunannya, villa ini memang hanya seperti rumah pada umumnya, maka dari itu tak mengherankan jika harga sewa per malamnya sangat murah.

Meskipun demikian, letak villa ini yang menjadi daya tarik utamanya, sebab lokasinya terbilang sangat strategis, jika Anda ingin ke pantai Karang Hawu jaraknya hanya sekitar 600 meter,

jika Anda ingin ke pemandian air panas Cisolok jaraknya hanya sekitar 2,35 km, jika Anda ingin berwisata ke pantai Cibangban jaraknya hanya sekitar 3,31 km.

BacaJuga:  Astana Gede Kawali, Kini Telah Menjadi Tempat Wisata. Ada Apa Saja Disini? Yuk Simak

Villa Ungu Karang Hawu memang pas dijadikan sebagai pilihan, apalagi jika melihat harga penginapan ini yang tergolong sangat terjangkau. Jadi, jika traveler bingung memilih villa di sekitar Pelabuhan Ratu yag menawarkan pemandangan indah,

Villa Ungu Karang Hawu dapat menjadi pilihan traveler.

8. Seavibes Villa Pelabuhan Ratu

foto by seavibes.com

Alamat: Jalan Cisolok Raya No. 21, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Map: KlikDisini

Konsep desain villa yang satu ini juga termasuk unik dan menarik, pada dasarnya, villa ini terdiri dari 7 kamar yang dibedakan menjadi sisi sebelah timur dan barat. Sisi sebelah timur terdiri dari 4 kamar sedangkan sisi sebelah barat terdiri dari 3 kamar.

Masing-masing kamar juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi sendiri. Pada bagian bangunan sebelah barat juga dilengkapi dengan saung yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul menikmati indahnya pemandangan pantai.

Memang Seavibes Villa ini lebih cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama teman-teman atau keluarga, karena tempatnya memang sangat luas. Selain tempatnya yang nyaman, lokasinya pun strategis,

Anda bisa bebas berwisata ke beberapa pantai andalan di sekitar Pelabuhan Ratu, misalnya seperti pantai Karang Hawu, pantai Ciibangban, dan pantai Citepus serta tak ketinggalan pemandian air panas Cisolok.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.